Destinasi

Air Terjun Luweng Sampang, Lukisan Alam yang Sejuk di Yogyakarta

Mau berakhir pekan seru bersama sahabat? Yuk, liburan ke kota Yogyakarta. Selain dihuni banyak spot asyik buat kulineran, Yogyakarta juga memiliki atraksi wisata alam yang seru banget, salah satunya Air Terjun Luweng Sampang.

Berlokasi di Gunungkidul, air terjun yang satu ini terasa spesial. Dikelilingi oleh bebatuan cadas putih, Air Terjun Luweng memiliki air sungai yang biru banget.

Aliran air yang cukup deras memercikkan nuansa alam yang asri banget. Lantaran masih cukup terjaga, bias cahaya yang masuk terlihat sempurna, membuat air tampak bening!

Banyak pelancong datang ke sini untuk menikmati sajian alamnya. Terlebih, air terjun yang satu ini dikelilingi hutan tropis yang sejuk, menciptakan nuansa seni tersendiri untuk koleki foto kamu.

Udara sejuk khas Gunungkidul menambah nikmat tersendiri buat kamu bersantai di Air Terjun Luweng Sampang. Satwa liar seperti burung hutan dapat kamu temui saling berkejaran dari pohon satu ke pohon yang lain.

Nah, untuk berkunjung ke sini, kamu hanya perlu mengarahkan kendaraan dari kota Yogyakarta menuju Desa Sampang di Kecamatan Gedangsari. Perjalanan hanya ditempuh dalam waktu 30 menit saja. Tertarik buat mampir?

Sudah tahu mau jalan ke sana kapan? Sekalian liburan di Yogyakarta. Yuk, pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Yogyakarta dan pesan hotel murahnya lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Yogyakarta  pesan tiket kereta api murah ke Yogyakarta cari hotel murah lain di Yogyakarta

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top