Tips

8 Alasan Kenapa Tote Bag Cocok Buat Travelling

Buat anak muda masa kini, memiliki tote bag itu hukumnya wajib! Selain jadi tren fashion masa kini, fungsi tote bag yang fleksibel di segala situasi menjadi daya tarik tersendiri.

Pertanyaannya, cocok nggak sih tote bag buat travelling? Cocok aja sih! Buat yang ragu, tote bag sangat berguna, khususnya buat kamu yang tengah melakukan travelling singkat yang nggak perlu menginap.

Letak penggunaannya yang digendong sebelah memungkinkan kamu buat lelasa bergerak. Tentu saja nggak perlu lagi mikirin ukurannya karena tote bag bentuknya yang sederhana.

Masih belum yakin? Nih, Pegipegi sudah siapkan 5 alasan mengapa travelling dengan tote bag itu lebih asyik!

1. Muat Banyak

ぽかぽか出勤🌞 今日はCITY SHOPのトート🌳 #blogup #ootd #cityshop #totebag

A post shared by 原口仁湖 ☻ (@nico_mgc) on

Sepintas, tote bag terkesan kecil dan emas, terutama ukurannya yang cuma 30×30 sentimeter. Tapi, kalau kamu isi barang, tote bag memiliki kapasitas yang cukup banyak. Kamu bisa menaruh gadget, buku atau mungkin beberapa pakaian kamu di dalam tote bag, buat jaga-jaga kalau lagi butuh. Jadi, kamu nggak perlu menurunkan koper dari atas bagasi lagi, deh.

2. Bisa Dilipat Kecil

#victoriasecrets #totebag #enviogratis

A post shared by Bazar Mce (@bazarmce) on

Berbeda dengan tas punggung, tote bag memiliki tingkat fleksibilitas yang cukup tinggi. Kamu hanya perlu melipat tote bag kamu dan dimasukkan ke dalam tas jika sudah nggak dipakai. Menariknya, walaupun dilipat, tote bag nggak bakalan kusut karena terbuat dari bahan kanvas atau kain katun drill.

3. Mudah Dirawat

Nggak seperti tas pada umumnya, perawatan tote bag nggak macam-macam. Jika kotor, kamu tinggal cuci saja layaknya pakaian ke dalam mesin cuci. Setelah dikeringkan, kamu jemur sebentar dan seterika sedikit biar terkesan rapi. Setelah itu, tote bag siap pakai lagi, deh!

4. Desain Nggak Monoton

#earthakitt #SeeChelleCreations #custom #OrderYoursNow #ToteBags

A post shared by Michelle Abrielle (@beautybymichelleabrielle) on

Salah satu alasan kenapa tote bag sangat populer di kalangan anak muda adalah variasi desainnya. Jika kebanyakan tas terkesan polos, kamu bisa menggandeng tas dengan motif keren dan bisa kamu modif, lho! Selain nggak bakalan terkesan pasaran, pakai tote bag saat travelling juga bakal membuat kamu terlihat keren!

5. Bisa Cowok Bisa Cewek

Cara pakainya yang digendong sebelah membuat banyak orang berpikir kalau tote bag adalah tas cewek. Tapi kenyataannya cowok juga suka kok pakai tote bag, apalagi buat mereka yang malas buat menyelipkan dompet, gadget hingga sisir di kantong celana. Nggak percaya? Coba deh datang ke banyak gigs musik di Indonesia!

6. Murah Meriah

Rocking a new tote and a post pizza food baby! This message by @theempoweredpeach is so important. Support, and love each other ladies!

A post shared by Unique Gifts @ Broad & Jones (@broadandjones) on

Nggak cuma fleksibel dan awet, tote bag juga murah. lho! Kamu bisa mendapatkan satu buah tote bag dengan harga sekitar Rp 30-50 saja. Sangat murah dibanding jika kamu harus membeli berbagai macam tas jinjing atas tas punggung dengan bahan kulit berwarna polos.

7. Cinta Lingkungan

💕Barbapapa 💕 👉🏻ใส่สมุดหนังสือ A4 ได้ จุของได้เยอะสะพาย ไปเที่ยวก็ได้ เรียนก็ได้ น่ารักสุดๆ #สินค้าพร้อมส่ง • Size : กว้าง 37 สูง 39 หูยาว 27 cm. • color : ชมพู • กระเป๋าผ้าร่ม • มีซิป เปิด-ปิด ราคา 270฿😊😊😊 ⛥⛥⛥รีวิวโดยลงไอจีแล้วแท็กมาที่ @nisitbags #nisitbags 🏴🏴🏴ซื้อครั้งต่อไป ลด 5% น้า ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ ㅡ #กระเป๋า#กระเป๋าผ้า#กระเป๋าผ้าซาติน#กระเป๋าน่ารักๆ#กระเป๋าผ้าสวยๆ#bags#totebags#cute#สวย#น่ารัก#กระเป๋าผ้าสวยๆ#กระเป๋าผ้าน่ารักๆ#กระเป๋าสกรีน#กระเป๋าปักลาย#กระเป๋าชิคๆ#กระเป๋าฮิปสเตอร์#กระเป๋าปักลายการ์ตูน#กระเป๋าปักสาย#กระเป๋ากระเป๋าผ้ามัน

A post shared by กระเป๋าผ้า กระเป๋าผ้าซาติน (@nisitbags) on

Mau menyelamatkan lingkungan? Tote bag alternatifnya. Dengan bahan yang nggak muda rusak, kamu bisa menggunakan tote bag sebagai wadah belanjaan kamu saat travelling. Kamu bisa taruh makanan, pernak pernik hingga sepatu di dalam tote bag. Tentu saja hadirnya tote bag dapat meminimalisir penggunaan tas plastik yang merusak lingkungan.

Foto utama: wearemucho

Kalau sudah dapat tote bagnya, yuk, rencanakan liburanmu selanjutnya dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 255 times, 1 visits today)

Comments

To Top