Tips

6 Rekomendasi Film buat Kamu ‘Netflix and Chill’ #dirumahaja

rekomendasi film netflix

Masih di tengah suasana pandemi, sepertinya salah satu cara mengusir bosan selama #dirumahaja adalah dengan menonton film. Ya lumayan kan sebagai alternatif kegiatan yang seru, apalagi kalau nontonnya bareng adik atau kakak di rumah. Nah, kalau bingung mau nonton apa, Pegipegi punya beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton dari aplikasi Netflix, mulai dari yang cinta-cintaan, komedi, sampai film horor dan thriller. Yuk, siap-siap di depan laptop, handphone, atau TV, karena ini saatnya Netflix and chill!

To All The Boys: P.S. I Still Love You

Buat kamu yang sudah nonton “To All The Boys I’ve Loved Before” yang rilis pada tahun 2018 lalu, di tahun 2020 ini baru saja keluar season keduanya, nih. Diadaptasi dari sebuah novel karya Jenny Han dengan judul yang sama, kali ini, film romantis ala anak SMA ini menyuguhkan kisah Lara Jean yang telah memiliki seorang kekasih, yakni Peter Kavinsky. Kisah cinta Lara dan Peter kemudian dibumbui oleh sedikit konflik karena kehadiran John Ambrose yang merupakan pria terakhir yang menerima surat cinta dari Lara di masa lalu. Lara dihadapkan oleh keadaan rumit di mana ia harus bertemu dan bekerja bersama John setiap hari. Wah, pokoknya, film ini bakal menjawab rasa penasaran kamu tentang akhir dari hubungan Lara dan Peter, deh!

Someone Great

Rilis di bulan April 2019, “Someone Great” merupakan film ber-genre komedi romantis garapan sutradara Jennifer Kaytin Robinson. Film ini menyuguhkan kisah persahabatan antara Jenny, Erin, dan Blair. Jenny, yang baru saja putus dari kekasihnya, Nate, merasa sangat sedih dan terpukul. Di sisi lain, Erin dan Blair juga memiliki masalah masing-masing yang cukup rumit yang akhirnya membuat mereka berencana untuk bersenang-senang dengan menghadiri sebuah acara musik bersama. Film ini sarat akan rasa cinta, kehilangan, dan hubungan antar sahabat yang begitu kuat. Kalau sudah nonton, jangan lupa kasih tahu sahabat kamu untuk nonton film ini juga, ya, travelers!

All The Bright Places

Baru saja rilis di bulan Februari 2020, “All The Bright Places” merupakan salah satu film yang banyak menuai pujian di tahun ini. Menceritakan tentang kisah cinta Violet Markey dan Theodore Finch, film yang diadaptasi dari novel karya Jennifer Niven ini memiliki konflik yang cukup dalam. Mengambil isu kesehatan mental sebagai fokus cerita, sosok Violet adalah seorang remaja yang tengah berada pada masa kelam pasca ditinggal sang kakak akibat kecelakaan. Meki begitu, hari-hari Violet perlahan tampak lebih berwarna semenjak kehadiran Finch yang selalu ada dan membuatnya bahagia. Di sisi lain, tak ada yang mengira bahwa Finch ternyata juga memiliki trauma mendalam yang akhirnya membuat dia menghilang dari kehidupan Violet. Sstt.. Sudah ah, nanti spoiler lagi! Penasaran kan?

A Fall from Grace

Satu lagi nih film yang baru saja rilis di awal tahun 2020, yakni “A Fall from Grace”. Film thriller garapan sutradara Tyler Perry ini mengisahkan tentang seorang pengacara muda bernama Jasmine Bryant yang diberikan tugas oleh atasannya, Rory untuk menangani kasus baru dan membela Grace Waters yang dituduh membunuh suaminya, Shannon. Meski Grace sudah mengakui kesalahannya, namun, Jasmine merasa banyak hal yang janggal dan perlu ditelusuri lebih dalam. Pasalnya, anak Grace, Malcolm juga tampaknya memiliki andil dalam kasus pembunuhan ini. Saat menonton film ini, mungkin kamu akan merasa sedikit bosan di awal cerita, namun, saat konflik mulai memuncak, dijamin kamu gak bakal berkedip, deh! Apalagi buat kamu pencinta film bertema crime seperti ini, ending-nya susah ditebak dan lumayan bikin deg-degan sampai akhirnya kasusnya terungkap. Pokoknya, it’s worth to watch!

Always Be My Maybe

Kalau butuh film yang ringan tapi bisa bikin kamu senyum atau bahkan tertawa sendiri, “Always Be My Maybe” adalah jawabannya. Dibintangi oleh aktor dan aktris Asia, yakni Randall Park dan Ali Wong, film karya sutradara Nahnatchka Khan ini menampilkan kisah persahabatan Sasha dan Marcus yang telah terjalin sejak kecil. Saat beranjak remaja, kedua sahabat ini kemudian menyadari bahwa mereka saling mencintai. Namun, karena satu dan lain hal mereka harus berpisah dan menjalani hidup masing-masing. Sasha tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan berprofesi sebagai celebrity chef. Sementara Marcus menjadi musisi di sebuah bar sekaligus membantu sang ayah sebagai teknisi pendingin udara. Beberapa tahun kemudian, Sasha dan Marcus tak sengaja bertemu kembali dan tampaknya rasa cinta itu masih ada. Dilengkapi dengan bumbu-bumbu komedi yang romantis, film ini cocok banget buat menemani malam minggu kamu.

The Babysitter

Untuk kamu yang masih newbie dalam hal menonton film horor, tampaknya “The Babysitter” bisa jadi pilihan film yang dapat kamu nikmati. Telah rilis di tahun 2017, film ber-genre horor-thriller-komedi ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki remaja bernama Cole yang memiliki masalah krisis percaya diri. Cole dititipkan oleh orang tuanya kepada seorang pengasuh yang cantik dan seksi, bernama Bee. Merasa nyaman dirawat oleh Bee, Cole ternyata memiliki ketertarikan kepada pengasuhnya itu. Namun, semua keadaan berubah ketika ia tahu bahwa setiap malam Bee dan teman-temannya kerap melakukan ritual pemujaan iblis yang membutuhkan persembahan berupa nyawa manusia. Meski memiliki sejumlah adegan pertumpahan darah yang sadis, namun film ini memiliki jalan cerita yang seru dan lucu, sehingga wajib banget kamu tonton.

Itu dia rekomendasi film-film Netflix dari berbagai genre yang bisa kamu tonton selama #dirumahaja. Selain menonton film, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain yang gak kalah seru loh, seperti memasak, bersih-bersih rumah, atau melakukan perawatan sendiri di rumah. Yang penting, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, ya! Kalau #NantiKitaPegipegiLagi, jangan lupa pesan tiket bustiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi.

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top