Berita

7 Fakta Pemeran Ned, Sahabat Spider-Man yang Bikin Ngakak

Sudah nonton Spider-Man: Homecoming? Ada satu karakter yang paling bikin ngakak dan sukses mencuri perhatian selain sosok Peter Parker yaitu Ned Leeds.

Diperankan aktor Jacob Batalon, Ned merupakan sahabat akrab Peter Parker yang kali ini menjalani hidupnya sebagai seorang remaja. Memiliki postur tubuh yang gemuk, Ned juga dibekali dengan keluguan yang membuatnya dicintai banyak penggemaar Spider-Man.

Nggak heran sih, meme-meme Ned mulai bermunculan di dunia maya, khususnya di Indonesia. Salah satu yang paling lucu adalah saat ia dibandingkan dengan dua pemeran di serial televisi Bajaj Bajuri, Mat Solar dan Fanny Fadillah.

Nah, ternyata ada banyak hal lucu yang bikin ngakak tentang Jacob Batalon alias Ned. Pegipegi sudah mengumpulkannya buat kamu nih!

Terobsesi Ukulele

Foto: justjaredjr

Lahir di Honolulu, Hawaii, Jacob sempat mencari ilmu di Kapi’olani Community College dengan jurusan Teori Musik. Sayangnya, ia harus drop out lantaran nggak menikmati belajar di sekolah. Meski demikian, ada dua hal yang didapat oleh Jacob selama bersekolah. Dia akhirnya bisa main ukulele sambil bernyanyi! Bahkan sebelum menemukan minatnya di akting, Jacob sangat terobsesi dengan alat musik dari Hawaii tersebut.

Beda Penampakan

Foto: heavyeditoria

Jika kamu penggemar komiknya, Ned Leeds digambarkan sebagai seorang pria tinggi dengan rambut pirang dan berprofesi sebagai seorang reporter. Nyatanya, di Spider-Man versi Jon Watts, Ned justru digambarkan sebagai seorang pria Asia bertubuh tambun dengan banyolan khas remaja. Hal ini yang sempat bikin Jacob gugup. Tapi, usai sukses memerankannya, Jacob justru sangat bangga “Ned dan saya nggak ada bedanya. Lucu dan sangat terbuka dengan banyak hal,” ungkapnya.

Pilih Botak

Foto: larry-hamilton

Di sepanjang film Spider-Man: Homecoming, Jacob memiliki rambut hitam dengan belahan di tengah. Tapi, realitanya, dia justru memiliki kepala plontos. Saat ditanya kenapa sih lebih nyaman botak, Ned punya satu alasan yang cukup menohok! “Itu cuma pakai wig kok. Kalau saya punya rambut ngapain juga pakai wig!” Maklum, kepala Jacob aslinya sudah nggak ditumbuhi rambut.

Masih Soal Wig

Foto: justjaredjr

Saat pertama kali dikasih lihat tim wardrobe Spider-Man: Homecoming, Jacob kaget lantaran wig-nya yang akan ia kenakan terlalu panjang. Bahkan ia mengira dia bakal kebagian peran menjadi seorang cewek. Alhasil, ia memutuskan buat memotong pendek wig yang diberikan dan memberikan belahan di tengah. “Ya, biar mirip ibu saya deh!”

Ingin Mesra Dengan Black Widow

Foto: moviepilot

Lantaran masih satu universe dengan The Avengers, Jacob punya banyak sekali mimpi buat gabung. Jacob pun nggak masalah jadi sidekick selama bisa main di Universe Avengers. Permintaan Jacob pun nggak mau muluk-muluk kok. “Bisa dekat dengan Black Widow (Scarlett Johansson) saya sudah bisa bersyukur. Saya bisa belajar banyak hal dari dia kok” kode Jacob. Yee, maunya!

Ditipu Online Shop

Foto: nbcnews

Punya darah Filipina, Jacob punya kehidupan layaknya remaja pada umumnya, khususnya soal belanja di dunia maya. Nah, suatu ketika, ia memutuskan untuk membeli sepasang sepatu Vans di toko online. Ia pun mencurahkan kisah lucunya kepada Tom Holland lewat sebuah interview. “Harganya USD 500 (Rp 6,6 juta) dan ternyata nggak muat di kaki saya. Terdengar memalukan sih. Mungkin, saya baru kena tipu online shop” ungkapnya.

Salah Sebut

Foto: nbcnews

Ada momen menarik saat syuting Spider-Man: Homecoming. Lantaran menjadi film besar pertamanya, Jacob mengaku sangat gugup. Bahkan, ketika coba melafalkan apa yang ia baca di naskah film, cowok berusia 21 tahun ini sering salah sebut. Salah satunya soal nama Spider-Man. “Ya, pertama kali syuting, saya harus mengulang satu adegan berkali-kali gara-gara saya menyebut Spider-Man dengan Peter-Man!” akunya.

Foto utama: jobsnhire

Nah, sudah tahu fakta tentang Jacob Batalon kan? makin seru nonton filmnya sekalian liburan dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi! Selamat merencanakan liburan, ya!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 2,806 times, 1 visits today)

Comments

To Top