Event & Festival

Adu Kebudayaan Kelas Dunia di Jogja International Street Performance 2019

Kamu pecinta seni tari atau musik dan kebetulan berencana liburan ke Yogyakarta? Siap-siap! Karena 21-22 September mendatang bakal ada Jogja International Street Performance 2019 yang seru banget.

Sesuai dengan namanya, festival ini menawarkan berbagai atraksi karya para seniman baik lokal maupun mancanegara. Jogja International Street Performance 2019 dibuat sebagai bentuk apresiasi Yogyakarta terhadap dunia seni dan pertunjukan.

Selain itu, JISP berusaha merangkul dan melibatkan seniman-seniman dari berbagai negara, sebagai sebuah acara yang bertujuan dapat menjadi ruang silaturrahmi budaya antar bangsa dengan menghadirkan karya pentas tari, musik dari berbagai negara serta dari Indonesia.

Negara-negara seperti Meksiko, Jepang, India, Belanda hingga Cina diprediksi bakal ikut ambil bagian dalam acara ini. Indonesia sendiri mengirimkan beberapa wakil dari berbagai jenis pertunjukkan untuk memamerkan kebolehannya.

Selain pertunjukkan berbagai sendra tari, ajang Jogja International Street Performance 2019 juga siap memamerkan pargelaran musik tradisional yang sangat unik dan menarik. Dengan tema The Dancing City, acara yang bakal digelar di beberapa tempat ini juga menghadirkan peragaan busana tradisional yang siap menarik ribuan penonton.

Dengan status helatan seni pertunjukkan bertaraf internasional, Jogja International Street Performance masuk ke dalam salah satu dari 100 wonderful events yang diinisiasi oleh Kementerian Pariwisata bersama Dinas Pariwisata DIY. Tertarik buat berkunjung ke sini?

Pengin main ke Yogyakarta? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Yogyakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top