Tips

9 Alasan Kamu Harus Pacarin Cowok Pendaki Gunung!

Kalau disuruh milih, mungkin kamu nggak bakal mau sama cowok pendaki gunung. Soalnya, kebanyakan dari mereka itu dekil, rambutnya gondrong, malas mandi, nggak modis, dan nggak terawat. Beda banget sama aktor-aktor ganteng yang jadi pendaki gunung di film “5 cm”, seperti Herjunot Ali atau Fedi Nuril. Hihihi… Selain itu, anak gunung pasti sibuk dengan hobinya sampai mereka lupa kalau mereka punya pacar yang harus diperhatikan. Tapi, di balik semua itu, seorang pendaki gunung punya banyak kualitas yang layak buat kamu jadikan pacar.

1. Sehat dan punya stamina yang kuat

Selain menyenangkan dan bisa menantang adrenalin, naik gunung punya banyak manfaat yang berguna untuk kesehatan. Seperti, menguatkan kaki, menguatkan jantung dan paru-paru, bebas dari kegemukan, dan bikin stamina jadi kuat. Sudah nggak perlu lagi daftar fitness dengan harga mahal.

Gimana nggak happy kalau kamu punya pacar yang sehat dan staminanya kuat! Kamu nggak perlu repot-repot menasihatinya buat diet dan olahraga. Malahan, dia yang bakal terus mengingatkan kamu buat jaga kesehatan. Bonusnya, kebanyakan pendaki gunung itu punya perut six pack yang menambah nilai kegantengan. Keren banget, kan!

hiking (1)

www.hikebyfaith.com

2. Anak gunung nggak  jadi korban tren

Yang pasti, dia naik gunung memang karena passion. Kalau naik gunungnya cuma sekali atau dua kali terus kebanyakan foto-foto, sudah pasti bukan anak gunung sejati. Anak gunung sejati biasanya nggak pernah jadi korban tren. Di saat semua temannya sibuk main media sosial, anak gunung boro-boro punya waktu untuk semua itu. Soalnya, cari sinyal di gunung aja sudah susah banget! Meskipun dibilang kurang eksis, anak gunung cuek-cuek aja, tuh. Hal ini membuktikan bahwa anak gunung bebas dari peer pressure dan punya self esteem yang tinggi.

3. Mereka nggak suka selfie (cowok banget)

Seperti yang pegipegi tadi jelaskan, kalau orang naik gunung cuma buat keren-kerenan dan bisa dapat foto bagus, berarti bukan anak gunung sejati. Cowok pendaki gunung sejati nggak mikirin foto-foto apalagi selfie di gunung cuma buat dipamerin di media sosial. Kamu harus bersyukur kalau punya cowok yang nggak banci selfie. Berarti mereka adalah cowok sejati! Bukan cowok yang cuma bisa nyampah di timeline Path dan Instagram kamu dengan jutaan selfie. 

hiking2

www.bridetobe.com.au

4. Jarang bertemu, tapi hubungan kalian pasti berkualitas

Kalau kamu juga anak gunung, hal ini mungkin nggak akan terjadi. Tapi, kalau kamu bukan anak gunung seperti dia, pasti kalian bakal jarang bertemu dan berkomunikasi. Apalagi, kamu juga punya kesibukan di kota. Komunikasi kalian jadi sulit karena di gunung sana, dia nggak dapat sinyal.

Memang menyebalkan sih punya pacar, tapi kok seperti nggak pernah diperhatikan. Tapi, kamu bisa belajar jadi cewek mandiri di saat cowok kamu lagi sibuk. Bukan cewek yang harus diperhatikan terus-menerus. Dan percayalah, meskipun jarang bertemu, tapi ketika bertemu, hubungan kalian pasti akan lebih berkualitas dan nggak dihabiskan untuk berantem. Ya iyalah, ketemu aja susah, masa harus dihabiskan untuk berantem!

meeting-up-with-a-girlfriend-who-has-been-missing-you

www.themodernman.com

5. Pendaki gunung itu setia

Yang paling penting dalam hubungan berpacaran adalah kesetiaan. Dan kebanyakan anak gunung itu setia. Karena, dia pasti bakal mengajak kamu naik gunung. Kalau diajak naik gunung, kamu bisa menyelami hobinya dan mungkin aja bakal jadi suka naik gunung. Selain itu, kamu jadi bisa berkenalan dengan teman-temannya. Hal itu memang sengaja dilakukan oleh dia untuk membuktikan bahwa dia memang setia dan nggak pernah punya niat untuk selingkuh.

Karena sudah sibuk di gunung, pendaki gunung biasanya jadi malas melakukan hobi lain, misal jalan ke mal, club, atau nonton konser. Jadi, kesempatan untuk bertemu dengan teman cewek baru pun sangatlah kecil. Dan mereka juga jarang main media sosial, jadi kemungkinan besar, mereka nggak mendapatkan peluang untuk selingkuh.

6. Bisa sering kencan di gunung

Bosan kan kalau kencan cuma makan di mal, nonton bioskop, atau dinner di resto yang fancy. Kalau punya pacar anak gunung, kamu bakal sering diajak kencan di gunung, apalagi pas liburan panjang. Memang sih, naik gunung itu melelahkan, tapi kamu bisa menikmati pemandangan gunung yang begitu indah, menghirup udara segar, dan menikmati jagung berdua dengan si pacar. Romantis banget, kan!

Dengan naik gunung bareng, kamu akan lebih mudah mengenali karakter asli pacar kamu. Karena, karakter asli seseorang akan terlihat ketika lagi tertekan, salah satunya ketika naik gunung dan menghadapi banyak rintangan.

happy-couple-hiking-630x420

http://totalnewswire.com/

7. Terbiasa menentukan target

Pendaki gunung sejati bukan sekadar naik gunung buat bersenang-senang karena targetnya adalah mencapai puncak gunung. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target itu. Hal itu biasanya juga terbawa di pekerjaan rutinnya. Di perusahaan, biasanya pencapaiannya sesuai yang diharapkan. Karena, sebelumnya dia sudah menetapkan target dan bekerja dengan passion yang tinggi.

Kalau untuk naik gunung dan bekerja aja sampai bikin target, pastinya dia juga punya target soal hubungan kalian. Si pendaki gunung nggak bakal mau menjalin hubungan yang cuma buang-buang waktu dan nggak tahu mau dibawa ke mana. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bakal digantungin.

hiking-hiker-standing-mountain-top-1024x682

www.100reasonstohire.me

8. Berani keluar dari zona nyaman

Orang yang berani menjadi pendaki gunung adalah orang yang berani keluar dari zona nyaman. Pergi meninggalkan rumah, berjuang demi mencapai puncak hingga dilanda hujan, angin kencang, dingin, dan perubahan cuaca lain yang mungkin bisa berbahaya untuk nyawa sendiri. Tapi, lewat keluar dari zona nyaman seperti itu, dia jadi tahu gimana rasanya berjuang dan mengalahkan batas kemampuan diri sendiri. Otomatis, kamu bisa belajar banyak dari anak gunung dan jadi cewek yang nggak manja dan mau berjuang.

9. Bisa menerima kamu apa adanya

Ketika mendaki gunung, biasanya pendaki gunung bakal bertemu dengan banyak orang yang karakternya berbeda. Di saat itulah dia belajar bagaimana memahami karakter setiap orang. Dia juga tahu bagaimana cara bekerjasama dengan baik tanpa harus mengorbankan orang lain. Lama-lama, dia jadi lebih mudah menerima perbedaan karakter.

Dia aja bisa menerima orang lain apa adanya, apalagi menerima kamu. Kebayang nggak senangnya kalau jadi pacar anak gunung? Kamu nggak perlu malu untuk mengekspresikan sesuatu, nggak perlu jaim, atau berusaha menjadi orang lain. Cukup jadi diri sendiri aja!

hiking teenager couple

http://savingteens.org/

 Tuh kan, banyak banget keuntungannya jika kamu punya pacar anak gunung. Akan lebih berkesan jika kamu merencanakan naik gunung selanjutnya bareng pacar dengan memesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com, lho! Karena, kamu bisa dapat banyak diskon di sana. Happy hiking!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah

(Visited 4,799 times, 13 visits today)

Comments

To Top