Tips

6 Jurus Ampuh Cari Tiket Murah di KAI Travel Fair 2017

Mau jalan-jalan murah naik kereta api buat bulan September-Oktober 2017 ini? Tenang, akhir pekan ini, bakal ada KAI Travel Fair 2017.

Tepatnya tanggal 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center, PT KAI akan melepas ratusan ribu tiket kereta api murah untuk kelas eksekutif. Dengan tiket masuk Rp 10 ribu, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 72 persen.

Dengan tujuan memperkuat hubungan dengan para pelanggan, sudah pasti, ajang ini bakal menarik perhatian masyarakat luas. Terutama para travelers yang ingin menggunakan sisa cuti lebarannya maupun mengisi hari libur di bulan Agustus hingga Oktober.

Nah, biar kamu nggak kehabisan, Pegipegi sudah menyiapkan 5 tips sukses berburu tiket murah di KAI Travel Fair 2017. Yuk, simak!

1. Jangan Lupa Sarapan

Foto: misstamchiak

Penting, tapi sering terlupa. Dalam pengalaman sebelumnya, antrian para peminat tiket murah itu sudah pasti panjang. Meski tiket yang disediakan lumayan banyak, berdiri satu jam saja sudah pasti bikin lemas. Nah, biar kamu nggak jatuh pingsan, mending sarapan dulu dari rumah. Atau minimal beli jajan pengganjal perut di sekitar JCC.

2. Stand By Dari Pagi

Foto: bt

Lantaran jumlahnya terbatas, hanya ada 642 ribuan tiket, sudah pasti peminatnya banyak. Nah, kalau sudah begini, kamu wajib banget bangun pagi di hari Sabtu dan Minggu biar nggak ketinggalan antrian. KAI Travel Fair 2017 sendiri mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. So, kamu sudah harus stand by di depan loket tiket lebih pagi, ya!

3. Siapkan Ragam Pembayaran

Foto: halomoney

Bakal ada beberapa stan yang siap melayani pembelian tiket kereta api murah di KAI Travel Fair 2017. Nah, setiap transaksi, KAI menawarkan ragam pembayaran mulai dari cash, debit hingga kartu kredit. Biar fleksibel, kamu siapkan deh pembayaran dengan kartu debit maupun kredit agar mempermudah fleksibilitas. Tapi, kamu juga harus sedia uang cash di kantong untuk mengantisipasi jaringan error pada saat transaksi menggunakan kartu.

4. Bawa Teman Antrian

Foto: bt

Karena peminatnya sangat banyak, PT KAI membatasi jumlah pembelian tiket maksimal empat buah untuk satu kali transaksi. Jika kamu butuh lima, maka kamu harus mengantri dari awal lagi untuk mendapatkan tambahannya. Biar nggak ribet dan lelah, ajak deh teman atau saudara kamu untuk mengantri. Minimal buat menjaga antrian jika kamu ingin beli tiket lebih dari empat buah.

5. Ingat, Nggak Ada Refund

Foto: merseyrail

Semua tiket yang disediakan oleh PT KAI Travel Fair 2017 merupakan tiket promo. Jadi, jika kamu salah membeli, entah karena tujuannya maupun jadwal keberangkatan, maka nggak bisa dikembalikan atau refund. Jadi, sejak dari rumah, kamu harus pastikan rute dan jadwal keberangkatan yang diinginkan. Periode keberangkatannya mulai dari 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017.

6. Mampir ke Booth Pegipegi

Nah, buat kamu yang merasa lelah ngantri atau belum kebagian, jangan lupa mampir ke booth Pegipegi. Selain bisa mendapatkan potongan harga, kamu juga bisa ikutan Lucky Dip dengan doorprize menarik. Nggak cuma itu, ada banyak voucher-voucher menarik yang menunggu buat kamu angkut, nih! So, siap-siap ketemu kita di PT KAI Travel Fair 2017.

Kira-kira tertarik buat datang dan berburu tiket kereta api? Buat kamu yang tengah merencanakan liburan, juga bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Foto: kreasitekn

(Visited 1,300 times, 1 visits today)

Comments

To Top