Berita

AirAsia buka rute baru Denpasar – Melbourne

Kabar gembira banget nih buat kamu yang biasa wara wiri Denpasar – Melbourne dan sebaliknya, karena AirAsia X resmi membuka penerbangan untuk rute tersebut sejak Selasa, 17 Maret 2015. Pada hari itu juga, dilakukan penerbangan perdana dari Bandara Tullamarine Melbourne pada pukul 10.40 waktu Melbourne, dan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar pada tanggal 18 Maret 2015 pukul 13:50 WITA, dan ditandai dengan upacara pengguntingan pita oleh CEO Indonesia AirAsia X, Dendy Kurniawan.

foto dari Facebook Air Asia Indonesia

foto dari Facebook Air Asia Indonesia

Di penerbangan pertamanya dari Melbourne – Denpasar, AirAsia membawa lebih dari 200 penumpang, yang disambut dengan sambutan special ala adat Bali di Bandara Ngurah Rai seperti ini.

foto dari Facebook AirAsia Indonesia

foto dari Facebook AirAsia Indonesia

Penerbangan ini dioperasikan dengan pesawat Airbus A330-300 dengan total kapasitas 377 kursi, terdiri dari 12 business class flatbed seats dan 365 kelas ekonomi. Penerbangan ini akan melayani rute Melbourne – Denpasar sebanyak 5x seminggu efektif per 1 April 2015.

CEO AirAsia X Dendy Kurniawan berharap rute penerbangan terbaru Air Asia tersebut dapat turut mempromosikan wisata di Bali maupun kota-kota lainnya di Indonesia, serta mempermudah wisatawan dari Australia yang akan berwisata ke Bali maupun menlanjutkan ke tujuan domestik lainnya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta maupun Solo.

Nah, makin nyaman kan terbang bersama AirAsia karena lebih banyak pilihan rute? Untuk dapatkan harga tiket pesawat promo, jangan lupa kunjungi pegipegi.com!

air asia_di_pegipegi

(Visited 171 times, 1 visits today)

Comments

To Top