Kuliner

6 Resto di Bali dengan Kolam Renang Cantik!

Kalau kamu bosan berenang di waterpark, kenapa nggak berenang aja di resto yang ada kolam renangnya? Selain bisa berenang, kamu juga bisa makan, ngemil, bersantai, bahkan sambil menikmati sunset. Di Bali, kamu bisa melakukan semua itu, jika mampir ke enam resto berkonsep beach club berikut ini. Kolam renangnya cantik-cantik, lho!

1. Potato Head

Potato Head terbagi atas dua lantai yang diberi nama Tapping Shoes dan Lilin. Tapping Shoes berada di lantai dua dan menyajikan masakan Eropa, sedangkan Lilin di lantai dasar dan menyajikan masakan Asia dan seafood. Jika kamu memilih di lantai dasar dan duduk dekat kolam renangnya, kamu harus menyiapkan bujet buat pesan makanan minimal Rp 500 ribu*.

Makanan dan minuman yang bisa kamu pesan di Potato Head antara lain wagyu burger with french fries, tacos prawn, majito, big bang, cocktail, dan lain-lain. Kamu bisa makan enak sambil menikmati musik yang anak muda banget, sekaligus pemandangan indah. Apalagi kolam renangnya berkonsep infinity pool! Resto ini juga sering dimanfaatkan pengunjung untuk melihat sunset. Langsung aja, yuk, datang ke jalan Petitenget no. 51B, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung.

potato1

www.backpackerindonesia.com

potato2

www.thebalibible.com

2. El Kabron

El Kabron merupakan resto Spanyol. Berada di tebing dengan pepohonan yang rindang, jadi kamu bisa lebih mudah menikmati sunset jika bersantai di resto yang cukup berdekatan dengan Pantai Padang-Padang ini. Selain bisa menikmati sunset, kamu juga bisa sekalian berenang di kolam renangnya, sekaligus foto-foto.

El Kabron mematok tarif wajib minimal Rp 100 ribu per orang. Agak mahal, ya, tapi cita rasa makanan yang ditawarkan benar-benar nikmat. Kamu bisa pesan menu, seperti bravas (kentang potong dadu), calamari planca (cumi bakar), gambas al ajillo, dan lain-lain. Jika kamu nggak sabar buat berenang di El Kabron, langsung aja mampir ke jalan Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

el kabron

www.doitbalistyle.com

el kabron2

www.zomato.com

3. Komune Beach Club

Lokasi Komune Beach Club tepat di Pantai Keramas Gianyar, pantai dengan pasir hitan dengan banyak perahu nelayan. Sayangnya, Komune Beach Club bukan resto yang pas untuk melihat sunset karena posisinya nggak berhadapan langsung dengan terbenamnya matahari. Tapi, tetap worth it untuk dikunjungi kok.

Kamu bisa tiduran di sofa bed-nya sambil makan, ngemil, berenang, dan memandangi keindahan pemandangan di sekitarnya. Soal makanan, coba aja pesan menu makanan Indonesia, seperti ayam betutu Bali. Makanan western, seperti spaghetti bolognaise, chicken burger, skinny french fries, spicy chook pizza, dan lain-lain juga asyik untuk dinikmati.

komune1

baliwww.com

komune2

www.bali-indonesia.com

4. Vue Beach Club

 

Vue Beach Club terletak di hotel Lv8 Resort Hotel (jalan Discovery no.8, Canggu, Bali) yang sangat terkenal! Selain makanannya enak dan pemandangan di sekitarnya bikin mata adem, kolam renangnya juga sangat terlihat elegan. Soalnya, kolam renangnya berkonsep infinity pool dan menghadap langsung ke pantai yang memandang laut.

Di Vue Beach Club terdapattiga macam kategori pilihan tempat duduk, yaitu cococobana yang kena minimum charge Rp 1,5 juta* dengan maksimal 7 orang, gazebo dengan maksimal 5 orang dan minimum charge Rp 750 ribu*, atau kursi biasa di deretan depan meja bar tanpa minimum charge. Untuk tamu hotel, kamu bisa berenang gratis, tapi kalau nggak menginap di sana, bakal kena charge berenang, sebesar Rp 150 ribu*. Menu di Vue Beach Club ada yang Asia maupun western, seperti Vietnamese rolls, panini, margherita pizza, spaghetti carbonara, pors short octopus, dan lain-lain.

vue1

Dok. pegipegi

vue2

baligo.co

 

 

Biar liburan kamu makin mantap di Vue Beach Club, kenapa nggak sekalian aja menginap di Lv8 Resort Hotel? Kamu bisa dapat harga yang lebih murah ketimbang pesan langsung di tempat, yaitu Rp 2.583.886* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Lv8 Resort Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lv8 testi

lihat Lv8 Resort Hotel

5. Blue Heaven

Resto ini terletak di sebelah Pantai Padang-Padang dan sering digunakan untuk acara pernikahan karena ada semacam kapel cantik di halaman belakang yang menghadap laut lepas. Kolam renangnya juga keren banget karena berkonsep infinity pool dan ada stepping stone di tengah kolamnya. Kamu bisa berenang sambil menikmati sunset di sore hari.

Untuk berenang di sana, harus menyiapkan bujet Rp 100 ribu* per orang, sudah termasuk penyewaan handuk dan soft drink. Jika kamu pengin makan, kamu bisa pesan menu, seperti grill chicken breast, pepperoni pizza, beef cheese burger, BBQ pork spare rib, aneka masakan China, dan lain-lain.

blue-heaven1

Dok. Blue Heaven Bali

blue heaven

Dok. Blue Heaven Bali

6. Mozaic Beach Club

Ingin makan, sekaligus berenang di resto yang classy? Datang aja ke Mozaic Beach Club yang berada di jalan Pantai Batu Belig, Seminyak. Pas malam hari, pemandangan sekitar makin keren karena lighting biru, terutama di kolam renangnya. Cocok untuk beristirahat setelah seharian main di pantai, surfing, water sports, dan lain-lain. Kamu bisa pilih sendiri, ingin istirahat di poolside gazebos atau beachfront daybeds. 

Menu-menu yang ditawarkan di sana kebanyakan makanan western, seperti Australian beef carpaccio, smokey bay oysters, dan lain-lain. Atau cicipi juga makanan western yang digabungkan dengan konsep lokal, seperti spiced tempe salad, organic bedugul spiced tomato tartare, dan lain-lain.

mozaic1

daman.co.id

mozaic2

beatmag.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Selain bisa menginap di Lv8 Resort Hotel, pegipegi masih punya banyak pilihan hotel murah di Bali yang bisa melengkapi liburan kamu di Bali. Yuk, langsung pesan lewat pegipegi.com. Jangan lupa sekalian pesan tiket pesawat murahnya, ya!

cari hotel murah lain di bali pesan tiket pesawat murah ke bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 3,806 times, 6 visits today)

Comments

To Top