Berita

7 Kanal Youtube Seru Wajib Tonton Saat Ngabuburit

Duh, beduk masih beberapa jam lagi, nih! Nah, biar momen ngabuburit kamu seru, mending main-main ke Youtube buat nonton video seru.

Selain buat menghabiskan waktu jelang buka puasa, ada banyak informasi yang dapat digali dari para Youtuber-Youtuber. Kreatifitas mereka kadang memancing gelak tawa, menghapus rasa haus dan lapar karena puasa.

Nah, sebagai referensi kamu, berikut 7 kanal Youtube wajib tonton buat ngabuburit selama bulan puasa. Yuk, simak!

Korea Reomit

Kanal Youtube yang satu ini miliki Jang Hansol, seorang WNA asal Korea Selatan. Yang bikin menarik, Jang sangat fasih berbahasa Jawa. Mulai dari vocabulary hingga aksennya, lho. Maklum, 14 tahun ia tinggal di Malang, lho. Konten-konten yang dihadirkan oleh Jang Hansol pun sangat unik, di mana ia sering membahas kebudayaan dua negara, Indonesia dan Korea Selatan. Raut wajah yang lucu ditambah dengan aksen Jawa yang kental buat kanal ini cocok jadi bahan ngabuburit kamu, deh.

Tara Arts Games Indonesia

Bagi kamu yang suka main game, kanal Tara Arts Game Indonesia cocok buat ngabuburit. Dipandu oleh Bang Tara, kanal ini menyediakan berbagai review hingga vlog main game bareng yang seru. Pembawaan Tara yang blak-blakan dan lucu membuat tiap videonya segar untuk ditonton. Judul-judul seperti FIFA 18, GTA V hingga Fatal Frame adalah game yang sering di-review oleh Bang Tara.

Keluarga Badak

Kanal Youtube yang satu ini lagi naik daun. Hadir dengan format sitkom komedi, kamu bakal dibuat ketawa oleh kelakuan kocak Keluarga Badak. Nama-nama Stand Up seperti Reza Chandika, Gita Bhebita hingga Hifdzi Khoir nggak boleh kamu lewatkan penampilannya. Naskah cerita yang lucu bisa jadi menu ngabuburit kamu hari ini.

Pak Martin

Pemilik kanal Youtube ini punya nama Martin Johnson. Namun, vlogger asal Amerika Serikat ini lebih suka dipanggil Pak Martin. Lama tinggal di Yogyakarta, Pak Martin sangat fasih berbahasa Indonesia. Nggak cuma dia, istri dan kedua anaknya pun mampu berbicara Indonesia dengan baik. Konten-kontennya membahas seputar kebudayaan kedua negara, lho. Mulai dari review makanan sederhana hingga komparasi dua restoran di Amrik dan Indonesia menjadi daya tarik dari kanal Pak Martin.

Kok Bisa?

Kanal yang satu ini nggak cuma menghibur, tetapi juga mendidik, lho. Kok Bisa? adalah sebuah kanal ilmu pengetahuan yang menyajikan segala informasi baik dari sekitar kita. Mulai dari pertanyaan kenapa ada hantu hingga soal keahlian pawang hujan dijelaskan secara gambalng dan sistematis sesuai dengan aturan ilmiah. Animasi yang menarik and eye-catching membuat kanal ini wajib kamu tonton saat ngabuburit.

Samsolese ID

Kanal yang satu ini berisi banyak konten menarik yang dihadirkan oleh empat sahabat, Rissa, Nina, Sandra dan Fadil. Berbagai konten seperti vlog, challenge, hingga review bisa kamu dapatkan di kanal yang satu ini. Nah, khusus bulan Ramadhan, Samsolese ID punya tema Rumah Ramadhan yang isinya seru abis buat ditonton saat ngabuburit.

Ken and Grat

Buat kamu yang doyan kuliner, kanal Ken and Grat tampaknya cocok buat jadi teman ngabuburit nih. Dipandu oleh Ken and Grat, kanal ini menyajikan konten review berbagai kuliner sedap dan lezat. Dipandu dengan video yang eye-catching, kanal Ken and Grat ngajak kamu buat buat makan-makan seperti bakso raksasa, pentol setan hingga indomie susu dancow!

Sambil nonton Youtube, sekalian rencanakan liburan kamu selanjutnya. Langsung aja pesan tiket pesawathotel, dan tiket kereta api di Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

Foto utama: XiomiToday

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top