Rekomendasi

7 Penginapan Unik Bernuansa Santorini di Indonesia

karma kandara pegipegi

Terkenal dengan pemandangan lautnya yang memesona, bangunan berwarna putih kebiruan yang eksotis, jalanan bebatuan yang berkelok-kelok, dan bunga warna-warni yang mekar di antara bangunan, menjadikan Santorini sebagai salah satu destinasi favorit sekaligus pulau impian para wisatawan yang mencari suasana romantis khas Yunani. Jadi pengen ke sana, kan?

Nah, sebelum kamu jauh-jauh ke Santorini, gimana kalau kamu menjelajah penginapan-penginapan unik bernuansa Santorini yang ada Indonesia dulu. Dijamin sama-sama cantik kok. Di mana saja? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Santorini Beach Resort, Gili Trawangan

Sesuai namanya, tentu resort unik ini mengusung konsep ala Santorini. Berlokasi di dekat pantai dan menawarkan pemandangan yang apik menjadi nilai plus buat kamu yang mau menginap di sini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Santorini Resort (@santoriniresort) on

Menariknya lagi, setiap kamarnya mampu memancarkan keanggunan dan kehangatan khas tropis, loh.  

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Santorini Resort (@santoriniresort) on

Booking Santorini Beach Resort, yuk!

Woywoy Paradise, Tanjung Bira

Menyuguhkan nuansa alam yang memukau, kamu bakal dibuat jatuh cinta sama penginapan Instagenik satu ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SUNRISE | PARADISE | TROPICAL (@woywoyresort) on

Selain menawarkan kolam renang dan mini resto yang berbatasan langsung sama laut, bangunan berundaknya beneran bikin kamu kayak lagi di Santorini, tapi versi Tanjung Bira, Bulukumba.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SUNRISE | PARADISE | TROPICAL (@woywoyresort) on

Booking Woywoy Paradise, yuk! 

Seaesta Komodo – Hostel, Labuan Bajo

Hostel cantik ini terletak di lereng bukit yang menghadap ke Laut Flores dan nggak terlalu jauh dari Pantai Pede.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by eat-dive-drink-sleep (@seaestakomodo) on

Di sini, kamu nggak cuma bisa menginap nyaman, tapi juga menemukan rooftop dan kolam renang outdoor yang menyuguhkan pemandangan laut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by eat-dive-drink-sleep (@seaestakomodo) on

Booking Seaesta Komodo, yuk!

Mentigi Bay Dome Villas, Lombok

Berada di atas bukit yang lumayan terjal, villa ini memiliki bentuk unik layaknya rumah hobbit lengkap dengan atap berbentuk kubah. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mentigi Bay Dome Villas (@mentigibay) on

Pemandangan yang tersaji di sekelilingnya pun bakal bikin kamu takjub, deh. Ditambah lagi, desain ruangannya yang minimalis tampil menawan dengan aksen putih biru khas Oia, Santorini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mentigi Bay Dome Villas (@mentigibay) on

Booking Mentigi Bay Dome Villas, yuk!

Balatoa Bungalows, Tanjung Bira

Kesan putih biru khas Santorini bisa kamu temukan di sini, meski ada juga sentuhan ungu, merah muda, dan warna-warna lainnya di sana-sini. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Balatoa Bungalow (@balatoa_bungalow) on

Bungalows ini berlokasi di pinggiran pantai dan menawarkan area pantai pribadi. Airnya yang jernih, pasirnya yang bersih, dan ombaknya yang tenang bakal bikin kamu makin betah menginap, deh. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Balatoa Bungalow (@balatoa_bungalow) on

Booking Balatoa Bungalows, yuk!

Amatoa Resort, Tanjung Bira

Berlokasi di atas tebing yang menjorok ke laut, nggak heran kalau resort mewah ini mampu menyuguhkan pemandangan yang spektakuler.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amatoa Resort (@amatoa_biraresort) on

Amatoa Resort didominasi warna putih dengan kamar-kamar bernuansa cerah atau hangat. Sstt… kalau ke sini, jangan lewatkan kesempatan untuk berenang di kolam renang outdoor-nya, ya.   

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amatoa Resort (@amatoa_biraresort) on

Booking Amatoa Resort, yuk!

Karma Kandara, Uluwatu – Bali

Karma Kandara menawarkan resort dengan pemandangan cantik berupa lautan biru yang luas hampir di setiap kamarnya. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Karma Kandara Bali (@karma.kandara.bali) on

Ditambah lagi, kolam renang infinity yang siap menyambut kedatangan kamu plus menambah eksotisme resort ini. Tertarik?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Karma Kandara Bali (@karma.kandara.bali) on

Booking Karma Kandara, yuk!

Jadi, kamu pilih penginapan unik bernuansa “Santorini made in Indonesia” yang mana nih buat liburan berikutnya? Yang penting, sebelum berangkat, jangan lupa kamu pesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, dan hotel promo di Pegipegi ya, biar #PegipeginyaLebihAman!

PESAN TIKET PESAWAT PESAN TIKET KERETA PESAN TIKET BUS PESAN HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top