Berita

7 Film Hollywood Untuk Tahun Baru Bersama Keluarga

Liburan telah tiba, liburan telah tiba! Yap, ini adalah kesempatan yang sempurna buat melepas lelah di rumah bersama keluarga.

Nah, kalau sudah begini, enaknya nonton film. Ada banyak film seru ala Hollywood yang cocok kamu tonton di akhir tahun ini.

Buat yang ketinggalan nonton film di bioskop, tenang! Kini, sudah banyak situs streaming legal yang bisa kamu akses buat nonton seperti Netflix, Genflix, HOOQ hingga iFlix.

Nah, sebagai referensi kamu, Pegipegi punya 7 rekomendasi film keluarga Hollywood yang cocok kamu tonton saat tahun baru nanti. Mari disimak!

1. Journey 2: The Mysterious Island

Dwayne Johsnon, Josh Hutcherson dan Vanessa Hudgens mengajak kamu buat bertualang di sebuah pulau misterius. Film yang disutradarai oleh Brad Peyton ini berkisah tentang perjalanan seorang remaja bersama ayah angkatnya, mencari jejak sang kakek yang hilang di sebuah pulau. Lantaran memiliki anomali aneh, helikopter yang ditumpangi keduanya terjatuh. Mereka pun terdampar di pulau yang diisi banyak hewan-hewan aneh, penghuni pulau tersebut. Berdurasi 94 menit, Journey 2: The Mysterious Island adalah tontonan ringan selama tahun baru.

2. Charlie and The Chocolate Factory

Berdurasi 115 menit, Charlie and The Chocolate Factory menawarkan petualangan menarik ke sebuah pabrik coklat milik karakter kartun legendaris, Willy Wonka (Johnny Depp). Dikisahkan seorang bocah, Charlie Bucket (Freddie Highmore) memenangkan sebuah undian buat berkunjung ke pablik coklat tersebut. Karya Tim Burton ini menjadi tontonan menarik buat kamu menghabiskan tahun baru bersama keponakan di rumah.

3. Walt Before Mickey

Bosan dengan film yang itu-itu saja? Walt Before Mickey karya Khoa Le bisa jadi alternatif. Film ini menceritakan perjalanan pendiri Disney, Walt Disney sebelum sukses. Dibintangi Thomas Ian Nicholas, Jon Heder hingga Jodie Sweetin, Walt Before Mickey turut mengulik jatuh bangun Walt Disney membangun dua perusahaan kesayangannya, Laugh-O-Gram Studio and The Walt Disney Company dalam durasi 110 menit.

4. Pitch Perfect

Film musikal yang satu ini punya cita rasa yang berbeda. Bergenre musical comedy, Pitch Perfect menawarkan kisah perjalanan grup acappella yang berusaha menjadi juara nasional. Disisipi banyak sekali lagu-lagu hits 90-an hingga 2000-an, film yang dibintangi oleh Anna Kendrick, Brittany Snow, Anna Camp, Skylar Astin dan Rebel Wilson mengajak kamu buat sing a long sepanjang film berdurasi 112 menit ini.

5. Hugo

Film yang satu ini adalah salah satu karya paling jenius sutradara Martin Scorsese. Menjadi film pertama yang direkam dalam format 3D, Hugo hadir dengan kisah petualangan yang menyentuh hati. Diceritakan, Hugo Cabret (Asa Butterfield) harus bertahan hidup di sebuah stasiun usai ayahnya meninggal. Ia pun hanya diwarisi sebuah robot automata yang telah rusak. Dengan misi mencari pesan dari sang ayah, Hugo berusaha memperbaiki ditengah ancaman inspektur jahat, Gustave (Sacha Baron Cohen) yang bakal jadi ayah angkatnya.

6. Alvin and the Chipmunks

Film keluarga yang satu ini sempat bikin heboh saat peluncurannya. Gimana nggak! Kamu bakal disuguhkan aksi lucu dan bikin kesal tiga tupai yang bisa bicara dan bernyanyi. Dikisahkan, Alvin, Theodore dan Simon harus mengungsi ke kota usai habitatnya di rusak manusia. Ketiganya bertemu dengan Dave (Jason Lee) dengan harapan bisa diadopsi. Dengan keahliannya bernyanyi, ketiga tupai coba meluluhkan hati Dave yang juga seorang musisi. Berdurasi 92 menit, kamu nggak bakal melewatkan aksi kocak ketiganya, deh.

7. Cast Away

Apa rasanya terjebak di sebuah pulau tanpa penghuni? Tanyakan saja kepada Chuck Noland (Tom Hanks). Maksud hati ingin pulang ke rumah, pesawat yang ia tumpangi mengalami kecelakaan. Selamat, ia justru harus bertahan hidup di sebuah pulau kecil. Bersama bola voli teman seperjuangan, ia berusaha untuk mencari bala bantuan dengan membangun sampan dari kayu dan sisa-sisa kecelakaan. Film berdurasi 143 menit ini sangat cocok kamu tonton bersama gebetan maupun pacar di rumah.

Liburan masih di rumah saja? Mending liburan karena kamu bisa mencari pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top