Tips

7 Film Hollywood Traveling Romantis Buat Nonton Bareng Pasangan

Bikin hubungan kamu sama pasangan makin romantis, yuk! Salah satunya dengan mengajak dia buat traveling!

Nah, biar asyik, sekalian bawa laptop atau gadget buat nonton film.  Soalnya, ada banyak koleksi film Hollywood traveling romantis yang bisa kamu tonton bareng si Dia.

Nah, sebagai referensi, Pegipegi punya rekomendasi tujuh film traveling romantis yang wajib kamu tonton, nih!

The Fault in Our Stars

Dirilis pada 2014 lalu, The Fault in Our Stars hadir dengan kisah yang bikin meleleh banget. Film yang diangkat dari novel karya John Green ini menceritakan perjalanan sepasang kekasih pengidap kanker ke Belanda. Keduanya punya misi bertemu dengan seorang penulis novel demi mendapatkan jawaban atas misteri dari buku yang ditulis sebelum keduanya dijemput ajal. Dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort, The Fault in Our Stars ini sangat direkomendasikan karena menyimpan pesan keabadian cinta yang nggak dapat dibendung oleh apapun.

Paper Towns

Film yang datang dari novel karya John Green ini juga siap bikin kamu gregetan, deh! Paper Towns menawarkan kisah romantis yang dibumbui petualangan seru. Dirilis pada 2015 lalu, film yang dibintangi oleh Nate Wolff dan Cara DeLevingne ini berkisah tentang petualangan Quentin Jacobsen mencari Margo Spiegelman, sosok yang dikagumi, yang tiba-tiba menghilang. Lantaran tahu kalau Quentin suka sama dirinya, Margo pun meninggalkan banyak petunjuk yang menutut Quentin melakukan perjalanan yang sangat jauh, demi menguak misteri sang idola hati.

Before Sunrise

Dirilis pada 1995, Before Sunrise adalah sajian drama romantis dengan naratif yang menarik. Dibintangi oleh Ethan Hawke dan Julie Delpy, Before Sunrise menghantarkan penonton ke momen di mana seorang traveler asal Amerika, Jesse bertemu dengan wanita pujaannya, Celine di lokasi wisata. Nggak sengaja bertemu di kereta api, keduanya pun memilih untuk main ke Vienna, Austria demi pendekatan yag lebih dalam. Digarap oleh Richard Linklater, Before Sunrise cocok buat kamu tonton sama pasangan saat dalam perjalanan, deh.

Eat, Pray, Love

Bagi sebagian besar orang melihat traveling sebagai alat penghilang stress karena rutinitas. Namun, untuk beberapa orang, traveling justru obat penyembuh patah hati yang ampuh. Seperti yang dijelaskan pada film Eat, Pray, Love. Sang karakter utama, Elizabeth (Julia Roberts), memutuskan untuk traveling keliling dunia hanya untuk mengobati rasa patah hati kehilangan suami, rumah dan karir cemerlangnya. Ubud, Bali pun menjadi salah satu destinasi Elizabeth dalam menemukan ketenangan hati, membuka lembaran hidup yang baru. Diambil dari memoir karya Ryan Murphy, Eat, Pray, Love sukses mencuri perhatian dengan raihan pendapatan USD 204,6 juta.

Letters To Juliet

Verona adalah kota Cinta. Ini yang menjadi tajuk utama dari film Letters to Juliet. Dibintangi oleh Amanda Seyfried, Letters to Juliet mengisahkan perjalanan bulan madu Sophie dan Victor ke Verona, Italia. Sayang, karena terlalu sibuk, Sophie pun disia-siakan oleh Victor yang tengah melakukan riset untuk membuka restorannya di New York. Saat main-main ke taman Verona, ia pun menemukan surat yang ditulis oleh Claire Smith dari tahun 1957 yang kerinduannya kepada kekasihnya di Italia. Sophie pun berhasrat untuk membantu Claire menemukan sang Romeo untuk Claire yang kebetulan memiliki anak bernama Charlie. Dirilis pada 2010 lalu, Letters to Juliet sukses meraup keuntungan sebesar USD 80 juta.

Copenhagen

Apa jadinya jika rasa cinta kamu harus terbentur usia? Jawabannya bisa kamu temukan di film Copenhagen. Dirilis pada 2014 lalu, Copenhagen berkisah tentang pertemuan, William, seorang traveler dari Kanada dengan gadis lokal kota Copenhagen, Effy. Keduanya dipertemukan saat William tengah bergelut dengan pencaharian masa lalunya di kota ini. Effy, yang awalnya hanya menganggap William teman baru, justru jatuh cinta saat membantu menghantarkan surat ke ayah William. Sayang, perbedaan umur yang sangat jauh, 14 tahun, membuat keduanya ragu untuk saling serius menjalin hubungan. Film ini cocok kamu tonton bareng pasangan saat liburan, deh!

Before We Go

Dibintangi Chris Evans dan Alice Eve, Before We Go siap bikin kamu meleleh lewat kisah romantisnya. Dirilis pada 2014 lalu, Before We Go mengangkat pertemuan singkat antara Nick, seorang pengamen jalanan dengan Brooke, seorang cewek yang baru saja dirampok dan tersasar di kota New York. Lantaran nggak tega, Nick berjuang untuk melakukan apapun demi dapat membantu Brooke, keluar dari New York menuju Boston, walaupun faktanya dia baru kenal dengan cewek ini. Mulai dari meminjamkan uang untuk bayar taksi hingga membantu mencari dompet Brooke yang hilang. Nggak terasa, petualangan semalam mereka di New York pun membangun chemistry keduanya yang lebih dalam. Disutradarai oleh Chris Evans sendiri, Before We Go bisa kamu tonton bareng pasangan pas berada di lokasi wisata.

Tertarik buat liburan bareng si Dia? Biar makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top