Berita

7 Alasan Kenapa iPhone X Memudahkan Aktivitas Traveling

Pada November mendatang, penggemar produk Apple bakal kedatangan iPhone X. Yap, generasi terbaru iPhone ini bakal dirilis bersamaan dengan saudaranya, iPhone 8.

Pertanyaan pun banyak bermunculan, terutama sepuar fiturnya. Dengan menggunakan glass body, iPhone X terlihat jauh lebih modern dan juga praktis.

Tapi, kira-kira apakah iPhone X bisa diajak traveling? Dengan fitur mewah serta kapasitas memori yang jauh lebih besar, seharusnya bisa banget diajak jalan-jalan.

Nggak percaya? Pegipegi sudah merangkum 7 alasan kenapa seorang traveler harus beli iPhone X untuk aktivitas traveling-nya. Simak ya!

1. Face ID

Foto: cnet

Baik iPhone 8 maupun X, Apple telah melengkapinya denga fitur sensor Face ID. Gunanya, nggak cuma menjaga keamanan iPhone, kamu lho. Segala bentuk transaksi, khususnya melalui Apple Pay bisa dilakukan dengan Face ID. Kamu tinggal gunakan gestur wajah kamu untuk membeli sesuatu secara online. Sangat cocok buat kamu yang malas bertransaksi secara manual selama traveling.

2. Ukuran Satu Tangan

Foto: independent

Meskipun ukurannya cukup besar, 5,8 inci, iPhone X bakal sangat mudah digunakan dengan satu tangan saja. Hal ini berkat keputusan Apple membuat tombol home di bagian bawah layar. Berbekal dengan layar OLED ang canggih, kamu bisa puas swipe kiri, kanan, atas dan bawah.

3. True Tone

Foto: pmcvariety

iPhone X punya teknologi True Tone Display. Sudah hadir di produk iPad maupun Mac, teknologi ini berfungsi untuk menyeleksi kondisi pencahayaan dan mengatur pewarnaan secara otomatis maupun manual. Fitur ini sangat berguna buat kamu yang ingin menghemat baterai pemakaian iPhone X selama traveling.

4. Rekam 4K

Foto: mobilemarketingmagazine

Salah satu kelebihan muktahir dari iPhone X adalah soal 4K! Apple menanamkan kamera video yang mampu merekam objek dengan format 4K, 60 fps. Gambar yang dihasilkan pun sangatlah tajam. Fitur ini jelas cocok buat kamu yang suka bikin vlog saat traveling. Ya, daripada bawa kamera DSLR berat-berat kan.

5. Baterai Tahan Lama

Foto: ibtimes

Pemilik iPhone X bakal bahagia banget, deh! Pasalnya, iPhone ini memiliki daya tahan baterai yang cukup baik. Masih menggunakan non-removable Li-Ion battery, kamu bisa menggunakan iPhone kamu selama 21 jam (telepon) serta 60 jam (musik). Dua jam lebih lama ketimbang saudara tua, iPhone 7. Jadi, kamu nggak perlu khawatir baterai boros saat traveling.

6. Portrait Lighting

Foto: digital-photography-school

iPhone X sangat memperdulikan kualitas kamera 12 megapixel-nya. Nggak cuma buat rekam, tetapi juga jepretan. Nah, dalam iPhone X sudah tertanam fitur Portrait Lighting. Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan gambar potrait yang dapat diatur pencahayaannya. Ya, mirip banget jika kamu foto profesional dengan fotografer handal, deh.

7. Pengisian Daya Nirkabel

Foto: iphonehacks

Teknologi yang terakhir adalah soal pengisian daya. iPhone X dibekali sistem Wireless Charging. Kamu nggak perlu lagi bawa kabel panjang-panjang saat traveling karena kini iPhone kamu bisa dicharger di mana saja. Tinggal taruh iPhone kamu di atas mat (piring magnet), tunggu deh sampai penuh.

Foto utama: vox-cdn

Sudah ada rencana beli iPhone X? Sekalian rencanakan liburan kamu, deh!  Supaya bujet traveling kamu terjangkau, ayo pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top