Destinasi

6 Wisata Hits Lembang yang Wajib dikunjungi saat Liburan

Floating Market Lembang

Lembang merupakan salah satu kota tujuan favorit saat wisatawan berkunjung ke Bandung. Selain udara pegunungan yang sejuk, Lembang mempunyai berbagai tempat wisata alam hits yang bisa kamu dan keluarga pilih untuk menikmati waktu berkualitas.

Lalu, apa saja tempat wisata hits di Lembang yang harus kamu kunjungi? Yuk, simak rekomendasi dari Pegipegi berikut ini!

De Ranch

Foto dari @deranchlembang

Jika kamu berlibur bersama dengan keluarga, De Ranch adalah salah satu lokasi yang cocok untuk dikunjungi. Di sini, kamu bisa menikmati suasana alam pedesaan dengan peternakan kuda yang didesain secara modern. Kamu juga bisa mencoba untuk berinteraksi hingga menunggangi kuda ala cowboy di tempat ini. Eits, jangan khawatir. Di De Ranch akan ada pelatih yang bisa jagain kamu agar tetap aman saat menunggang kuda, ya.

Lokasi: Jalan Maribaya No. 17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Orchid Forest Cikole

Jika kamu penyuka anggrek, kamu wajib banget datang ke Orchid Forest. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai macam bunga anggrek dari berbagai belahan dunia yang berwarna-warni. Selain suasana tempat yang indah dan sejuk, kamu juga bisa berfoto dengan latar belakang keindahan berbagai bunga anggrek di sana. Orchid forest memiliki lebih dari 157 jenis bunga anggrek yang dibudidayakan pada lahan seluas 12 hektare. Bibit bunganya sendiri datang dari berbagai belahan dunia, di antaranya Venezuela, Amerika, dan Peru. Yakin gak mau ke sana?

Lokasi: Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Farmhouse

Foto dari @farmhouselembang

Jika kamu ingin menikmati suasana peternakan ala Eropa tempo dulu, kamu bisa berkunjung ke Farmhouse. Tempat wisata ini, terkenal dengan bangunan mirip lokasi film The Hobbit yang populer hingga saat ini. Di sini, kamu juga gak akan kehabisan spot foto yang instagrammable

Lokasi: Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Floating Market Lembang

Foto dari @floating.market.lembang

Bagi kamu pencinta kuliner, kamu bisa berkunjung ke Floating Market Lembang. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam makanan lezat yang dihidangkan dengan konsep restoran yang unik, yaitu pasar apung. Asiknya, kamu bisa membeli berbagai makanan khas Sunda hingga makanan lainnya kepada para penjual yang berjualan di perahu apung.

Lokasi: Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

The Lodge Maribaya

Foto dari @thelodgemaribaya

Destinasi ini menyajikan pemandangan alam yang sejuk dikelilingi pepohonan rindang, dengan berbagai wahana yang dapat memicu adrenalin kamu. Di sini, kamu bisa mencoba wahana, mulai dari Hot Air Balloon, Sky Bike, Sky Wing, hingga paralayang, dan berbagai spot foto yang instagrammable di tempat wisata Lembang satu ini. 

Lokasi: Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03/RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Taman Begonia

Taman Begonia adalah salah satu taman yang dijadikan sebagai kawasan yang bertujuan untuk melestarikan flora di Indonesia. Memiliki ketinggian 1.200 mdpl, di sana, kamu bisa menemukan berbagai macam bunga yang indah dan berwarna-warni seperti celosia, salvia, geranium, dan bunga lainnya yang bakal memanjakan mata dan menjadi spot foto yang super kece buat kamu.

Lokasi: Jalan Maribaya No. 120 A, Langensari, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat

Itu dia enam tempat wisata di Lembang yang wajib kamu kunjungi nih, SobiPegi. Jika kamu berkunjung ke sana, terus perhatikan protokol kesehatan, ya. Jangan lupa juga untuk memesan tiket pesawat dan hotel di aplikasi Pegipegi supaya liburan kamu bisa lebih mudah, hemat, aman, dan nyaman!


Comments

To Top
%d bloggers like this: