Rekomendasi

7 Hotel di Surabaya buat Backpackeran, Mulai Rp100 Ribuan

hotel murah di Surabaya

Ngomongin liburan ke Surabaya emang nggak ada habisnya. Gimana nggak? Di Kota Pahlawan ini, kamu bisa mampir ke berbagai destinasi wisata yang menarik dan unik. Sebut saja, Surabaya North Quay atau dermaga kapal mewah, wisata bersejarah di Museum De Javasche Bank atau Museum Sepuluh Nopember, Pagoda Tian Ti, Patung Buddha Empat Wajah, dan Masjid Muhammad Cheng Hoo yang mengusung desain interior ala China.

Bakalan ada banyak destinasi wisata yang nggak bisa kamu lewatkan, deh di Surabaya! Makanya, berlibur di kota ini pasti nggak cukup sehari aja, kan? Buat kamu yang suka liburan ala backpacker alias dengan bujet minim, yuk, simak beberapa rekomendasi penginapan yang ramah di kantong dan cozy versi Pegipegi!

OYO 175 K-60 Residence Near RS Brawijaya Kota Surabaya 

hotel murah di Surabaya

Lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai fasilitas publik maupun atraksi wisata adalah salah satu daya tarik penginapan ini. Mengusung konsep modern, penginapan ini menyediakan fasilitas kamar memadai dengan harga miring. Contohnya AC, TV, dan shower. Nggak ketinggalan koneksi wifi gratis menjangkau seluruh ruangan, cleaning service, non-smoking rooms, dan parkir. 

Alamat: Perum Chris kencana, Blok K No. 60, Kencanasari Baru – Dukuh Pakis, Surabaya
Harga: Mulai Rp100 ribuan* per malam

OYO Flagship 90524 Holistay Surabaya New 

hotel murah di Surabaya

Holistay Surabaya New berlokasi di kawasan perumahan sehingga menghadirkan suasana yang aman dan jauh dari kebisingan. Lokasinya strategis, nggak jauh dari  Stasiun Wonokromo. Nggak lupa dengan fasilitas penunjang seperti lounge, layanan kamar, cleaning service, non-smoking rooms, dan area parkir. Atraksi wisata terdekat dari penginapan ini adalah Tugu Pahlawan, Taman Flora Bratang Surabaya, dan Pondok Wisata Dinasty.

Alamat: Jalan Nginden II No. 133, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Kota Surabaya
Harga: Mulai Rp200 ribuan* per malam

OYO 449 The Colins

hotel murah di Surabaya

Rekomendasi penginapan selanjutnya adalah OYO 449 The Colins, yang menghadirkan sensasi menginap seperti di hotel tapi nggak bikin kantong jebol. Kamarnya dilengkapi dengan jendela yang lebar, konsep desain minimalis, dan bersih. Kamu akan mendapatkan akses mudah ke sejumlah tempat seperti G Walk Surabaya, De Mata Trick Eye Museum, dan Stasiun Surabaya Pasar Turi.

Alamat: Jalan Raya Kuwukan No. 52, Sambikerep, Kota Surabaya
Harga: Mulai Rp100 ribuan* per malam

OYO 782 Menjangan Residence at Citraland 1 

hotel murah di Surabaya

Memiliki dua tipe kamar, Deluxe dan Standard Room, akomodasi ini menawarkan fasilitas yang nyaman dengan warna kamar dominan putih. Kamar cukup luas dilengkapi dengan lemari pakaian yang besar, meja rias hingga jendela yang lebar. Ditambah dengan fasilitas penunjang lain di antaranya, parkir area dan wifi gratis. Terletak di Jalan Internasional Timur, OYO 782 Menjangan Residence at Citraland 1 terbilang berlokasi sangat strategis. Dekat dengan Terminal Angkut, Terminal Manukan, Stasiun Kandangan, hingga beberapa mall. 

Alamat: Jalan Internasional Timur, Sambikerep, Kota Surabaya
Harga: Mulai Rp200 ribuan* per malam

OYO 2075 Graha Marina

hotel murah di Surabaya

Berlokasi di Jalan Sidosermo II, akomodasi ini memiliki ukuran tempat tidur yang luas sehingga cocok banget buat kamu yang mau backpacker-an bareng teman. Lokasinya strategis sehingga akses ke beberapa restoran dan tempat wisata terbilang mudah. Seperti Kebun Binatang Surabaya, Tugu Pahlawan, Wisata Rasa Jemursari, Restoran Nikmat Rasa, dan RM Taman Handayani. Nggak lupa, kebersihan di setiap kamar dijaga dengan layanan cleaning service, fasilitas billiard plus harga terjangkau bakal membuat kamu betah, deh.

Alamat: Jalan Sidosermo II No. 76-78, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya
Harga: Mulai Rp100 ribuan* per malam

OYO Flagship 3869 Metro House Sub

hotel murah di Surabaya

Desain warna yang colorful, minimalis, dan dilengkapi dengan lemari pakaian yang cukup besar.  Penginapan ini bisa jadi opsi saat backpacker-an ke Surabaya. Fasilitas penunjang yang ditawarkan adalah non-smoking rooms, layanan kamar, akses wifi gratis terjangkau sampai area lobby, dan area parkir. Nggak cuma itu, penginapan ini juga punya balkon yang view-nya langsung ke jalan raya, loh. Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Surabaya Pasar Turi dan Golden City Mall.

Lokasi: Jalan Raya Dukuh Kupang Barat No. 50A, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya
Harga: Mulai Rp200 ribuan* per malam

OYO 231 Hotel Andita Syariah

hotel murah di Surabaya

Hotel ini memiliki lima tipe kamar berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Setiap tipe, tema warna kamarnya pun berbeda. Warna merah dengan desain mewahnya, hijau, dan putih untuk desain minimalis. Fasilitasnya standar, tempat ibadah luas, dan lounge-nya dilengkapi dengan sofa besar. Lokasinya strategis, karena dekat dengan pusat transportasi dan atraksi wisata. Seperti Stasiun Sidotopo, Stasiun Surabaya Gubeng, Taman Persahabatan Korea-Surabaya, dan Temple of Heaven Kenjeran.

Lokasi: Jalan Cokroaminoto No. 2, DR. Soetomo, Tegalsari, Surabaya
Harga: Mulai Rp100 ribuan* per malam

Itu dia tujuh hotel di Surabaya yang ramah di kantong buat backpacker-an. Semua hotel di atas memiliki asilitas lengkap untuk menambah kenyamanan kamu saat menginap, loh. Nah, sebelum fully book, kamu bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu. Jangan lupa pesan hotel promo hanya di Pegipegi. Pesan juga tiket pesawat, tiket kereta api, dan tiket bus & travel ke Surabaya di Pegipegi, ya!

PESAN TIKET PESAWAT PESAN TIKET KERETA PESAN TIKET BUS PESAN HOTEL

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play
apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: