Destinasi

7 Coworking Space di Jakarta Yang Bikin Kamu Betah Bekerja

Kaum pekerja millennials di Jakarta nggak lagi ngantor! Dengan habit dan ekosistem start up teknologi yang makin berkembang pesat, kini banyak bermunculan rumah kantor atau istilah kerennya coworking space.

Semenjak dua tahun belakangan, bisnis coworking space nggak bisa ditahan lajunya. Tentu saja, diiringi dengan sifat kaum pekerja millennials yang sangat mobile dan fleksibel.

Coworking space nggak cuma menawarkan fasilitas buat ngadem. Tetapi dengan koneksi internet kencang, meeting room hingga line telepon yang bisa kamu nikmati sepanjang waktu.

Nah, buat kamu yang berencana mencoba kerja di luar, Pegipegi punya rekomendasi 7 coworking space di Jakarta yang sangat direkomendasikan. Penasaran? Yuk, disimak!

1. Avenue8

Foto: avenue8offices

Coworking space yang ini lagi ngehits banget di antara kaum pekerja millennials. Gimana nggak ngehits, konsep bintang lima yang diusung bakal bikin kamu betah berlama-lama di sana. Terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Avenue8 hadir dengan fasilitas terlengkap seperti koneksi internet kencang, ruang meeting, penyeduhan kopi di pagi hari, pemesanan makanan, pemesanan kendaraan jika ingin ke bandara, hingga reservasi restoran. Semuanya dilayani oleh para staff dengan layanan hotel berbintang lima.

2. GoWork

Buat yang berencana meeting di kawasan Thamrin, GoWork Coworking Space bisa jadi alternatif buat kamu. Di spot yang satu ini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas penunjang aktivitas kamu. Dengan desain interior yang minimalis, kamu bisa menikmati free Wi-Fi, free refreshment, mesin scanner, printer, fax, ruang konferensi hingga personal locker. Menariknya, jika kamu merupakan member dari GoWork, coworking space ini bisa kamu akses selama 24 jam.

3. Conclave

Foto: cnclvco

Conclave adalah salah satu dari sekian banyak pioneer coworking space nyaman di Jakarta. Berlokasi di jalan Wijaya 1, Conclave sangat mudah diakses dari kawasan Kemang Raya maupun Blok M. Dengan kapasitas penuh 125 orang, Conclave coworking space siap memanjakan kamu dengan berbagai fasilitas seperti ruang konferensi, perpustakaan, dan tentunya workspace. Member Conclave bisa menikmati berbagai fasilitas seperti Internet, loker pribadi, layanan printing, dan espresso.

4. Kedasi

Lokasinya dekat banget kampus Trisakti dan Tarumanegara. Jadi, buat kamu yang merasa mahasiswa, coworking space yang satu ini sangat direkomendasikan buat kamu mengerjakan tugas kuliah. Dengan desain interior yang rumahan banget, Kedasi menyediakan berbagai macam fasilitas utama yang bisa kamu nikmati mulai dari meeting room, dan private office dengan line telepon terpisah dan PC. Nggak cuma itu, coworking space yang terletak di jalan Cempaka Atas No. 24 ini juga memiliki gaming room buat kamu yang ngerasa gamers.

5. Kejora

Foto: Kejora

Mau cari coworking space yang kantoran banget? Coba datang ke Barito Pacific Plaza Tower di Slipi, deh. Di sana, ada coworking space bernama Kejora yang siap melayani aktivitas kamu seharian. Berdiri pada 2014 lalu, Kejora memiliki luas 1.000 meter dengan fasilitas terlengkap di kelasnya. Mulai dari koneksi internet cepat, meja kerja, layanan printing, ruang meeting, dan lain sebagainya.

6. CAV Co-Working Space

Foto: Whatsnewjakarta

Mau kerja di atas ketinggian? CAV Co-Working Space adalah jawaban yang tepat. Hadir di ruangan seluas 250 meter, CAV Co-Working Space ini berada di lantai 11 Dipo Tower, Jakarta Pusat. Buat kamu yang sangat mobile, CAV Co-Working Space cocok banget. Di sana, kamu bisa menikmati fasilitas mulai dari shared space dan satu ruang rapat. CAV juga dilengkapi dengan satu shared phone line, printer, scanner, dan laci di setiap meja tentu saja dengan koneksi internet cepat.

7. Jakarta Digital Valley

Foto: Ruang Freelance

Di tengah-tengah coworking space premium, Jakarta Digital Valley mungkin jadi sedikit yang menawarkan fasilitas gratis! Didirikan oleh Telkom, Jakarta Digital Valley hadir untuk memfasilitasi aktivitas para penggerak start up muda di Jakarta. Dengan luas ruangan 500 meter, Jakarta Digital Valley hadir dengan konsep ruangan yang hijau serta fasilitas lengkap. Nah, buat kamu yang ingin mencoba, silahkan mendaftar untuk kemudian akan diseleksi oleh pihak Jakarta Digital Valley.

Mau liburan hemat? Yuk, segera rencanakan liburanmu dengan pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah Jakarta di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke Jakarta  pesan tiket kereta api murah ke Jakarta  cari hotel murah di Jakarta

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 186 times, 1 visits today)

Comments

To Top