Tips

7 Serial Televisi Streaming Seru Buat Teman Traveling Kamu

Ada banyak cara buat menghilangkan rasa bosan saat traveling. Salah satunya dengan menonton berbagai serial televisi lewat smartphone kamu.

Semenjak layanan streaming film seperti Netflix, Hulu, Iflix hingga Catchplay menjamur, banyak sekali series seru yang wajib kamu tonton. Genre-nya pun beragam, mulai dari horor, thriller, hingga drama bisa dinikmati hanya bermodalkan paket data.

Biar makin seru, kamu bisa nonton berdua bersama orang terdekat dengan berbagi headset. Jadi, waktu kosong kamu selama perjalanan dapat diisi dengan perbincangan seputar serial televisi tersebut.

Nah, sebagai referensinya, Pegipegi punya 7 rekomendasi serial televisi yang seru kamu tonton selama perjalanan traveling. Simak, yuk!

1. Riverdale

Tayang di stasiun televisi CW, serial Riverdale sangat popular ditonton jutaan orang melalui situs streaming, Netflix. Maklum, isu keluarga dan remaja yang penuh drama dan kepelikan jadi sajian utama serial televisi ini. Kamu diajak buat mengikuti perjuangan seorang remaja bernama Archie Andrews menumpas kejahatan bersama kawan-kawannya di Riverdale High School. Musuh yang dihadapi nggak cuma dari dalam sekolah, tetapi juga dari gang motor bernama Serpent hingga mafia yang kebetulan menjadi ayah dari kekasihnya, Hiram Lodge.

2. Black Mirror

Serial televisi yang satu ini jadi perbincangan banyak orang di tahun lalu. Maklum, Black Mirror menawarkan konsep serial televisi yang nggak biasa. Dengan ide cerita yang berbeda, kamu diajak buat menebak ending rumit di tiap episodenya yang selalu membahas tentang teknologi di masa depan. Hadir dalam empat season, kamu bisa menyaksikan perjalanan kasih dua dimensi di San Junipero hingga kiprah seorang gamer yang rela masuk ke dalam game yang dimainkan dalam USS Callister.

3. Bates Motel

Apa jadinya kalau seorang anak terus-terusan dimanja oleh ibunya? Efek fatal ini yang ditawarkan oleh Bates Motel. Dibintangi Vera Farmiga dan Freddie Highmore, Bates Motel mengikuti perjalanan Norman Bates, seorang remaja yang sangat mengagumi ibunya. Siapun yang ingin berbuat jahat kepada sang ibu, ia akan libas tanpa ampun. Menariknya, lantaran punya kelainan jiwa, Norman kadang-kadang berubah menjadi remaja yang polos dan baik, menyakinkan banyak orang kalau ia bukanlah seorang penjahat. Bisa kamu tonton di Netflix, Bates Motel bakal menghipnotis kamu dalam lima season.

4. The Money Heist

Buat pecinta serial televisi action, The Money Heist bisa jadi teman menarik selama perjalanan, deh. Yap, series asal Spanyol ini sukses merebut banyak atensi penonton setia Netflix dengan ide cerita yang nggak biasa. Sebanyak 15 episode, kamu diajak mengikuti perjalanan delapan perampok bayaran yang berusaha membobol percetakan uang negara. Berbagai trik dan intrik ditawarkan demi mengelabui pasukan kepolisian yang siap menghadang.

5. The Handmaid’s Tale

Diambil dari novel bertajuk sama karya Margaret Atwood, The Handmaid’s Tale adalah serial televisi pemenang berbagai ajang penghargaan, mulai dari Emmy’s Awards hingga Golden Globe. Hadir dalam dua season, The Handmaid’s Tale menawarkan sebuah konsep cerita ala dystopia layaknya Hunger Games atau Maze Runner. Namun, topik yang diangkat adalah perbudakan wanita di zaman Perang Saudara Kedua Amerika. Dibintangi oleh Elisabeth Moss, Joseph Fiennes hingga Alexis Bledel, The Handmaid’s Tale bisa kamu saksikan lewat situs streaming Hulu.

6. Runaways

Buat kamu yang doyan series Marvel, Hulu punya alternatif yang seru, Runaways. Layaknya The Defenders di Netflix, kamu disajikan series yang langsung terhubung dengan Marvel Cinematic Universe yang digawangi para The Avengers. Lewat Runaways, kamu diajak seru-seruan bareng enam remaja dengan latar belakang berbeda. Mereka berusaha menundukkan musuh yang nggak lain adalah orang tua sendiri bernama Pride. Dengan dua season yang sudah dirilis, Runaways berhasil menorehkan prestasi jutaan streaming di Hulu dan menjadi salah satu series paling favorit.

7. Stranger Things

Buat kamu penggila series Netflix, Stranger Things adalah tontonan yang wajib banget. Digarap oleh the Duffer Brothers, Stranger Things mengajak kamu buat menyelidiki kasus hilangnya seorang bocah yang konon diculik oleh mahluk halus. Nggak cuma itu, keberadaan Eleven, seorang gadis yang punya kemampuan psychokinetic membuat series yang satu ini makin seru. Apalagi, latar waktu Stranger Things diambil dari era 80-an. Jadi, kesan retro mengiringi perjalanan series horor yang satu ini. Sudah ada dua season, siap-siap dibuat terpukau oleh akting hebat Milie Bobby Brown hingga Winona Ryder, deh!

Nggak sabar pengin liburan? Yuk, segera rencanakan! Biar makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah  di Pegipegi ya!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto: Shutterstock dan Youtube.

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top