Tips

7 Power Bank Canggih dan Kuat Pilihan Kamu Buat Traveling

Traveling kini nggak sekedar datang dan lihat-lihat tempat wisata. Kini, sebagian besar travelers pasti mengandalkan gadget mereka untuk mengabadikan momen jalan-jalan di media sosial.

Tapi, secanggih apapun gadget-nya, kalau dipakai terus ya akan habis baterai juga. Kalau sudah begitu, peran power bank sangatlah besar dalam menunjang kebutuhan listrik selama perjalanan.

Perangkat pengisian baterai portable ini sangat berguna buat kamu yang traveling jarak jauh maupun jarak dekat. Sayangnya, nggak semua power bank yang ada di pasaran memiliki kualitas bagus.

Nah, sebagai referensi, Pegipegi sudah kumpulkan 7 power bank dengan performa canggih dan kuat yang bisa kamu bawa saat traveling. Simak ya!

1. Jackery Mini Premium 3350mAh Portable Charger

Foto: squarespace

Buat penikmat traveling jarak jauh, Jackery Mini yang satu ini cocok buat kamu. Ukurannya sangat kecil dan minimalis. Namun, soal kapasitas, Jackery Mini Premium 3350mAh Portable Charger memiliki daya 3350 mAh dengan sel sel Li-ion Panasonic Grade A dan microchip premium. Termasuk dalam kategori fast charger, power bank ini memiliki sensor anti overcharging. Jika sudah nggak digunakan, power bank ini akan mati dengan sendirinya dalam 30 detik.

2. Asus ZenPower 10050 mAH

Foto: digit

Datang dari Taiwan, power bank ini sangat compatible dengan gadget Asus maupun merek lain. Bermodalkan daya 10050 mAh, Asus ZenPower 10050 mAH punya fitur seperti fast charging. Yang bikin menarik, power bank ini memiliki siklus pengisian daya sebanyak 500 kali, salah satu yang terbanyak dalam dunia power bank. Sehingga, kamu nggak perlu khawatir kehabisan baterai.

3. Aibocn Power Bank

Foto:  powerbankexpert

Berbekal daya hingga 10 ribu ampere, Aibocn Power Bank 10,000 mAh memiliki perlindungan keselamatan yang cukup baik. Salah satunya, power bank ini akan mengurangi daya secara otomatis saat kamu lupa mencabut gadget yang sudah terisi penuh. Aibocn Power Bank 10,000 mAh juga dibekali lampu senter serta dua port yang memungkinkan kamu berbagi saat traveling bersama orang terdekat.

4. Sony Portable Charger CP-F5 CycleEnergy

Foto: shopsmar

Power bank Sony dikenal dengan keawetannya. Nah, salah satu varian yang punya karakter tersebut adalah Sony Portable Charger CP-F5 CycleEnergy. Dengan garansi dua tahun, power bank ini punya performa stabil minimal dua tahun. Dibekali Li-poly Battery dengan daya 5000 mAh, Sony Portable Charger CP-F5 CycleEnergy juga memiliki fitur anti overcharging yang baik.

5. Anker Astro E1 5200mAh

Foto: anker

Bentuknya seperti coklat batangan. Urusan performa, Anker Astro E1 5200 mAh salah satu yang paling jawara. Hanya butuh lima jam untuk pengisian penuh, power bank ini bisa memindahkan listrik dengan kecepatan dua ampli menggunakan teknologi PowerIQ yang tertanam di dalam power bank. Terdapat pula micro USB, Anker Astro E1 5200mAh sangat cocok buat kamu yang tengah bertualang di pedalaman.

6. Xiaomi Power Bank

Foto: appmifile

Sangat laris dijual di pasaran, Xiaomi Power Bank punya kapasitas daya listrik raksasa, 16.000 mAh! Jadi, kamu nggak perlu kehabisan daya listrik dalam beberapa hari usai diisi penuh. Desain metal dengan dua konektor memudahkan kamu mengisi ulang dua gadget sekaligus. Desainnya yang padat membuat power bank ini tidak memakan banyak ruang saat dibawa di tas.

7. Vivan Power Bank IPS18

Foto: tokopedia

Soal nama, Vivan sangat dikenal di Indonesia. Dengan kapasitas daya hingga 18.000 mAh, Vivan Power Bank IPS18 punya desain yang minimalis. Jika kamu beli satu boks, Vivan menyedakan beberapa perangkat tambahan seperti bibir USB charger untuk iPhone serta lampu senter yang sangat berguna jika tengah berada di tengah hutan atau tempat gelap.

Foto: igeeksblog

Sudah tahu mau beli power bank apa saja? Saatnya rencanakan liburan kamu!  Supaya bujet traveling kamu terjangkau, ayo pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 471 times, 3 visits today)

Comments

To Top