Tips

9 Jurus Mulus Dapat Peyuk! Biar Liburan Kamu Makin Hemat

Mulai stres gara-gara kebanyakan lembur di kantor? Atau gampang baper ngeliat teman-teman pada liburan? Itu artinya kamu butuh di-Peyuk!

Kalau merasa masih punya jatah cuti banyak, mending pakai buat liburan. Pesan di Pegipegi jadi lebih mudah, apalagi liburan kamu bisa makin hemat dengan Promo PEYUK! Soalnya, ada diskon sampai dengan 60 persen buat pesan tiket pesawat, booking hotel dan beli tiket kereta api sepanjang 25-31 Oktober 2019 lewat aplikasi Pegipegi.

Nah, sambil menyambut promonya, Pegipegi punya 9 tips sukses dan mulus dapat promo Peyuk! buat liburan. Simak di bawah ini, yuk!

Catat Jadwal Promo

Promo Peyuk bakal digelar dari tanggal 25-31 Oktober 2019. Tapi, pantengin terus karena bakal ada kejutan flash sale buat booking tiket pesawat dan booking hotel sampai dengan 60 persen di tanggal-tanggal tertentu. Promo digelar mulai pagi setiap harinya. Makanya wajib cek terus aplikasi Pegipegi, ya!

Siapkan Destinasi Liburan Kamu

Sebelum kamu meluncur ikutan Peyuk! ada baiknya kamu tentukan dulu destinasi liburan incaran kamu. Jangan lupa juga buat mencari tanggal yang pas buat pergi liburan. Jadi, ketika program flash sale dimulai, kamu tinggal cari maskapai serta rute, dan juga hotel yang diinginkan.

Pastikan Koneksi Internet Lancar

Koneksi internet yang lancar jaya jadi penentu keberhasilan kamu dapat Peyuk! Jadi, pastikan koneksi internet kamu stabil. Atau bisa menggunakan jaringan Wi-Fi agar koneksi aman. Jangan lupa untuk mengisi penuh daya baterai smartphone kamu, ya!

Update Aplikasi Pegipegi

Buat mengikuti Peyuk! kamu harus memiliki aplikasi Pegipegi dengan versi minimum 2.8.0 (Android & iOS). Jadi, buruan cek dan update aplikasi Pegipegi kamu melalui Playstore (Android) dan Appstore (iOS)!

Login dan Isi Daftar Penumpang di Halaman Profile

Sebelum promo dimulai, ada baiknya kamu mengisi daftar penumpang terlebih dahulu. Caranya? Cukup login dengan akun Pegipegi kamu, klik profile akun dan pilih Daftar Tamu dan Penumpang. Tujuannya, biar nggak membuang waktu banyak saat tengah mengikuti program flash sale. Makanya, pastikan dulu siapa partner liburan kamu selanjutnya.

Stand By Sebelum Promo Dimulai

Jangan sampai kelewatan promo Peyuk! Makanya, kamu wajib buat kamu stand by lebih awal, kira-kira satu jam sebelum promo dimulai. Sepanjang stand by, kamu bisa cek-cek kelengkapan data penumpang, koneksi internet hingga update aplikasi. Jadi, pas promo dimulai, kamu bisa langsung berburu tiket dan booking hotel tanpa hambatan.

Cari Tag PEYUK PROMO!

Khusus buat kamu yang berburu hotel, pastikan kamu memilih hotel dengan tag PEYUK! PROMO di halaman pencarian untuk dapat menikmati promonya. Jangan sampai salah pilih, ya!

Cuma Ada di Halaman PEYUK! PROMO

Buat kamu yang ingin berburu diskon tiket pesawat, pastikan untuk memilih maskapai dan rute yang ada di halaman PEYUK! PROMO. Yang perlu diingat lagi, promo ini cuma berlaku di aplikasi Pegipegi, ya!

Manfaatkan Kode Kupon

Biar liburan makin hemat maksimal, kamu bisa menggunakan kode kupon yang tersedia saat promo dimulai. Kode kupon tersebut akan memberikan kamu diskon tambahan! Tapi, jangan lupa buat memperhatikan syarat dan ketentuannya, ya!

Pengin ikutan Promo Peyuk!? Langsung aja klik di sini! Yuk, pesan tiket pesawat, dan cari hotel murah  lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top