Destinasi

7 Kota Penghasil Cowok Ganteng di Indonesia

Jika kemarin pegipegi pernah bikin artikel soal kota-kota penghasil cewek cantik di Indonesia, sekarang pegipegi bikin artikel soal tujuh kota penghasil cowok ganteng di Indonesia. Kota-kota apa aja nih? Kotamu termasuk nggak? Hehehe…

1. Bandung

Selain ceweknya cantik-cantik, cowok-cowok di Bandung juga terkenal akan kegantengannya. Cukup banyak cowok Bandung yang jadi cover boy di majalah, penyanyi, atau aktor. Salah satunya Raffi Ahmad. Nggak heran deh kalau Bandung jadi salah satu tempat wisata yang laris di Indonesia! Soalnya, cowoknya bening-bening, sih!

rafffi ahmad

www.newsth.com

2. Bogor

Cowok-cowok di Bogor memiliki kulit yang bersih dengan warna kulit putih atau kuning langsat. Mukanya juga manis, enak dilihat, dan dijamin kamu nggak bakal bosan saat menatap cowok Bogor. Hihihi… Salah satu artis dari Bogor yang terkenal ganteng adalah Sahrul Gunawan yang dari dulu sampai sekarang masih terlihat awet muda!

sahrul

www.tabloidbintang.com

3. Singkawang

Jika kamu suka dengan cowok ganteng yang oriental, kota Singkawang adalah gudangnya! Di sana banyak cowok ganteng yang kulitnya putih bersih bak artis Korea. Pastinya bikin gemas minta dibawa pulang! Hihihi… Salah satu aktor ganteng dari Singkawang adalah Morgan Oey.

morgan

www.muvila.com

4. Medan

Selain ganteng, cowok Medan juga dikenal dengan etos kerjanya yang tinggi, serta kepribadiannya yang baik dan ramah. Nggak heran jika cewek-cewek tergila-gila dengan cowok Medan. Salah satu cowok Medan yang jadi artis di Indonesia adalah Choky Sitohang.

choky

www.youtube.com

5. Padang

Di Padang, kamu akan sering melihat cowok tampan yang berkulit putih, beralis tebal, dan berhidung mancung. Nggak heran jika banyak cewek yang tertarik dengan cowok Padang. Banyak juga cowok Padang yang sudah jadi artis, misalnya Herjunot Ali, Ariel “Noah”, dan yang paling hits di kalangan remaja saat ini, yaitu Aliando Syarief.

aliando

www.smeaker.com

6. Manado

Cowok-cowok di Manado banyak yang ganteng soalnya di sana banyak cowok campuran asing. Banyak dari mereka yang terlihat seperti cowok oriental, bahkan bule. Dan banyak juga beberapa di antaranya merupakan keturunan bangsawan. Salah satu aktor Manado yang terkenal di Indonesia adalah Fero Walandouw.

fero

showbiz.liputan6.com

7. Jakarta

Cowok Jakarta sangat jago dalam hal menjaga penampilan karena di Jakarta mereka diharuskan untuk tampil rapih dan modis. Karena sudah banyak klinik kecantikan di Jakarta, cowok-cowoknya pun nggak ingin ketinggalan dalam merawat kulit dan rambut. Dan tak lupa jadi member gym supaya badan atletis. Salah satu aktor ganteng dari Jakarta adalah Nicholas Saputra yang akan kembali berakting di film “Ada Apa dengan Cinta 2”.

Nicholas-Saputra

www.sidomi.com

Comments

To Top