Kuliner

7 Kedai Es Krim Hits di Bali yang Wajib Kamu Coba

Liburan di Bali nggak lengkap kalau belum berburu kuliner. Nah, salah satu yang paling diincar para turis adalah es krimnya.

Bali memiliki ragam kedai es krim yang nggak cuma segar, tetapi juga lezat dan berkelas. Pilihannya pun cukup beragam, mulai dari es loli, es krim Swiss, gelato hingga sorbet.

Dengan bujet mulai dari Rp 30 ribuan, kamu bisa menikmati es krim sambil nongkrong di kedai-kedai tersebut. Siapa tahu bisa dapat kenalan teman baru atau bahkan gebetan.

Nah, sebagai referensi, Pegipegi punya rekomendasi 7 kedai es krim di Bali yang ngehits banget, nih. Penasaran? Mari disimak!

Movenpick Cafe

Lokasinya ada di Samasta Village Jimbaran. Movenpick Cafe menawarkan cita rasa es krim Swiss yang lezat. Movenpick Cafe menawarkan 12 varian rasa es krim Swiss yang nggak boleh dilewatkan. Disajikan di atas cone renyah, Movenpick Cafe bakal membuat liburan kamu di Bali lebih ceria. Buat menikmati es krim Swiss di Movenpick Cafe, kamu cukup merogoh kocek Rp 30 ribuan.

Gelato Secrets

A post shared by Gelato Secrets (@gelatosecrets) on

Bagi kamu yang sangat menggemari gelato, Gelato Secrets adalah tempat yang pas buat nongkrong. Gelato Secrets nggak cuma menawarkan gelato dalam cup, tetapi juga dalam bentuk cake, maupun homemade cone yang renyah. Berada di kawasan Seminyak, Gelato Secrets bisa kamu cicipi mulai dengan bujet Rp 30 ribuan*. Berbagai rasa seperti cokelat, karamel, mint hingga strawberry siap menggoda lidah kamu.

Gaya Gelato

Berlokasi di jalan Raya Sayan Ubud, Samasta Village Jimbaran, Gaya Gelato adalah destinasi kuliner wajib bagi para turis di Bali. Pasalnya, kedai gelato ini termasuk salah satu pioneer gelato di Bali. Berbagai rasa gelato mulai cashnew nut, pisang, durian hingga mangga siap menggoyang lidah kamu. Kamu bisa mencicipi gelato di kedai ini dengan bujet Rp 40 ribuan*.

Mad Pops

Bagi kamu yang ngaku vegan, Mad Pops bisa jadi pilihan yang tepat. Bisa ditemukan di jalan Kayu Aya 48, Oberoi, Mad Pops punya dua varian produk, es krim dan es loli. Nah, khusus es loli, Mad Pops hadir dengan Vegan Choc Fuge, Banana Chocolate, Blackberry Toasted Coconut Crunch hingga Avocado Lime Coconut yang bisa kamu nikmati mulai dengan bujet Rp 50 ribuan*.

Nitrogenie

Kedai yang satu ini dikenal luas dengan varian New York Cheese Cake-nya. Nitrogenie menawarkan es krim nitrogen yang lezat dan nikmat. Kentalnya susu segar di dalamnya bersatu nikmat dengan topping spesial seperti kacang mette dan chocochips bisa kamu nikmati mulai dengan bujet Rp 50 ribuan*. Jika mau mampir, arahkan kendaraan kamu ke jalan Kayu Jati, Seminyak, Kuta, ya.

WaLa Gelato

Mau ngemil gelato sambil nongkrong? WaLa Gelato adalah spot yang tepat. Hadir dengan desain interior retro, WaLa Gelato berlokasi di kawasan Le Meredien, Jimbaran. Yang bikin gelato di Wala berbeda adalah kandungan kalori, lemak dan gula yang rendah. Sehingga aman buat kamu yang tengah diet. Mulai dengan bujet mulai dari Rp 35 ribuan, nikmati varian rasa gelato buah-buahan, rum raisin, hingga coklat di WaLa Gelato.

Paletas Wey

Penggemar es loli wajib banget mampir ke Paletas Wey. Berlokasi di jalan Cargo Taman 2 No.38, Ubng Kaja, Paletas Wey menawarkan berbagai rasa es loli yang segar. Mulai dari Watermelon Lime, Kiwi, Pineapple Mint hingga yang paling laris Strawberry mulai dengan bujet Rp 30 ribuan*

Jika sudah tahu ingin menginap di mana, jangan lupa pesan tiket pesawat murah ke Bali lewat Pegipeg! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah lain di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top