Berita

8 Pramugari Cantik Indonesia yang Populer di Instagram

Pramugari cantik bukan hanya ada di luar negeri, tapi di Indonesia juga banyak kok pramugari. Selain cantik, mereka juga populer di Instagram. Ada siapa aja nih?

1. Dede Puspitasari

Dede Puspitasari adalah pramugari Lion Air yang followers-nya sudah mencapai lebih dari 80 ribu. Pemilik akun Instagram @dede_puspitasari ini memiliki rambut pendek bob dan wajah cantik yang Indonesia banget.

2. Verdianavera

Verdianavera yang memiliki akun Instagram @verdianavera kini memiliki followers lebih dari 17 ribu. Si cantik ini adalah pramugari NAM Air. Dulunya ia juga pernah menjadi pramugari Lion Air. Sekilas, Verdianavera memiliki kecantikan asli Indonesia, tapi di sisi lain, wajahnya juga seperti blasteran. Kamu nggak bakal bosan melihat wajah cantiknya.

A post shared by VV (@verdianavera) on

3. Angelina Marcela Pusung

Angelina Marcela Pusung merupakan pramugari NAM Air yang kini memiliki followers lebih dari 34 ribu. Wajahnya Indonesia banget dan tampak stylish dengan rambut yang dicat cokelat. Pemilik akun Instagram @angelinamarcela juga suka ngepost soal kegiatan jalan-jalan serunya selama jadi pramugari. Wah, bikin iri, ya!

4. Tiara Sandra

Tiara Sandra dengan akun Instagram @tiarasandrade adalah pramugari Lion Air dengan followers lebih dari 15 ribu. Ia memiliki rambut panjang hitam dan wajah yang manis, serta meneduhkan. Kalau lihat wajahnya, kamu pasti pengin ajak Tiara berumahtangga, deh. Hihihi…

Because i love my self first 💕

A post shared by TIARA SANDRA (@tiarasandrade) on

5. Namirah Hassan

Pramugari Garuda Indonesia yang satu ini juga memiliki kecantikan khas Indonesia yang bikin kita betah untuk terus memandangnya. Rambut hitam panjang, alis bagus, mata indah, hidung mancung, dan bibir tipisnya, bikin pemilik akun Instagram @namirahhassan ini cocok bekerja sebagai pramugari. Kini, Instagramnya sudah diikuti oleh lebih dari 40 ribu followers.

A girl doesn’t need anyone who doesn’t need her

A post shared by namirah hasan (@namirahhassan) on

6. Frisca Cesaria

Frisca Cesaria juga adalah pramugari Garuda Indonesia. Cewek ini memiliki lebih dari 8 ribu followers di Instagramnya. Di Instagramnya, Frisca juga suka ngepost soal kegiatan jalan-jalannya. Wajahnya memiliki kecantikan yang Indonesia banget. Dan di kesehariannya, pemilik akun Instagram @friscacesaria ini terlihat modis.

lovely saturday💕

A post shared by Frisca Cesaria ~ Chaca (@friscacesaria) on

7. Santi Nusi Alayziah

Santi Nusi Alayziah merupakan pramugari Lion Air dengan followers Instagram hampir 4 ribu. Cewek dengan akun Instagram @shantynusi ini memiliki tubuh mungil dan muka imut yang bikin kita nggak bosan untuk memandangnya. Santi cocok banget punya rambut tanggung sebahu yang membuatnya makin manis.

✌️️✌️️ . . . #picoftheday #photooftheday #instagram #instadaily #girl #love

A post shared by Santi Nusi (@shantynusi) on

8. Endar Pratiwi Supardi

Endar Pratiwi Supardi yang memiliki akun Instagram @endarps ini merupakan pramugari Lion Air. Ia terlihat memesona dengan matanya yang berkarakter dan tajam, namun tetap manis ketika tersenyum. Followers Instagramnya kini sudah mencapai lebih dari 17 ribu.

And then come the weekends. In any situation we need an escape plan.. 👢

A post shared by Endar Pratiwi Supardi (@endarps) on

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Gimana travelers? Kalau kamu suka sama yang mana? Kalau bertemu dengan mereka saat naik pesawat, jangan lupa disapa, ya! Buat yang bingung mau cari tiket pesawat murah di mana, kamu bisa lho pesan tiket pesawat murah lewat Pegipegi! Jangan lupa sekalian cari hotel murah juga, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 11,586 times, 7 visits today)

Comments

To Top