Berita

Ini Cara Maskapai Beradaptasi dengan New Normal

Kondisi new normal membuat dunia industri terus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Salah satu yang berbenah adalah industri perjalanan, khususnya maskapai penerbangan. 

Hal ini penting untuk dilakukan demi mengembalikan kepercayaan publik mengenai komitmen para pelaku industri dalam memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan. 

Selain komitmen dari pelaku industri, kita sendiri sebagai traveler perlu cerdas dengan mengetahui tips aman selama traveling serta membawa starter pack yang penting untuk menjaga dan meningkatkan higienitas.  

Pegipegi merangkum komitmen yang dilakukan oleh partner airline dalam video berikut ini:

Garuda Indonesia

Dengan menggunakan kampanye #BecauseYouMatter, Garuda Indonesia berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan bekerja sama dengan Angkasa Pura dan para pemangku kepentingan lainnya. 

AirAsia

Untuk memastikan bahwa standar keselamatan dan kesehatan tertinggi selalu terpenuhi, AirAsia telah melakukan sejumlah langkah pengetatan prosedur, baik di darat maupun di udara.

Sriwijaya Air

Sriwijaya Air meningkatkan pelayanan di setiap langkah perjalanan kamu untuk memastikan penerbangangan kamu berlangsung aman, nyaman, dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Citilink

Mulai 1 Juni, Citilink telah menerapkan prosedur dari protokol kesehatan yang ketat. Kabar baik ini sangat berguna bagi kamu yang senang terbang dengan maskapai Low Cost Carrier (LCC) yang terjangkau seperti Citilink.

Itu dia cara maskapai beradaptasi dengan ‘kebiasaan baru’ di masa pandemi ini. Selalu jaga kesehatan dan kebersihan, ya. Terus kalau #NantiKitaPegipegiLagi, jangan lupa pesan tiket bus, tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi, ya!

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top