Rekomendasi

8 Hotel Romantis Yogyakarta Buat Bulan Madu di Bawah Rp 600 Ribu

Nggak cuma dikenal sebagai Kota Pelajar, Yogyakarta bisa juga menjadi destinasi romantis buat kamu berbulan madu. Selain dikelilingi bangunan klasik dan bersejarah, Yogyakarta hadir dengan ragam pesona alam mulai dari pantai hingga gunung.

Soal penginapan, nggak usah khawatir. Lewat Pegipegi, kamu bisa mendapatkan rekomendasi hotel nyaman dan juga romantis di Yogyakarta. Tentu saja cocok buat kamu dan pasangan yang baru pertama kali jalan bersama.

Selain pelayanan profesional 24 jam, deretan hotel di bawah ini memiliki ragam fasilitas terbaik. Mulai dari AC, LCD TV, kamar mandi dengan bathtub dan shower serta Wi-Fi 24 jam.

Penasaran? Berikut 8 hotel romantis buat bulan madu di Yogyakarta versi Pegipegi. Simak yuk!

1. DSalvatore

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berlokasi di jalan Laksda Adisucipto KM. 8, DSalvatore hadir sebagai hunian kontemporer yang menarik. Dengan desain klasik di tiap sudut kamar, DSalvatore memastikan kamu mendapatkan pengalaman bulan madu terbaik. Kolam renang eksklusif terasa melengkapi formasi fasilitas lengkapnya mulai dari AC, LCD TV, kamar mandi dengan shower, Wi-Fi 24 jam hingga layanan binatu. Soal bujet, kamu bisa menginap di DSalvatore mulai dari Rp 225,866* di Pegipegi.

lihat  DSalvatore  

2. Rivisha Hotel Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detailnya

Rivisha Hotel Yogyakarta punya lokasi yang strategis. Hanya berjarak 10 menit dari Bandara Adi Sucipto, Rivisha Hotel Yogyakarta juga dekat dengan Ambarrukmo Plaza, Galeria Mall, dan Malioboro Mall. Hotel yang berada di jalan Manggis No. 6, Nologaten, Condongcatur, Depok, Sleman ini menyediakan fasilitas yang mendukung kenyamanan kamu, seperti AC, TV, peralatan mandi, layanan kamar, area parkir, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Rivisha Hotel Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 192.397* di Pegipegi.

lihat Rivisha Hotel Yogyakarta

3. Malioboro Garden Hotel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Nuansa tradisional terlihat jelas saat kamu menapakkan kaki di halaman tengah Malioboro Garden Hotel. Memiliki aksen interior yang hangat, Malioboro Garden Hotel sangat cocok buat kamu yang ingin berbulan madu di pusat kota Yogyakarta. Mulai dari bujet Rp 220,455* di Pegipegi, Malioboro Garden Hotel hadir dengan ragam fasilitas mulai dari AC, LCD TV, Wi-Fi 24 jam hingga kamar mandi nyaman dengan shower buat kamu dan pasangan.

lihat Malioboro Garden Hotel  

4. Yellow Star Gejayan Hotel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hotel yang strategis ini terletak 2,1 km dari Monumen Tugu, 5,43 km dari Bandara Internasional Adi Sucipto, dan 1,8 km dari Ambarrukmo Plaza. Yuk, nikmati beragam fasilitas di Yellow Star Gejayan Hotel, seperti kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, resto, kedai kopi, layanan kamar, dan lain-lain. Dengan harga Rp 267.592* per malam, kamu sudah bisa menginap di Yellow Star Gejayan Hotel yang berada di jalan Gejayan 27 A Sleman, jika kamu pesan lewat Pegipegi.

lihatYellow Star Gejayan Hotel 

5. KJ Hotel Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berlokasi di jalan Parangtritis No. 120, KJ Hotel Yogyakarta mengusung hunian mewah yang juga bersih dan nyaman. Dengan desain interior yang minimalis, kamu bakal disambut dengan kenyamanan di tiap kamarnya. Mulai dari Rp 360,743* di Pegipegi, KJ Hotel Yogyakarta hadir dengan varian fasilitas terlengkap mulai dari AC, Wi-Fi 24 jam, LCD TV, kamar mandi nyaman hingga breakfast dengan menu mewah buat kamu dan orang terdekat.

lihat KJ Hotel Yogyakarta   

6. Cordela Kartika Dewi Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detailnya

Cordela Kartika Dewi Yogyakarta adalah hotel bintang dua yang menawarkan penginapan bersih, nyaman, dan terjangkau. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan AC, TV, peralatan mandi, safety box, dan lain-lain. Jangan lupa lengkapi kebutuhanmu dengan menggunakan fasilitas pendukung di sana, seperti gym, resto, bar, kedai kopi, conference room, dan tempat parkir. Tenang, soal bujet mulai dengan Rp 392,810* di Pegipegi kamu sudah bisa menginap di Cordela Kartika Dewi Yogyakarta.

lihat Cordela Kartika Dewi Yogyakarta  

7. Hotel Neo Malioboro

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hotel yang terletak di jalan Pasar Kembang no. 21 ini cukup strategis. Neo Malioboro sangat cocok untuk kegiatan bisnis maupun berbulan madu. Desain interior yang eksklusif berpadu cantik dengan ragam fasilitas yang bisa kamu nikmati, antara lain spa, resto, bar, kolam renang outdoor, AC, lounge, dan lain-lain. Di lounge-nya kamu bisa menikmati pemandangan indah, terutama ketika di malam hari. Kamu bisa menginap di Hotel Neo Malioboro dengan harga mulai dari Rp 508.000* di Pegipegi.

lihat Neo Malioboro  

8. Indoluxe Hotel Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hanya berjarak 10 menit berkendara dari Plaza Ambarrukmo dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto, Indoluxe Hotel Yogyakarta memiliki Keunikan pad kolam renang rooftop-nya yang dikelilingi oleh pemandangan indah di sekitarnya. Selain itu, masih ada fasilitas mewah yang bisa kamu nikmati di Indoluxe Hotel Yogyakarta antara lain spa, gym, kolam renang, karaoke, resto, bar, lounge, conference room, massage, dan lain-lain. Mulai dari bujet Rp 550,383* di Pegipegi, nikmati pengalaman berbulan madu mengesankan di Indoluxe Hotel Yogyakarta.

lihat Indoluxe Hotel Yogyakarta

Jika sudah tahu ingin menginap di mana, jangan lupa pesan tiket pesawat dan tiket kereta api murah ke Yogyakarta lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Yogyakarta pesan tiket kereta api murah ke Yogyakarta cari hotel murah lain di Yogyakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 891 times, 1 visits today)

Comments

To Top