Berita

6 Pangeran Arab yang Gantengnya Bikin Kesengsem!

Baru-baru ini lagi heboh soal kedatangan Raja Salman (Raja Arab) ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017. Netizen bukan hanya membahas soal kekayaan Raja Arab yang nggak ada habisnya. Tapi, juga soal Pangeran Arab yang jumlahnya mencapai 25! Sayangnya nggak semua pangeran datang ke Indonesia. Tapi, kamu jangan sedih, ya, soalnya Pegipegi ini berbagi soal enam Pangeran Arab terganteng yang bisa bikin kamu kesengsem. Bukan hanya ganteng, tapi Pangeran Arab berikut juga berprestasi.

1. Pangeran Khalid bin Sultan Al Qasimi (Sharjah)

Pangeran Khalid bin Sultan Al Qasimi akrab dengan sapaan Prince Khalid. Ia adalah anak kandung dari Sultan bin Muhammad Al-Qasimi, pemimpin Emirates of Sharjah. Uniknya, Prince Khalid menekuni bidang fashion dan merupakan lulusan University College London. Kini, Pangeran berusia 36 tahun ini sudah memiliki label sendiri yang juga berbasis di London. Kerennya lagi, Prince Khalid pernah mendesain baju Lady Gaga dan banyak supermodel.

2. Pangeran Mohammed bin Hamad bin Khalifa Al Thani (Qatar)

arab2

foto dari: brilio.net

Pangeran Mohammed bin Hamad bin Khalifa Al Thani berusia 28 tahun. Pangeran asal Qatar ini merupakan lulusan Harvard University dengan gelar MBA. Ia juga mahir berbahasa Inggris dan Perancis. Tak hanya pintar, tapi Prince Mohhamed juga seorang atlet dan mantan kapten tim berkuda Qatar.

3. Pangeran Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum (Dubai)

Pangeran Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum akrab disapa Fazza. Prince Fazza yang lahir pada 14 November 1982 memiliki jiwa seni tinggi dan terkenal akan karya-karya puisi romantisnya. Bukan hanya romantis, tapi Prince Fazza juga suka olahraga, terutama skydive dan menunggang kuda.

4. Pangeran Fahad Al Saud (Arab Saudi)

Pangeran Fahad Al Saud yang berusis 33 tahun pernah menjadi CEO di Facebook Arab. Lulusan Stanford University, California, AS ini kemudian melanjutkan kariernya dengan memimpin sebuah media di Arab. Pangeran Fahad berfokus untuk menciptakan permainan menghibur, serial animasi, dan komik web yang terinspirasi oleh budaya Arab.

5. Pangeran Hashim bin Hussein (Yordania)

Pangeran Hashim bin Hussein merupakan lulusan Universitas Georgetown, Washington, DC, AS. Pangeran berusia 35 tahun ini pernah menjabat sebagai kapten di Angkatan Bersenjata Yordania. Tak heran jika Pangeran Hashim memiliki sifat tegas yang membuatnya tampak berkharisma.

6. Prince Abdullah bin Mutaib Al Saud (Arab Saudi)

Pangeran Abdullah bin Mutaib Al Saud dikenal sebagai atlet berkuda. Ia pernah meraih medali perunggu untuk cabang olahraga berkuda di Olimpiade London 2012 kemarin. Pangeran Abdullah seringkali dibilang mirip Imran Abbas, model ganteng asal Pakistan. Bahkan, ada yang sempat mengira bahwa Imran Abbas adalah Pangeran Abdullah. Hihihi…

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Ganteng semua kan, travelers? Kamu sendiri suka yang mana? Bukan hanya berbagi soal Pangeran Arab yang ganteng, tapi Pegipegi juga berbagi tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah. Yuk, dipesan sekarang!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: https://www.instagram.com/p/BJh7WtkgF3E/?taken-by=faz3

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

 

 

(Visited 9,546 times, 3 visits today)

Comments

To Top