Berita

8 Alasan Orang Gagal Traveling

ZEN Rooms yang menjadi partner Pegipegi sempat mengadakan survey kecil-kecilan tentang 8 alasan orang gagal traveling. Kenapa kamu perlu tahu mengenai alasan-alasan tersebut? Supaya kamu nggak gagal traveling lagi tentunya.

1. Tidak punya dana (84%)

Traveling bisa direncanakan dari jauh-jauh hari. Tentunya, kamu punya banyak waktu untuk menabung dong. Hotel yang pegipegi tawarkan sudah mencapai ribuan dengan harga mulai dari puluhan ribu. Tinggal kamu pilih aja yang sesuai dengan bujet dan kebutuhanmu. Selain itu, harganya juga makin murah karena Pegipegi sering berbagi promo. Bukan hanya hotel aja yang terjangkau, tapi juga tiket pesawat dan tiket kereta api.

2. Terlalu banyak pekerjaan dan susah dapat cuti dari kantor (72%)

Cuti adalah hak karyawan. Tidak ada perusahaan yang bisa melarang karyawannya cuti asal sudah menyelesaikan pekerjaan sebelum liburan. Selain itu, selalu ada pilihan untuk menyelesaikan pekerjaan di sela liburan, kok. Kamu bisa meeting secara online melalui Skype atau Facebook Video Call.

3. Tidak ada teman atau pasangan yang bisa diajak traveling bareng (67%)

foto dari: flipkey.com

Kenapa nggak coba aja untuk solo travelingSolo traveling bisa mengajarkan kamu untuk mandiri sekaligus membuka peluang untuk bertemu teman-teman baru. Atau kamu bisa bergabung di komunitas sesama traveler yang bisa kamu ajak liburan bareng.

4. Bahasa ibu yang dipakai di tempat tujuan traveling tidak kamu mengerti (48%)

Belajar bahasa baru itu seru banget, travelers! Kalau kesulitan, kamu bisa menggunakan Google Translate atau Duolinggo untuk memelajari bahasa baru.

5. Traveling bisa besok-besok. Masih banyak urusan lain yang harus didahulukan (46%)

Tanpa sadar, usia kamu pun makin tua dan kamu tidak lagi bisa menikmati perjalanan fisik. Selagi masih muda, isi waktumu dengan traveling, karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari.

6. Kesulitan atau kebingungan merencanakan sebuah trip (41%)

Di zaman modern seperti sekarang, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel makin mudah! Kamu tinggal gunakan smartphone atau gadget lainnya untuk memesan semuanya. Di Google pun banyak informasi tentang tempat liburan menarik. Bahkan, di Travel Blog Pegipegi, kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi yang bermanfaat!

7. Kemananan. Takut karena sepertinya akan banyak kriminalitas di tempat asing (23%)

Kriminalitas bisa terjadi di mana aja dan kapan aja. Bahkan, di dalam rumah sekalipun. Yang perlu kamu lakukan adalah tetap berhati-hati dan waspada di mana pun kamu berada.

8. Malas. Tidak punya motivasi untuk traveling (35%)

Kalau alasan yang satu ini sih, tentunya harus diri sendiri yang memberikan motivasi. Motivasi bisa didapatkan dengan mem-follow akun Instagram atau blog travel blogger keren. Kamu pun akan termotivasi untuk mengujungi banyak tempat menarik seperti mereka.
Kamu sudah tahu kan kenapa orang gagal traveling? Lewat Pegipegi, kamu nggak akan gagal traveling, soalnya ada tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah yang bisa kamu booking sesuai dengan bujet dan kebutuhanmu! Yuk, rencanakan liburanmu sekarang juga!
Foto utama: www.elle.vn

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 77 times, 1 visits today)

Comments

To Top