Rekomendasi

8 Hotel Nyaman dan Strategis di Ambon, Tarif Mulai dari Rp 300 Ribu

The Natsepa Resort and Conference Center1

Jika kamu hobi ke pantai tapi sudah bosan ke Bali, cobain, deh, pantai-pantai Indah di Ambon. Ibu kota Provinsi Maluku ini memang terkenal banget dengan jajaran pantai eksotik, seperti Pulau Nusa Pombo, Pantai Liang, Pantai Natsepa, Pantai Santai, Pantai Pintu Kota, dan masih banyak lagi. Bahkan, turis asing juga banyak yang berbondong-bondong datang ke Ambon untuk menyelam, snorkeling, berjemur, dan lain-lain. Biar nggak kalah dengan turis asing, yuk, rencanakan liburan kamu berwisata ke Ambon dengan menginap di delapan hotel berikut ini!

1. LeGreen Suite Ratulangi

Menginap di LeGreen Suite Ratulangi bisa menjadi akomodasi tepat buat kamu yang belum pernah ke Ambon. Pasalnya, LeGreen Suite Hotel terletak di lokasi strategis, tepatnya di jalan Sam Ratulangi no. 93 atau berjarak sekitar 10 km dari Bandara Pattimura. Kamu bisa menuju beberapa pantai eksotik di Ambon seperti Pantai Namalatu (3.6 km), Pantai Natsepa (12 km), juga Pantai Santai (22 km).

Kalau kamu berbujet minim, LeGreen Suite Ratulangi merupakan akomodasi tepat buat kamu. Dengan harga Rp 300 ribu* melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel modern, bersih, dan nyaman. Tiap ruang kamar di LeGreen Suite Ratulangi pun memiliki kamar yang cukup luas, juga difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, dan koneksi internet.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat LeGreen Suite Ratulangi

 2. Hotel Mutiara Ambon

Nikmati kenyamanan menginap di pusat kota Ambon dengan bermalam di Hotel Mutiara Ambon yang terletak di Raya Pattimura no.12. Nggak heran kalau kenyamanan dan keramahan pelayanan hotel bakal membuat tamu kepengin kembali lagi ke hotel bintang dua ini. Tiap kamar didesain modern dan dilengkapi kamar mandi pribadi, AC, dan TV.

Untuk menuju Bandara Pattimura hanya berjarak sekitar 10 km dari Hotel Mutiara Ambon. Buat kamu pecinta pantai, kamu bisa menuju Pantai Namalutu (4 km), Pantai Natsepa (11 km), dan Pantai Santai (21 km). Bermalam di Hotel Mutiara Ambon cukup nyaman di kantung, yaitu dengan harga mulai dari Rp 375.100* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

NiccOnTheRoad (TripAdvisor) :

“Kamarnya baru saja diperbaiki, jadi lantainya masih baru dan terlihat modern dan bagus untuk kita. Tempat tidur yang nyaman. Hal terbaiknya adalah layanan di hotel kecil ini ramah dan sangat efisien. Mobil untuk pergi ke bandara menunggu kami jam 5 pagi setelah Malam Tahun Baru. Sopir yang baik juga. Kami ingin kembali lagi.”

lihat hotel mutiara ambon

3. Hero Hotel Ambon

Berpetualang di kota Ambon memang paling pas menginap di Hero Hotel Ambon yang terletak di jalan WEM Reawaru no.7B (belakang Kantor Gubernur). Berada di pusat kota, akses menuju bandara dan obyek wisata cukup mudah dijangkau dengan berkendara. Kamu bisa menuju pantai terdekat, yaitu Namalatu (4 km) dan Netsepa (11 km).

Hero Hotel Ambon memberikan pelayanan maksimal dan ramah kepada tamu. Kamu juga bisa nikmati fasilitas restoran hotel yang memiliki cukup unik. Ruang kamar di Hero Hotel Ambon tergolong cukup luas, juga difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, dan TV. Tarif mulai dari Rp 415 ribu* per malam melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lilydwiyanti (TripAdvisor) :

“Kami dengan rombongan teman menginap di hotel ini karena letaknya sangat strategis di tengah kota, dekat kantor pemerintah, dan lapangan merdeka. Kamar executive-nya sangat luas, nyaman, serta bersih. Dan kami pilih kamar non-smoking. Hanya satu kekurangannya, yaitu tidak ada fasilitas pembuat kopi atau teh di kamar, tapi disediakan di lobby hotel. Banyak tempat makan di sekitar hotel.”

lihat hero hotel ambon

4. Everbright Ambon Hotel

Everbright Ambon Hotel merupakan properti bintang tiga yang memiliki fasilitas modern dan pelayanan yang ramah untuk para tamu. Everbright Ambon Hotel menyediakan fasilitas restoran, lounge, business center, serta akses Wi-Fi di lobi. Tiap kamar di Everbright Ambon Hotel didesain dengan nyaman dan modern, serta difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, mini bar, pengering rambut, juga koneksi internet.

Everbright Ambon Hotel terletak di Cendrawasih no.20 atau berjarak sekitar 9 km dari Bandara Pattimura. Nikmati harga khusus menginap di Everbright Ambon hotel, dengan tarif mulai dari Rp 450 ribu* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Rinny1359 (TripAdvisor):

“Hotel ini berlokasi di pusat kota Ambon dan merupakan tempat yang strategis untuk mencapai mal dan pusat kuliner Kamar lumayan uuas untuk ukuran hotel bujet, juga dilengkapi dengan fasilitas Internet yang kencang. Jadi, saya tetap bisa update pekerjaan. Staff-nya ramah-ramah dan tanggap dengan keinginan kita. Menu breakfast-nya juga lengkap. Senang rasanya tinggal di Everbright Ambon.”

lihat everbright ambon hotel

 5. Amans Hotel

Jika kamu pengin menginap di hotel murah yang memiliki fasilitas lengkap, kamu bisa coba menginap di Amans Hotel. Hampir seluruh fasilitas yang kamu butuhkan seperti restoran, kolam renang, gym, lapangan tenis, spa, sauna, jacuzzi, kedai kopi, hingga karaoke ada di sini. Tiap 115 kamar yang tersedia di Amans Hotel juga memiliki fasilitas kamar mandi pribadi, AC, TV, koneksi internet, kulkas, pengering rambut, dan mini bar.

Amans Hotel merupakan akomodasi berbintang tiga yang terletak di jalan Pantai Mardika 53 A atau berjarak sekitar 10 km dari Bandara Pattimura. Dengan tarif mulai dari Rp 454.545* melalui pegipegi.com, kamu bisa jelajahi kota Ambon dengan menginap di Amans Hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Mira Ichi P (TripAdvisor):

“Terletak sangat dekat dengan terminal utama kota Ambon, sehingga sangat memudahkan para wisatawan untuk bepergian ke mana pun di Ambon. Baik terminal untuk dalam kota maupun luar kota. Selain itu, sangat mudah untuk mencari makan dan warung karena di sekitar hotel dekat sekali dengan pasar umum. Hanya dengan berjalan kaki kurang lebih 10-15 menit dari hotel ini, kita sudah menemukan pusat kota ambon, Gong Nekara, Patung Sudirman, serta pusat pemerintahan dan bisnis. Kondisi kamar standar, namun bersih dan pelayanannya sangat baik dan informatif.”

lihat amans hotel

6. Amaris Hotel Ambon

Bermalam di Amaris Hotel Ambon memang menjadi pilihan favorit para travelers! Amaris Hotel Ambon berlokasi di jalan Diponegoro no. 82-84 atau sekitar 10 km dari Bandara Pattimura. Dengan berkendara selama 5 menit, kamu bisa mengunjungi berbagai obyek wisata menarik, seperti Gereja Maranatha Ambon dan Masjid Al Fatah yang terkenal di Ambon.

Tiap 77 kamar di Amaris Hotel Ambon didesain dengan nyaman dengan konsep minimalis, serta difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, kulkas, juga jaringan internet. Kamu bisa bermalam di Amaris Hotel Ambon dengan tarif Rp 465 ribu*, jika memesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Firdawaty X (TripAdvisor):

“Kamarnya bersih, breakfast-nya juga enak. Lokasi hotel ada di pusat kota. Di sekitar hotel ada kopitiam, KFC & Chinese Food. Staff hotel juga ramah. Kalau ke Ambon lagi, saya pasti akan pilih stay di Hotel Amaris.”

lihat amaris hotel ambon

7. Swiss-Belhotel Ambon

Buat kamu yang pengin berlibur ala koper di kota Ambon, kamu bisa menginap di Swiss-Belhotel Ambon yang terletak di jalan Benteng Kapaha no.88. Akomodasi berbintang empat ini menyediakan beragam fasilitas mewah, seperti spa, fitness & gym, restoran, bar, kedai kopi, lounge, dan lain-lain. Ruang kamar di Swiss-Belhotel Ambon pun berdesain modern, nyaman, dan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, koneksi internet, pengering rambut, juga mini bar.

Untuk menuju Bandara Pattimura dapat ditempuh selama 45 menit dengan berkendara. Nikmati juga keindahan pesona alam pantai di kota Ambon seperti Pantai Namalutu (4 km), Pantai Natsepa (14 km), dan Pantai Santai (24 km). Dengan tarif Rp 799 ribu* melalui pegipegi.com, kamu bisa rasakan sensasi kemewahan di Swiss-Belhotel Ambon.

Klik foto unutk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto unutk lihat detail harga dan hotel.

antoni s (TripAdvisor):

“Hotel dengan lokasi baik di tengah kota Ambon. Menurut saya, ini adalah hotel terbaik yang ada di kota Ambon, dekat dengan beberapa resto, pelayanan standar, kamar bersih. di lobby hotel ada lounge dengan live music (keyboard and singer).”

lihat Swiss-Belhotel Ambon

8. The Natsepa Resort and Conference Center

Nikmati sensasi kemewahan dan suasana romantis yang nggak ada duanya di The Natsepa Resort and Conference Center yang merupakan akomodasi terbaik di kota Ambon. The Natsepa Resort and Conference Center terletak di jalan Raya Natsepa no.36, Suli, atau sekitar 10 km dari Bandara Pattimura. Nikmati akses yang mudah menuju Pantai Namalatu yang hanya berjarak kurang dari 2 km dari The Natsepa Resort and Conference Center.

The Natsepa Resort and Conference Center merupakan properti bintang empat yang memiliki berbagai macam fasilitas lengkap, seperti kolam renang, restoran, jacuzzi, massage, lounge, karaoke, BBQ, taman, dan masih banyak lagi. Tiap 96 ruang kamar yang tersedia di The Natsepa Resort and Conference Center didesain dengan nyaman, cukup luas, dan dikelilingi pemandangan pantai yang indah. Kamu bisa bermalam di The Natsepa Resort and Conference Center dengan tarif Rp 950 ribu* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Thoriq R (TripAdvisor):

“Hotel Natsepa memiliki pemandangan yang keren. Pantai Natsepa berada di Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Di sepanjang pantai Natsepa, yang tidak jauh letaknya dari Hotel Natsepa, banyak kedai-kedai yang berjualan rujak, pisang goreng, dan makanan ringan. Cocok untuk bersantai dan bercengkerama.”

lihat The Natsepa Resort and Conference Center

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Nah, beberapa hotel tadi bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur bareng keluarga, teman, atau pasangan di Ambon. Kamu tinggal sesuaikan aja dengan bujet dan kebutuhan kamu. Dijamin nggak bakal menyesal, deh, berwisata di Ambon Manise.

Biar makin irit, kamu bisa sekalian pesan tiket pesawat murah melalui pegipegi.com. Jangan lupa untuk lihat hotel murah lain di Ambon, ya! Selamat Liburan!

cari tiket pesawat murah

cari hotel murah lain di ambon

Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel dibuat.

(Visited 477 times, 1 visits today)

Comments

To Top