Kuliner

Adu Adrenalin di Seblak Jeletet Murni, Pademangan, yuk!

Bosan dengan seblak yang menurut kamu kurang pedas? Kalau iya, kamu harus banget mampir ke Seblak Jeletet Murni (jalan Pademangan IV Gang 4 No. 5, Jakarta Utara), seperti yang Pegipegi pernah lakukan. Soalnya, Pegipegi penasaran dengan pedasnya seblak di sana.

Seblak Jeletet Murni baru dibuka pukul 14.30 dan Pegipegi sudah sampai di sana pukul 15.00. Namun, Seblak Jeletet Murni sudah dipenuhi oleh banyak pelanggan. Bahkan, ada beberapa ojek online yang juga ikutan mengantre.

Nggak heran kenapa kedai ini begitu ramai. Soalnya, Seblak Jeletet Murni memang viral berkat vlog yang dibuat oleh Ria SW. Hebatnya, Ria bisa menghabiskan semangkuk seblak pedas level 5!

Yup, di sana kita bisa memilih tingkat kepedasan seblak dari level 0-5. Topping yang ditawarkan pun beragam. Untuk pemesanan topping, kita diharuskan untuk memesan minimal 3 topping. 

Seblak Jeletet Murni memang cocok untuk kamu yang hobi makan pedas. Kamu bisa ajak temen-temanmu yang juga hobi makan makanan pedas! Tapi, jangan main-main dengan kepedasannya! Soalnya setiap 1 level pedas, akan ditambahkan 1 centong sambal!

Waktu itu, Pegipegi pesan dua mangkuk seblak dengan level 2 dan 5.

Seblak Jeletet Murni Level 2

Meskipun cuma level 2, tapi seblak tersebut pedas banget! Terlihat dari kuahnya yang sangat merah dan cukup kental. Tadinya, Pegipegi pikir, kalau pilih yang level 2 nggak bakal kepedasan! Untungnya, rasa kuahnya sedap dan topping-nya cukup banyak.

Seblak Jeletet Murni Level 5

Kalau yang level 5, tentu aja pedasnya lebih parah! Wah, Pegipegi sarankan jangan langsung pesan yang level 5 kalau kamu nggak pengin kepedasan. Soalnya, orang yang jago makan pedas aja belum tentu bisa menghabiskannya. Tekstur kuahnya pun jauh lebih kental dibandingkan yang level 2. Begitu memakannya, dijamin bibir kamu bakal menebal, keringat mengucur deras, dan tangan gemetaran. Dahsyat banget efeknya!

Pegipegi juga sempat mengobrol dengan pelanggan yang sudah biasa datang ke sana. Rata-rata dari mereka nggak berani pesan seblak dengan level terlalu tinggi. Bahkan, banyak yang main aman dengan memilih level 0 hingga 1. Soalnya, pesan seblak level 0 aja, kuahnya masih merah. Lagipula, dengan menikmati seblak level 0 atau 1, kenikmatan seblak lebih terasa tanpa terhalangi rasa pedas.

Tapi, untuk kamu yang memang ingin menantang adrenalin dan pesan seblak yang levelnya tinggi, kamu bisa memulai dengan pesan seblak level 0 atau 1 dulu. Untuk kedatangan berikutnya, kamu bisa pesan seblak level 2 atau 3. Bertahap namun pasti! Hihihi…

Untuk menetralkan rasa pedas dan supaya perut aman, banyak juga pelanggan yang membawa Susu Beruang dari rumah. Atau, kamu juga bisa pesan es jelly di sana.

Untuk kamu yang berada di luar Jakarta dan ingin ke Jakarta dalam waktu dekat, jangan lupa mampir ke Seblak Jeletet Murni, ya! Agar bujet liburanmu terjangkau, ayo pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi. Selamat menikmati seblak!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto: Dok. Pegipegi

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 878 times, 3 visits today)

Comments

To Top