Kuliner

7 Cheese Tart Ala Jepang yang Kekinian di Jakarta

Akhir-akhir ini, makanan berbahan dasar keju memang lagi kekinian banget di ibukota. Apalagi sejak ditemukan fakta bahwa makan keju itu baik untuk kesehatan dan nggak bikin gemuk. Salah satu jenis makanan keju yang lagi hits banget adalah cheese tart yang awalnya populer di Jepang. Itu lho, dessert yang menyajikan kulit tart renyah dengan isian cream cheese yang meleleh. Di Jakarta sudah cukup banyak cheese tart ala Jepang yang bisa kamu icip. Ada apa aja nih?

1. Pablo

Kalau ke Jepang, orang-orang pasti menyempatkan diri untuk ke outlet Pablo. Kini, nggak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati cheese tart di Pablo, soalnya outlet-nya sudah ada di Gandaria City Mall. Rasakan lelehan cheese custard yang meleleh di lidah dengan renyahnya kulit tart yang mantap. Pablo Cheese Tart hadir dalam tiga rasa, yaitu Original Cheese Tart (Rp 169 ribu*)Matcha Cheese Tart with Shiratama & Azuki (Rp 189 ribu*), dan Chocolate Cheese Tart (Rp 189 ribu*).

2. Hokkaido Baked Cheese Tart

Hokkaido Baked Cheese Tart sudah hadir di beberapa mal Jakarta, seperti Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Senayan City, dan lain-lain. Rasa cheese tart yang dijual hanya original (rasa keju). Tart-nya terasa gurih, crunchy, juga tebal. Isiannya juga mantap banget! Kamu bisa merasakan lelehan keju dengan olesan kuning telur menyatu dengan sempurna. Manisnya juga pas dan nggak berlebihan. Satu cheese tart dihargai Rp 20 ribu*. Jika beli 5 cheese tart, kamu bisa dapat 1 cheese tart gratis.

3. J.CO

J.CO kini tidak hanya fokus menawarkan donat, tapi juga mengeluarkan produk cheese tart bernama J.Tart yang merupakan kependekan Japanese Tart. Kulit tart-nya renyah dan isian kejunya creamy dan lumer di mulut. Per piece-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20 ribu*, kalau beli tiga harganya Rp 50 ribu*.

4. Ezo Cheesecakes & Bakery

Cheese tart di Ezo Cheesecake & Bakery dinamakan Cheese Bomb yang bisa disajikan dengan keadaan hangat atau dingin. Enaknya lagi, Cheese Bomb juga punya banyak pilihan rasa, yaitu original, Nutella, Lemon, Blueberry, Espresso, dan lain-lain. Harga per piece-nya Rp 12 ribu* aja. Wah, jadi pengin borong banyak-banyak kan! Langsung mampir aja ke Pantai Indah Kapuk, Ruko Elang Laut Boulevard Blok D 37.

5. Cheesess

Satu piece Cheese Tart di Cheesess bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 18 ribu*. Kulit pie-nya renyah dan paling asyik dimakan selagi masih hangat. Isian cheese-nya juga enak dan mudah lumer di mulut. Tenant Cheesess bisa kamu temui di Kota Kasablanka.

6. Revel Cafe

Revel Cafe juga menyajikan cheese tart yang lezat dan dinamakan Molten Lava Cheese Tart. Cream cheese yang digunakan rasanya agak asam dan nggak terlalu manis, jadi bisa makan berkali-kali tanpa rasa enek. Rasa yang ditawarkan ada tiga, yaitu original, cokelat, dan salted egg yolk. Per piece Molten Lava Cheese Tart harganya Rp 20 ribu*. Revel Cafe berada di Lippo Mal Puri dan Pejaten Village.

7. BreadLife

BreadLife juga nggak mau kalah dengan tren masa kini, sehingga mereka juga mengeluarkan produk Baked Cheese Tart dengan harga miring, yaitu Rp 12 ribu* aja. Baked Cheese Tart di sana dibuat resepnya oleh koki internal perusahaan asal Jepang dan disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Kejunya diimpor langsung dari Selandia Baru.

Kalau main ke Jakarta, jangan lupa mampir ke resto di atas untuk mencicipi cheese tart, ya! Agar bujet liburan ke Jakarta terjangkau, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto utama: https://anakjajan.com/

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 424 times, 2 visits today)

Comments

To Top