Berita

Ada 5 Hal Yang Bikin Kamu Ngakak Dari Iklan Es Krim Ini

Dunia maya tengah dihebohkan dengan sesuatu yang baru nih! Jika sebelumnya audisi Biskuat jadi bahan obrolan, kini giliran sebuah iklan es krim yang viral.

Bukan iklan biasa, karena melibatkan sebuah film kolosal yang dulu sempat jadi tren di dunia televisi Tanah Air. Adalah Indoeskrim yang baru saja meluncurkan sebuah video iklan berdurasi tiga menit.

Jika kamu penggemar lakon Drama Kumbara atau Si Buta Dari Gua Hantu, pasti bakal terkesan dengan cara Indoeskrim mempromosikan produknya lewat iklan yang satu ini. Maklum, selain lucu, banyak kejanggalan yang memang disengaja untuk memunculkan decak tawa deras.

Kabarnya sih, sosok sutradara kenamaan Dimas Jay berada di balik iklan lucu dari Indoeskrim ini. Nah, kira-kira apa saja hal yang konyol dalam iklan Indoeskrim ini? Pegipegi sudah kumpulkan buat kamu, nih!

1. Nggak Hafal Naskah

Entah sengaja atau nggak, lupa naskah sering banget terjadi dalam film pendek Indoeskrim ini. Salah satunya saat sang anak coba mencegah sang kakak mencuri makanan. “Kanya hanya pengecut hanya bisa mencuri makanan adiknya sendiri” titah sang bocah. Jika kamu perhatikan bibir dengan suaranya, tampak nggak sinkron!

2. Ada Gadget Canggih!

Jika kamu penggemar film kolosal zaman kerajaan sepert Drama Kumbara atau Misteri Gunung Berapi, bakal tercengang nonton iklan Indoeskrim yang satu ini. Maklum, meski setting tahun lawas, soal gadget nggak boleh ketinggalan. Di awal, dua orang suruhan sang raja berkomunikasi dengan handy talky! Hal yang sama juga muncul saat sang ratu datang dengan membawa smartphone. Nggak cuma itu, latar pohon yang berbeda membuat seolah-olah mereka bisa bersembunyi. Kocak!

3. Panggilan Sayang

Jika nonton Drama Kumbara, panggilan sayang kalau nggak adinda, ya kakanda. Tetapi di drama kolosal ala Indoeskrim, justru menggunakan istilah dalam bahasa Inggris. Ini terjadi saat sang ratu menelepon dari suaminya melalui smartphone. Bisa dilihat, nama kontaknya bukan kakanda tetapi HUBBY!

4. Fasilitas Google Maps

Selain hadirnya berbagai gadget keren, sistem penunjuk arah nggak lagi pakai kompas atau menuntun sinar matahari. Saat sang suami dihubungi sang istri, ia pun langsung menuju lokasi. Karena nggak tahu arah, ia membuka smartphone dari atas burung terbangnya sambil mencari lokasi dengan GPS plus Google Maps “You are on the fastest route despite usual traffic” ucap sang voiceover.

5. Galon Air Plus Dispenser

Untuk minum, orang zaman dulu biasanya menyimpan air di dalam kendi atau sumur. Nah, iklan Indoeskrim jelas beda! Jika kamu perhatikan, saat sang keluarga menikmati es krim, ada penampakan yang cukup mencengangkan dari dalam istana. Yap, sang raja ternyata memiliki dispenser beserta galon air di atasnya. Ya, mungkin sang raja lelah dan haus, ya.

Foto utama: rickscreamery

Untuk kamu yang ingin liburan sambil makan es krim, yuk, tiket kereta, pesawat, dan  hotel murah lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke palangkaraya  cari hotel murah di palangkaraya

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 1,242 times, 1 visits today)

Comments

To Top