Berita

AirAsia, Maskapai Penerbangan Terbaik 2014 versi Bandara Adi Sucipto Yogyakarta

Selamat untuk AirAsia yang kembali dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik 2015 oleh Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta! Sebelumnya, Air Asia juga memperoleh penghargaan yang sama pada 2013 dan 2014, sehingga tahun ini bisa dibilang hattrick kemenangan AirAsia sebagai Best Airline dari bandara terbesar di Kota Gudeg tersebut. Penghargaan ini diserahkan oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Adisutjipto, Andi G Wirson.

air asia_di_pegipegi
Penghargaan tahunan ini adalah bentuk apresiasi PT Angkasa Pura I kepada maskapai baik domestik maupun internasional yang beroperasi di Yogyakarta, dan telah diberikan sejak tahun 2011 lalu. Penilaian yang dilakukan adalah menyeluruh, mengenai kinerja maskapai sepanjang tahun 2014 lalu, mulai dari aspek ketepatan waktu (On Time Performance), pelayanan, hingga kelancaran koordinasi antara pengelola bandara & maskapai.

Dan dengan kriteria tersebut di atas, AirAsia yang telah mengoperasikan 74 penerbangan setiap minggunya dari Yogyakarta, berhasil mengungguli maskapai – maskapai lainnya. Saat ini, AirAsia melayani 3 rute domestik dan 3 rute internasional dari Bandara Adisucipto Yogyakarta. Rute domestik adalah Yogyakarta – Jakarta, Yogyakarta – Medan dan Yogyakarta – Denpasar. Sedangkan rute internasional meliputi Yogyakarta – Kuala Lumpur, Yogyakarta – Singapura dan Yogyakarta – Johor Baru.

“Pastinya dengan pengharagaan tersebut pihak AirAsia bangga dan semakin terpicu untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan pada pelanggan setianya,” demikian yang disampaikan Presdir AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko.

Dan untuk kamu pelanggan setia AirAsia, dapatkan tiket pesawat murah AirAsia di pegipegi.com. Di pegipegi, murahnya SETIAP HARI, nggak cuma pas promo doang! Buktikan murahnya, booking AirAsia di pegipegi.com sekarang juga!

 

Sumber: Tribunjogja.com

 

(Visited 194 times, 1 visits today)

Comments

To Top