Kuliner

7 Kedai Soto Ceker Enak Wajib Coba di Jakarta

Bosen dengan sajian soto yang gitu-gitu saja? Yuk, coba berburu kedai soto ceker enak di Jakarta.

Mulai dari jalan Sabang hingga Gandaria, Jakarta memiliki banyak kedai soto ceker yang siap menggoyang lidah. Dengan kuah kaldu yang gurih, deretan soto ceker ini siap melepaskan stress yang ada di pikiran.

Nah, sebagai referensi kamu, Pegipegi punya 7 rekomendasi kedai soto ceker enak di Jakarta yang bisa kamu buru pas pulang kerja nanti. Yuk, simak!

Warung Soto Ceker & Ranjau Pak Gendut

Kedai soto ceker yang satu ini terkenal di seluruh penjuru Jakarta. Terletak di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Warung Soto Ceker & Ranjau Pak Gendut memiliki 15 varian soto yang berbeda. Kenikmatan soto ceker di kedai ini adalah kuah rempahnya yang gurih banget. Ceker ayam yang empuk menambah nikmat makan malam kamu bersama orang terdekat.

Soto Ceker dan Rawon Cak Herman

Berlokasi di jalan Panjang Cidodol, Kebayoran Lama, Soto Ceker dan Rawon Cak Herman punya sajian soto ceker yang nikmat banget. Dalam satu porsi, kamu bakal mendapatkan lima potong ceker lengkap dengan bihun dan toge. Kuah kaldu yang gurih bersatu padat dengan tekstur ceker yang kenyal. Buat menikmati semangkuk Soto Ceker Cak Herman lengkap dengan nasi putih, kamu cukup merogoh kocek Rp 13 ribu saja.

Soto Ceker Cak Anton

Jika kamu sedang main ke daerah Kembangan Utara, jangan lupa mampir ke kedai Soto Cak Anton. Berbekal dengan kuah kuning khas Surabaya, Soto Ceker Cak Anton menghadirkan semangkuk soto ceker yang gurih banget. Bumbu koya dan sambalnya siap menggoyang lidah kamu yang rindu akan cita rasa soto ceker enak. Perasan jeruk nipis bakal melengkapi cita rasa nikmat Soto Ceker Cak Anton.

Soto Ayam Ceker Suroboyo

Kuah kuningnya menjadi trademark tersendiri buat kedai yang satu ini. Berlokasi di jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Soto Ayam Ceker Suroboyo memiliki ceker ayam yang kenyal dan gurih. Rasa pedas dari campuran rempah-rempah sungguh menyayat lidah. Lengkap dengan bihun dan sayuran, Soto Ayam Ceker Suroboyo adalah sajian segar pelepas stress.

Soto Ceker Pak Ali Gandaria

Tempatnya memang agak tersembunyi. Tapi, Soto Ceker Pak Ali Gandaria wajib kamu icip jika ngaku pemburu kuliner sejati. Enam buah ceker ayam dipadu dengan kuah kaldu yang lezat siap menggoyang lidah usai pulang kerja. Makin nikmat jika disantap dengan sepiring nasi putih hangat plus emping goreng di Soto Ceker Pak Ali Gandaria.

Soto Ayam Ceker Cholik

Buat mencicipi sajian yang satu ini, kamu harus terbang ke Bekasi Utara. Soto Ayam Ceker Cholik menyediakan soto ceker yang empuk dan gurih. Terasa seperti presto, Soto Ayam Ceker Cholik nggak meninggalkan bau amis karena pengolahan yang sangat baik. Kuah kaldu yang gurih menambah tajam rasa nikmat Soto Ayam Ceker Cholik ini. Berani coba?

Soto Ayam Ambengan “Cak Jito”

Soto ceker di kedai Soto Ayam Ambengan “Cak Jito” punya warna yang khas. Kuah kuning yang gurih bersatu dengan kaldu ayam, menciptakan sensasi luar biasa. Berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Barat,Soto Ayam Ambengan Cak Jito memiliki ceker yang empuk dan besar-besar, bakal bikin kamu puas banget, deh. Jangan lupa tambah bubuk koya biar sajian soto cekernya makin lezat.

Buat kamu yang mau berburu soto ceker di Jakarta ini ayo pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

Foto utama: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top