Destinasi

7 Tempat Nobar Piala Dunia 2018 yang Asyik di Jakarta

Demam Piala Dunia 2018 tengah menggema di mana-mana. Para pecinta sepak bola di Tanah Air rela begadang demi menyaksikan tim favoritnya bertanding.

Berbagai tempat nongkrong Ibukota pun mendadak penuh tiap harinya. Acara nonton bareng atau nobar jadi pemandangan yang umum selama sebulan penuh.

Nah, daripada nonton sendiri di rumah, mendingan ikutan nobar, yuk. Sebagai referensinya, Pegipegi punya 7 tempat nobar Piala Dunia yang asyik di Jakarta.

Mari disimak!

1. Hooters Jakarta

Mau coba nobar sambil ngemil dengan sensasi yang nggak biasa? Coba deh, travelers, mampir ke bilangan Kemang Square, Jakarta Selatan. Dibalut dengan dominasi warna jingga, sports bar bernama Hooters Jakarta siap memanjakan perut kamu yang keroncongan pas nobar. Dilengkapi dengan berbagai kanal olahraga, Hooters menawarkan ragam menu chicken wings yang lezat dengan saus beragam. Kamu juga akan dilayani oleh para waitress cantik sambil menunggu tim kesayangan kamu mencetak gol!

2. McDonald Sarinah

Mau nobar tapi malas pulang ke rumah? Mampir saja ke kedai McDonald di Mall Sarinah, Jakarta Pusat. Mulai pukul tujuh malam, tempat ini berubah menjadi venue nonton bareng dengan layar raksasa di dalamnya. Berbagai suporter sepak bola bisa kamu temui di sini, mulai dari Inggris hingga Brazil. Jika lapar, kamu tinggal pesan di deretan kasir yang tersedia, menikmati hidangan cepat saji yang lezat mulai dari burger hingga ayam goreng crispy.

3. Hanggar Futsal

Buat yang gemar nonton bola, Hanggar Futsal di kawasan Pancoran adalah destinasi yang pas selama Piala Dunia. Dengan ruangan yang cukup luas, Hanggar Futsal menawarkan layar raksasa dengan kanal olahraga HD. Homebase dari Milanisti Indonesia ini pun memiliki beberapa lapangan futsal yang dapat kamu sewa. Jadi, sebelum nonton bareng, kamu bisa bermain futsal, memperagakan trik-trik pesepakbola idola kamu. Dengan bujet Rp 25 ribu, Hanggar Fustal turut menghadirkan fasilitas Wi-Fi gratis untuk aktivitas kamu selama nobar.

4. IFI Indonesia

Penggemar Les Blues, Perancis wajib datang ke IFI Indonesia. Terletak di kawasan Thamrin, auditorium kebudayaan milik Kedubes Perancis ini rutin menggelar nonton bareng Piala Dunia 2018, khusus saat Timnas Perancis bertanding. Kamu juga bisa berdiskusi atau belajar kebudayaan Perancis sebelum nonton Kylian Mbappe dan kawan-kawan berlaga.

5. Jakarta Fair 2018

Mau nobar sambil belanja? Datang saja ke Pekan Raya Jakarta Fair 2018. Berlokasi di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Fair menggelar nonton bareng seluruh pertandingan Piala Dunia 2018. Bermodalkan tiga layar raksasa dengan masing-masing ukuran 6×8 meter, kamu bisa puas nonton tim kesayangan berlaga di Piala Dunia 2018. Salah satu layarnya pun berlokasi dekat food court, jadi kalau perut keroncongan, tinggal mampir, deh.

6. Lippo Mall Kemang

Venue nobar yang satu ini jadi destinasi wajib pecinta sepak bola di Selatan Jakarta. Berada di tengah Lippo Mall Kemang, kamu dapat menyaksikan tiap laga Piala Dunia 2018 dengan layar raksasa di tengah. Tempatnya yang cozy dengan beberapa sofa empuk siap memanjakan malam seru kamu bersama kawan-kawan. Venue nobar yang satu ini juga dikelilingi berbagai restoran dan kafe, lho.

7. Lotte Shopping Avenue

Meski dikenal sebagai tempat belanja, Mall Lotte Shopping Avenue nggak mau ketinggalan hype Piala Dunia 2018, lho. Mulai 15 Juni lalu, mall yang berlokasi di Kuningan ini membuka venue nonton barengan dengan konsep yang bola banget, deh. Layar raksasa dihadirkan pengelola mall untuk memfasilitasi warga yang ingin menyaksikan tim kesayangan bertanding. Kamu bakal dibikin nyaman serasa nonton di rumah dengan bantal-bantal santai yang hadir di tengah venue.

Mau nobar Piala Dunia 2018 sekalian liburan di Jakarta? Bisa banget! Tinggal pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama:  Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top