Berita

Ada Villa Mengambang di Atas Laut!

Villa di pinggir pantai, di atas bukit, atau di tengah pegunungan, sih, sudah biasa. Tapi kebayang nggak jika kamu bersantai di villa yang mengambang? Yap, jika selama ini konsep villa mengambang cuma imajinasi, akhirnya villa spektakuler yang disebut sebagai “Floating Seahorse” ini muncul dalam bentuk nyata di Dubai.

 

Dibangun oleh Kleindienst Group, villa mengambang ini ditempatkan di sebuah pulau buatan yang disebut sebagai “The Heart of Europe”. Berhubung pulau buatan, saat ini pihak developer sedang bekerja keras membuat taman koral sebagai tempat “Floating Seahorse” berpijak. Maklum, villa mengambang ini akan dibuat ‘menempel’ permanen di tempat tertentu, nggak bisa dipindah-pindah sesuka hati bagai kapal.  

 

 

Villa yang nggak terlalu berukuran besar ini terdiri dari tiga lantai dan area tambahan untuk berjemur. Lantai paling atas bisa dimanfaatkan untuk duduk-duduk sambil menikmati angin laut, serta dapur. Sementara lantai dua terdiri dari ruang duduk santai, dan ada area tambahan tanpa atap untuk berjemur.

Photo by Kleindienst Group

Photo by Kleindienst Group

Nah, yang paling mengagumkan tentu saja di lantai bawah yang tepat berada di bawah permukaan air. Terdapat sebuah kamar utama, kamar mandi dengan dinding kaca transparan, serta jacuzzi dengan lantai dari kaca. Bayangkan nikmatnya berendam dikelilingi air laut berisi ribuan ikan, kura-kura, dan terumbu karang cantik.

Setelah “Floating Seahorse” perdana sudah berdiri tegak, selanjutnya pihak Kleindienst Group akan membangun villa-villa berikutnya dengan total 131 villa. Sementara sampai akhir 2016 nanti, akan dibangun 42 villa dan semuanya sudah laku dibeli para investor. Villa ini pun mulai bisa ditempati di 2017. FYI, harganya dipatok $1.8 juta, wow!

Photo by Kleindienst Group

Photo by Kleindienst Group

Walau tujuannya komersil, pembangunan “Floating Seahorse” ini ternyata punya misi mulia. Sesuai nama proyeknya, diharapkan pulau buatan dan taman koral ini benar-benar bisa jadi habitat bagi spesies kuda laut untuk lebih banyak berkembang biak. Makanya, pembangunan taman koral di pulau buatan ini pun digarap dengan serius agar hasilnya maksimal. Bravo!

Nah, supaya nggak makin mupeng berharap mencoba “Floating Seahorse” ini, yuk, cari tahu villa-villa cantik lainnya di Indonesia! Dijamin nggak kalah indahnya dengan yang di Dubai, deh!

Cari Villa Murah    Tiket Pesawat Murah

(Visited 1,290 times, 1 visits today)

Comments

To Top