Destinasi

8 Tempat Wisata di Lembang Dengan Udara Paling Segar

Lembang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat menarik. Banyak pelancong dari berbagai daerah datang ke kota ini demi menikmati udara segar dan sejuknya.

Konsep hutan pinus dan pegunungan yang asri dan indah jadi menu yang ditawarkan Lembang di berbagai lokasi wisata. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menemukan banyak sekali curug-curug hingga sungai di mana kamu bisa bermain air bersama orang terdekat.

Tapi kebanyakan orang pasti berpikir Lembang ya Tangkuban Perahu. Padahal, masih banyak spot-spot yang jauh lebih sejuk dan lebih keren, deh!

Nah, biar weekend kamu weekend kamu di Lembang makin seru, Pegipegi punya delapan tempat wisata dengan udara sejuk di Lembang yang harus kamu kunjungi! Minimal, kamu bisa ber-selfie ria bersama alam, deh! Simak ya.

1. The Lodge Maribaya

 

Foto: hargatiketwisata

Kalau rindu dengan hutan pinus dengan hawa sejuk, kamu bisa ke The Lodge Maribaya. Letaknya di jalan Maribaya Timur nggak terlalu sulit untuk diakses. Keindahan yang alami menjadi hal yang ditawarkan tempat wisata yang sat ini. Kamu juga bisa bermalam di sini dengan fasilitas glamour camping yang keren abis!

2. Burgundy Dine & Wine

Foto: listofhappiness

Sebenarnya, Burgundy Dine & Wine adalah sebuah resto namun banyak orang yang datang ke sini untuk menikmati keindahan halaman belakangnya. Di sanalah, terhampar luas pemandangan dengan latar belakang pegunungan menjadi menu utamanya. Sejuknya hawa di Maribaya dijamin bikin kamu betah berlama di sana.

3. Pine Forest Camp

Foto: iq4he

Hutan pinus jadi salah satu andalan spot sejuk di Lembang. Nah, buat yang lagi lewat Pasirluyu Regol, kamu bisa mampir ke Pine Forest Camp di Lembang. Di sini, kamu bisa menikmati sejuknya udara yang berasal dari proses sintesis hutan pinus. Kamu juga bisa hunting foto-foto keren ala band-band hipster di sini.

4. Gunung Putri Lembang

Foto: travelerjournal89

Suka sunset? Nah, spot paling keren buat berburu sunset adalah di Gunung Putri, Lembang. Kamu bisa mulai mendaki jam lima pagi untuk mendapatkan pemandangan sunset plus udara segar yang jarang kamu rasakan, deh! Di sana juga terdapat Wisata Geger Bintang Matahari yang menyimpan sejuta pesona bersejarah dan penuh misteri. Nah lho!

5. Gunung Batu

Buat yang mau tahu asal mula kota Bandung, kamu wajib banget ke Gunung Batu. Daya tarik wisata Gunung Batu adalah wisata sejarah tentang asal mula tercipta bandung dan akhir kehancurannya di patahan Lembang. Kalau malam, kamu bisa menikmati udara sejuk khas lembang sambil mainan senter tembak ke langit. Seru!

6. Ciwangun Indah Camp

Foto: suherlin

Pecinta alam di malam hari, Ciwangun Indah Camp bisa jadi tempat wisata yang kamu cari. Di sini, kamu bisa menikmati sejuknya alam terbuka dengan pajangan hutan pinus yang asri. Udara dingin di sini bikin kamu betah berlama-lama di Lembang deh. Kamu juga bisa menikmati banyak fasilitas, salah satunya outbound yang menantang.

7. Sanghyang Tikoro

Foto: easytourbandung

Pernah dengar kalau Bandung Barat dulunya adalah danau? Nah, Sanghyang Tikoro bakal jadi cerita lebih detilnya. Di sini, kamu bisa menikmati udara segar khas Lembang sambil bermain di titik air Danau Purba Bandung hilang. Aliran sungai yang menawan bakal menghadirkan kenyamanan tersendiri.

8. Situ Lembang

Foto: katalogwisata

Sejuk dan tenang, satu kata yang terlintas saat kamu menapakkan kaki di Situ Lembang. Latar belakang pegunungan dengan hamparan danau di ketinggian jadi daya tarik Situ Lembang. Udaranya yang super sejuk bikin kamu ingin tinggal di sana deh ditambah dengan penampakan burung-burung yang menambah sensasi liburan kamu di Lembang.

Mau menginap di Lembang? Kamu bisa booking hotel murah di Lembang dan jangan lupa pikirkan soal transportasi ke Bandung! Yuk, pesan tiket pesawat atau tiket kereta api ke Bandung lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah lain di bandung

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 833 times, 1 visits today)

Comments

To Top