Rekomendasi

7 Hotel Nyaman dan Strategis di Magelang, di Bawah Rp 500 Ribu

Berencana liburan ke Magelang, Jawa Tengah? Selain berkunjung Borobudur dan wisata kuliner, kamu juga bisa datang ke Festival Lima Gunung yang bakal digelar pada 20-22 Juli 2018 mendatang. Di festival ini ada berbagai acara menarik seputar kesenian dan budaya asli Magelang. Festival ini digelar oleh para seniman-petani Komunitas Lima Gunung yang bermukim di antara lima gunung, yakni Merapi, Merbabu, Sumbing, Andong, dan Menoreh. Terbayang, dong, bagaimana serunya festival ini? Nah, biar liburannya nyaman, pilih dulu akomodasi di bawah ini, ya!

1. SAFIRA BY LOR-IN

Menawarkan akomodasi di tengah kota, kamu bisa memilih Safira by Lor-in buat jadi tempat menginap selama liburan di Magelang. Hotel ini menyediakan kamar dengan fasilitas lengkap seperti AC, TV kabel layar datar, dan akses WiFi. Kamar mandi dalamnya pun menyediakan perlengkapan mandi gratis. Soal makanan, nggak perlu jauh-jauh lagi karena hotel ini juga memiliki restoran. Kalau pesan di Pegipegi, kamu bisa menginap di sini dengan harga mulai Rp247.934* per malam.

lihat Safira by Lor-in

2. THE OXALIS REGENCY HOTEL

The Oxalis Regency Hotel terletak di kawasan Magelang Tengah. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan balkon di tiap-tiap kamarnya. Kamu juga bisa menikmati fasilitas AC, TV kabel layar datar, area duduk, dan kamar mandi dalam dengan perlengkapan mandi gratis. Kamu juga bisa bersantai di kolam renang atau menyantap hidangan di restoran hotel. Harga menginap di hotel ini dimulai dari Rp275.579* per malam, pesannya di Pegipegi.

lihat The Oxalis Regency Hotel

3. WATU AGUNG GUESTHOUSE

Watu Agung Guesthouse berlokasi di dekat pintu masuk menuju kawasan Candi Borobudur. Buat kamu yang mencari akomodasi terjangkau dekat tempat wisata, inilah pilihan yang tepat. Desain kamarnya pun modern bergaya semi industrialis. Tak lupa difasilitasi dengan AC, teko listrik, akses WiFi, serta kamar mandi dalam dengan perlengkapan mandi gratis dan hair dryer. Restoran dan penyewaan sepeda juga bisa kamu dapatkan selama menginap. Kalau pesan di Pegipegi, kamu bisa menginap dengan harga mulai Rp288.297* per malam.

lihat Watu Agung Guesthouse

4. ATRIA HOTEL MAGELANG

Atria Hotel Magelang menawarkan akomodasi yang berada di tengah kota. Menginap di sini, kamu bisa menikmati akses WiFi gratis di seluruh area hotel. Kolam renang, restoran, dan bar juga tersedia di sini. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas AC, TV kabel layar datar, teko listrik, dan kamar mandi dalam dengan perlengkapan gratis. Candi Borobudur dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 20 menit. Tersedia juga layanan laundry, antar-jemput bandara, dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai Rp403.397* per malam, pesannya di Pegipegi.

lihat Atria Hotel Magelang

5. BOROBUDURHILLS

Borobudurhills menawarkan akomodasi berjarak sekitar 10 menit berkendara menuju Candi Borobudur. Kamu bisa menikmati beragam fasilitas seperti akses WiFi, restoran, dan area parkir. Setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, area duduk, kamar mandi dalam, dan juga teras. Akomodasi ini memiliki desain yang modern dan pastinya akan menambah kenyamanan kamu selama menginap. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp431.818* per malam, pesannya di Pegipegi.

lihat Borobudurhills

6. GRAND ARTOS HOTEL AND CONVENTION MAGELANG

Grand Artos Hotel and Convention Magelang terletak menyatu dengan Armada Town Square Mall. Tentunya akan memudahkan kamu kalau ingin berbelanja. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas AC, TV kabel layar datar, brankas pribadi, kulkas, dan teko listrik. Fasilitas yang tersedia di hotel ini meliputi akses WiFi, kolam renang, dan restoran. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan layanan spa di hotel. Harga per malamnya dimulai dari Rp449.628*, pesannya di Pegipegi.

lihat Grand Artos Hotel and Convention Magelang

7. HOTEL SRITI

Menawarkan akomodasi di tengah kota, menginap di Hotel Sriti akan memudahkan kamu untuk menjangkau sudut-sudut Kota Magelang. Dengan fasilitas kolam renang, restoran, dan akses WiFi gratis di area publik bakal menambah kenyamanan kamu selama menginap. Seluruh kamarnya dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, teko listrik, dan kulkas. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan air panas. Perlengkapan mandi pun disediakan gratis untuk kamu. Harga menginapnya dimulai dari Rp462.810* per malam, pesannya di Pegipegi.

lihat Hotel Sriti

Soal transportasi, kamu bisa langsung menuju kota terbesar yang paling dekat dari Magelang yaitu Yogyakarta. Yuk, langsung pesan tiket pesawat ke Yogyakarta, cari hotel lainnya di Magelang, atau pesan tiket kereta api ke Yogyakarta. Selamat liburan!

Jika sudah tahu ingin menginap di mana, jangan lupa pesan tiket pesawat murah ke Bali lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Yogyakarta cari hotel murah lain di Magelang pesan tiket kereta api ke yogyakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top