Rekomendasi

8 Villa Pernikahan di Bali: Privat, Luas, dan Memesona

villa pernikahan di bali

Bercita-cita melakukan pernikahan outdoor? Bali jelas ideal kamu pilih sebagai destinasi utama. Baik di tepi pantai, di atas tebing, ataupun keindahan alam lainnya yang dramatis di sekelilingnya, Bali memang layak menjadi tempat pernikahan impian.

Buat kamu yang tertarik dengan ide pernikahan outdoor di Bali, berikut Pegipegi rekomendasikan delapan villa pernikahan yang nggak hanya privat dan luas, tapi juga menyuguhkan view memesona. Semoga bermanfaat!

Bali Beach Glamping

villa pernikahan di bali

Di Bali Beach Glamping, kamu akan menemukan halaman pernikahan tepi pantai seluas 1.000 m2. Di tempat ini, kamu bisa menyelenggarakan upacara dan resepsi hingga 250 tamu secara privat, nyaman, dan bergaya.

Lokasi: Jalan Kebo Iwa Banjar Batu Tampih Kangin, Desa Pangkung Tibah, Tabanan Bali

Grand Ocean Villa Bali

villa pernikahan di bali

Vila tepi pantai Grand Ocean memiliki taman tropis yang luas dengan venue khusus untuk acara pernikahan. Mampu menampung hingga 200 tamu, acara dapat diadakan pagi atau sore hari sambil menikmati sunset yang cantik.

Lokasi: Banjar, Kubur Desa Ketewel, Gianyar, Bali

InterContinental Bali Resort

villa pernikahan di bali

Terletak di dalam Intercontinental Bali Resort, Jivvana Villa adalah vila pribadi yang khusus digunakan untuk upacara pernikahan intim. Di sana, kamu bisa menciptakan pernikahan yang mencerminkan selera pribadi kamu.

Lokasi: Jalan Uluwatu No. 45, Jimbaran, Bali

The Laguna Bali

villa pernikahan di bali

Ciptakan kenangan indah seumur hidup dengan pernikahan yang memesona di The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa. Di sini, kamu bisa memilih melakukan pernikahan di tepi pantai, taman tropis, gazebo dekat pantai, dan lainnya.

Lokasi: Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2, Jalan Nusa Dua, Benoa, Bali

ALINDRA Villa

villa pernikahan di bali

ALINDRA Villa adalah gabungan dari banyak vila dengan tema berbeda yang dilengkapi taman rimbun dan arsitektur bersejarah. Pool Villa, Etnik Villa, Terakota Suite, dan Grand Royal Villa hadir menyempurnakan pernikahan intim kamu.

Lokasi: By Pass Ngurah Rai, Jalan Aneka Warga No. 12, Puri Mumbul Permai, Jimbaran, Bali

Impiana Private Villas Cemagi

villa pernikahan di bali

Pemandangan deburan ombak yang memesona dan pura laut Hindu kala sunset yang bertengger di atas batu vulkanik, membuat Impiana Private Villas Cemagi layak menjadi salah satu tempat pernikahan impian kamu.

Lokasi: Jalan Pantai Mengening Cemagi Semenur, Canggu, Bali 

The Samata

villa pernikahan di bali

The Samata Sanur menjadi salah satu lokasi yang sempurna dan romantis untuk pernikahan kamu di Bali. Villa ini menyuguhkan pemandangan sawah yang hijau, kolam yang sejuk, dan Samudra Hindia yang memesona banget.

Lokasi: Jalan Pucuk I No. 67, Tangtu, Sanur, Bali

Jeeva Saba

villa pernikahan di bali

Pura Anyar di pintu masuk plus garis pantai yang indah dengan pemandangan Samudra Hindia dan Gunung Agung, Jeeva Saba menjadi salah satu lokasi ideal untuk pernikahan impian. Resor pribadi ini juga menawarkan kemewahan.

Lokasi: Jalan Pura Anyar II No. 8, Blahbatuh, Gianyar Bali

Semoga kamu bisa merealisasikan pernikahan impian di deretan villa indah yang ada di Bali ya, SobiPegi! Sebelum kamu survei lokasi pernikahan di Bali, jangan lupa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus & travel, dan hotel promo hanya di Pegipegi biar lebih hemat. Happy hunting!

PESAN TIKET PESAWAT PESAN TIKET KERETA PESAN TIKET BUS PESAN HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play
apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: