Rekomendasi

6 Hotel Dekat Tempat Wisata di Sukabumi, Tarif Mulai dari Rp 300 Ribuan

Y929956019

Kalau bingung mau traveling ke mana, Sukabumi bisa jadi destinasi traveling kamu selanjutnya. Karena, di sana banyak tempat wisata alam, seperti pantai, goa, sungai, gunung, dan lain-lain. Cocok untuk kamu yang memang suka berpetualang di alam. Makanya, pegipegi pengin merekomendasikan enam hotel strategis (berada di pusat kota) dan dekat dengan tempat wisata. Tarifnya murah, kok, dari Rp 300 ribuan aja dan nggak sampai jutaan rupiah. Harganya pun sudah termasuk pajak!

1. MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

MaxOne Hotels at Bounty Sukabumi adalah hotel yang berada di tengah kota Sukabumi. Juga menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern, seperti AC, TV, peralatan mandi lengkap, spa, jacuzzi, kolam renang, resto, karaoke, sauna, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Siliwangi no. 90 ini dengan harga mulai dari Rp 372.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

maxone testi

lihat MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

2. Karang Aji Beach Villa

Karang Aji Beach Villa terletak di Desa Ciwaru, jalan Raya Cisolok km 20, Pelabuhan Ratu jadi akses kamu untuk menuju ke Pelabuhan Ratu Sukabumi jelas lebih mudah. Untuk menuju ke sana hanya perlu menempuh jarak 12,13 km. Ke Pantai Karang Hawu cuma 3,43 km dan Pantai Cimaja 5,64 km.

Karang Aji Beach Villa menyediakan fasilitas modern dan pelayanan ramah. Di sana kamu bisa menikmati gym, jacuzzi, kolam renang, BBQ, lounge, billiard, resto, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Karang Aji Beach Villa dengan harga mulai dari Rp 400.001* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Karang Aji Beach Villa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

karang aji testi

lihat Karang Aji Beach Villa

3. Anugrah Hotel Sukabumi

Anugrah Hotel Sukabumi menawarkan akomodasi bintang tiga yang strategis. Kamu hanya memerlukan waktu 5 menit berkendara untuk menuju ke Stasiun Kereta Api Sukabumi dan 10 menit berkendara ke Terminal Bus Sukabumi. Sedangkan, Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa ditempuh selama 2,5 jam berkendara.

Desain interior di Anugrah Hotel Sukabumi mengusung desain modern. Di sana menyediakan 121 kamar ber-AC dengan fasilitas lengkap, seperti AC, TV satelit layar datar, kulkas, brankas, perlengkapan mandi, balkon, teras kamar, dan lain-lain. Untuk memudahkan jalan-jalan kamu, kamu bisa menggunakan layanan antar-jemput, penyewaan mobil, dan sepeda. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain yang bisa memanjakan kamu, seperti kolam renang, kedai kopi, BBQ, resto, bar, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang beralamat di jalan Surya Kencana no. 82 ini dengan harga mulai dari Rp 450.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Anugrah Hotel Sukabumi

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

anugrah testi

lihat Anugrah Hotel Sukabumi

4. Horison Sukabumi

Terletak di jalan Siliwangi no. 68, membuat letak Horison Sukabumi strategis. Jadi, cocok banget buat liburan atau berbisnis. Dekat dengan Stasiun Kereta Api Sukabumi dan Terminal Bus Sukabumi. Setiap kamar di sana dirancang dengan gaya kontemporer modern dan menawarkan suasana nyaman dan hangat. Apalagi, fasilitasnya juga lengkap, seperti TV, AC, mini bar, peralatan mandi lengkap, dan sebagainya.

Masih ada fasilitas mewah di luar kamar yang bisa kamu gunakan, seperti resto, lounge, kedai kopi, ruang pertemuan, spa, gym, lounge, kolam renang, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Horison Sukabumi dengan harga mulai dari Rp 480.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Horison Sukabumi

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

horison testi

lihat horison sukabumi

5. Ocean Queen Resort

Jika kamu ingin menginap di penginapan yang menawarkan keindahan Indonesia, Ocean Queen Resort merupakan pilihan yang tepat. Ocean Queen Resort menawarkan pemandangan pantai dari Samudra Hindia dan Gunung Halimun yang merupakan taman nasional terbesar di Jawa Barat.

Penginapan yang beralamat di jalan Raya Cisolok-Bayah, Kp Ciwaru, Cikahuripan, Pelabuhan Ratu ini memiliki bungalow tradisional yang nyaman dan modern. Juga lengkap dengan fasilitas, seperti lounge, kedai kopi, kolam renang, resto, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Ocean Queen Resort dengan harga mulai dari Rp 550.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Ocean Queen Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Ocean Queen Resort

6. Inna Samudra Beach

Inna Samudra Beach adalah akomodasi ideal untuk kamu yang memang berencana liburan di Pelabuhan Ratu Sukabumi. Karena, Inna Samudra Beach memang terletak di jalan Raya Cisolok km 7, Pelabuhan Ratu. Jadi, untuk menuju Pelabuhan Ratu Sukabumi, kamu hanya perlu menempuh jarak 4,37 km. Ke Pantai Cimaja hanya berjarak 2,43 km dan ke Karang Hawu Beach hanya berjarak 4,63 km.

Desain interiornya dibuat modern dan kamu bisa merasakan kenyamanan di hotel bintang empat ini. Setiap kamarnya difasilitasi peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menggunakan fasilitas lain, seperti kedai kopi, resto, BBQ, kolam renang, bar, massage, conference room, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Inna Samudra Beach dengan harga mulai dari Rp 890.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Inna Samudra Beach

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

inna testi

lihat Inna Samudra Beach

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Sekarang, pegipegi juga menyediakan layanan tiket kereta api, lho. Jadi, kamu bisa liburan ke Sukabumi dengan menggunakan kereta api. Dijamin harganya lebih murah dan liburan kamu bakal lebih menyenangkan! Langsung aja, yuk, pesan tiket kereta api lewat pegipegi.com!

cari tiket kereta api murah ke sukabumi

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 1,180 times, 1 visits today)

Comments

To Top