Tips

7 Tips Sukses Nembak Gebetan Saat Wisata Kuliner

Kalau dua hati sudah cocok, tembak, lah! Jangan sampai, kedahuluan orang lain atau dianya mulai bosan, deh.

Memang, menyatakan cinta itu nggak bisa dibilang mudah. Namun, ada berbagai cara untuk melakukannya, salah satunya adalah mengajak dia wisata kuliner.

Sambil mencicipi makanan dan minuman yang lezat, kamu punya banyak waktu untuk mempersiapkan apa yang ingin diutarakan. Menariknya, wisata kuliner dapat menciptakan mood yang baik, lho.

Nah, sebagai referensi kamu, Pegipegi punya 7 tips nembak gebetan saat wisata kuliner. Siapa tahu, kamu dan dia nggak mau lama-lama menggantung hubungan ini, kan. Yuk, disimak!

1. Surprise Tapi Jangan Dadakan

Cewek itu paling suka dibuat terkejut. Nah, biar maksimal dan berkesan, pastikan kamu merangkai sendiri kejutannya. Mulai dari konsep hidangannya, hiburan hingga pilihan pemandangan, bisa kamu atur sesuai keinginan. Tapi ingat, jangan dadakan. Pastikan kamu janjian dulu dengan si dia agar waktunya nggak bentrok dengan urusan pribadi.

2. Romantis Nggak Selalu Mahal

Tepat yang romantis itu harus mewah dan berkelas. Romantis itu nggak selalu mahal, kok. Kamu bisa ajak ia makan di angkringan, kedai bakso, atau warung nasi uduk selama eksekusinya matang. Ingat, yang menentukan keberhasilan bukan karena tempatnya, tetapi keberanian kamu. Yang pasti, kamu berdua harus sama-sama setuju kalau kuliner ini yang ingin kalian nikmati berdua.

Tapi kalau kamu ingin dilihat niat banget, ya silahkan pilih konsep fine dining di hotel mewah sekalian. Agar, si dia bakal memandang effort kamu yang luar biasa.

3. Usahakan Tempat Terbuka

Konsep kuliner dalam ruangan memang mudah untuk kita melakukan dekorasi. Akan tetapi, kalau tujuannya untuk membuat mood lebih tenang, coba cari restoran atau kafe dengan konsep terbuka. Terserah, mau yang punya view pegunungan, bukit, lepas pantai, yang jelas, kamu dapat bebas mengekspresikan rasa cinta kamu kepada pasangan.

4. Hindari Tempat Ramai

Romantisme tercipta karena suasanya mendukung. So, jangan pernah deh nembak cewek di dalam mall atau di dekat pasar. Jika kamu ingin atmosfer yang eksklusif buat berdua, silahkan menghindari restoran atau kafe yang ramai orang. Semuanya demi kenyamanan kamu berdua, kan.

5. Makanan Ketemu Makanan

Jika kamu ada rencana untuk memberikan persembahan buat si dia, usahakan cari barang yang tahan lama. Boneka, cincin, bunga hias, atau CD kesukaaannya bisa jadi pilihan. Jangan sekali-kali kamu memberikan hadiah cokelat, sekantung permen dan camilan lainnya saat ingin nembak gebetan di lokasi wisata kuliner.

6. Lebih Baik Kuliner Ringan

Kalau diperhatikan, jarang ada film romantis menampilkan adegan cowok nembak cewek dengan hidangan berat. Nah, ternyata ada benarnya, lho. Mood seseorang terjaga dengan baik saat menikmati kuliner ringan. Seperti ice cream, puding, atau chocolate cake. Sehingga romantisme yang ada dapat bertahan lama, memberikan kamu kesempatan buat nembak si dia.

Tapi, nggak ada salahnya buat mencoba nembak si dia saat wisata kuliner berat, kok. Tergantung kalian berdua, deh!

7. Tembak Habis Makan, Ya!

Mau usaha kamu berhasil? Timing juga wajib diperhatikan. Saat tiba di tempat tujuan, pastikan kamu buat ia senyaman mungkin. Ajak ia ngobrol ringan sambil menunggu pesanan. Jangan terlihat kaku karena ia bakal curiga ada sesuatu. Santap pesanan kalian berdua secara normal. Lempar sedikit bumbu romantis seperti gombalan atau tukar pandangan mata.

Nah, usai kelar menyantap, baru deh kamu tembak dia! Ingat, resiko diterima atau nggaknya tanggung sendiri ya.

Sudah tahu tipsnya? Yuk rencanakan liburan kamu. Nah, supaya liburan kamu makin seru, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: Shutter Stock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top