Berita

AirAsia di Changi, Singapura Kini Hanya Beroperasi di Terminal 4

Untuk travelers yang akan ke Singapura menggunakan AirAsia, kamu perlu tahu mengenai informasi baru mengenai operasinya yang hanya dilakukan di Terminal 4. Meskipun ada perubahan seperti ini, namun tidak akan ada perubahan pada jadwal penerbangan.

Seluruh penumpang AirAsia pasti akan menerima informasi melalui email dan SMS, dengan syarat penumpang telah memberikan data secara detail dan masih berlaku. Untuk penumpang yang memesan tiket pada agen perjalanan, dihimbau untuk merujuk pada agen perjalanan atau mengikuti berita terkini di airasia.com.

Untuk menuju Terminal 4 dari Terminal 1 dengan menggunakan taksi, sewa mobil pribadi, bus, atau kendaraan pribadi. Untuk penumpang yang menggunakan layanan MRT, harap menuju ke area kedatangan Terminal 2 dan gunakan layanan bus antar-jemput gratis yang akan mengantarmu ke Terminal 4. Bus tersebut tersedia setiap hari selama 24 jam dan tiba setiap 10 menit sekali.

Supaya memudahkan kamu melakukan check in bagasi, di Terminal 4, AirAsia sudah menyediakan 19 kios check in, 14 mesin pendaftaran bagasi, 2 loket pemeriksaan dokumen, dan 2 loket pembayaran di baris 4, dan layanan check in berkelompok di baris 5.

Banyak fasilitas dan hiburan yang bisa kamu nikmati di Terminal 4 yang tidak bisa ditemui di terminal lain, di antaranya Heritage Facade (zona pertokoan merk-merk tradisional), ada spot foto “Hey Ah Check!” (patung perunggu yang menggambarkan adegan nostalgia tahun 1950 saat seorang ibu dan anak lelakinya memanggil becak), pertunjukan klasik Peranakan Love Story, instalasi kinetik Petalclouds, juga spot foto di Les Oiseaux dan The Traveling Family.

Yuk, jangan ragu untuk merencanakan liburanmu ke Singapura naik AirAsia! Agar bujetnya terjangkau, ayo pesan tiket pesawat dan hotel murah di Singapura lewat Pegipegi, yuk!

pesan tiket pesawat murah ke singapura  cari hotel murah di singapura

Foto utama: https://static.straitstimes.com.sg

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

 

(Visited 118 times, 1 visits today)

Comments

To Top