Berita

6 Bocah Audisi Biskuit Ngakak ini Sudah Berubah Drastis

Dunia maya mendadak heboh. Kemunculan beberapa video bocah yang sedang audisi salah satu merk biskuit nasional nggak cuma mengundang decak kagum, tetapi bikin ngakak!

Meski sudah berusia tiga tahun lamanya, para bocah audisi biskuit ini mulai jadi ‘idola’ di berbagai media sosial. Di mulai dari Youtube, Instagram hingga Twitter, pamor mereka pun mulai naik.

Tapi, pada penasaran nggak sih bagaimana penampakan para bintang audisi biskuit ini sekarang yang sudah beranjak dewasa? Well, Pegipegi coba menguling isi dunia maya dan berhasil menemukan beberapa profil mereka yang ternyata sudah berubah drastis.

Penasaran? Simak yuk bahasannya!

Baharudin

Sosok yang satu ini sukses membuat banyak orang tertawa dengan celotehannya kepada maling. Suaranya yang lantang dan nada judesnya terasa menggelegar. Hebatnya, kini Baharudin sudah sukses dengan menjadi brand ambassador provider telekomunikasi.

Bercemin Diri

A post shared by Baharudin (@baharudin789) on

Berawal Dari Tatap

A post shared by Baharudin (@baharudin789) on

Audrey Salsabila Rizki

Cewek yang satu ini dikenal dengan akting judesnya. Saat melakoni audisinya tiga tahun yang lalu, Audrey muncul sebagai sosok tempramen yang nggak rela hidupnya diganggu. Kini, Audrey yang sudah berusia 15 tahun tampil lebih ayu dan cantik sebagai foto model!

Angin sepay sepoy yg membuat gue menjadi serem kek gni 😔but i like it

A post shared by audrey salsabila rizka putri (@audreyshalsa_) on

Muhammad Renaldiansyah

Tiga tahun yang lalu, Rena tampil menggebrak dengan akting biskuitnya. Berbadan tambun, ia memperagakan akting melarang sang kakak buat masuk ke kamarnya. Menariknya, kini Renal tampil lebih macho dengan potongan rambut klimis khas anak-anak skena musik hardcore.

Jangan pedulikan kata orang lain!!!

A post shared by Muhammad Renaldiansyah (@muhammadrenaldiansyah) on

Pajokka###

A post shared by Muhammad Renaldiansyah (@muhammadrenaldiansyah) on

Angel Aisyah Amadea Mulligan

Sebagai peserta yang paling bongsor, Angel memilih untuk berakting dengan beberapa karakter, menjadi orang lugu tapi bego dan orang lugu tapi senang. Tiga tahun berselang, Angel sukses meraih cita-citanya menjadi aktris dengan membintangi beberapa film, salah satunya Demona.

Foto: askfm Angel

Aisyah Aqilah

Lucu dan menggemaskan! Tiga tahun yang lalu, Aisyah tampil sebagai peserta yang paling imut. Membawakan topik minta biskuit, Aisyah tampil maksimal dengan rengekannya. Kini, dia tampil cantik sekali dengan profesinya sebagai selebgram.

sisa sisa foto sebelum filter kedelete:-))

A post shared by aisyah🔥 (@aisyahaqilahh) on

wedding’s party✨ MUA : @sesiliaestefan

A post shared by aisyah🔥 (@aisyahaqilahh) on

Anjani Ayu Rizki Ramadhani

Dari sekian banyak peserta, Anjani tampil dengan membawakan sebuah puisi tentang dirinya. Dengan lancar, bocah asal Bekasi ini dengan lugas melafalkan tiap bait puisinya. Kini, Anjani memilih untuk lebih kalem dengan hijabnya.

Desi Mantri Widjaja

Akting judesnya hadir saat ia ikutan audisi biskuit ini. Dengan lantang, Desi melahap seluruh hafalan naskahnya dengan sangat alami dan diakhiri kata “Pe’a!” Tiga tahun berselang, Desi tampil jauh lebih kekinian, lho!

CEMBURU.susah dijelaskan, sulit diucapkan, cuman bisa dirasakan 💙💙

A post shared by DesiMantri💞 (@desimantri_18) on

hmmm…😸💜

A post shared by DesiMantri💞 (@desimantri_18) on

Foto utama: y55happy

Sambil nonton video audisinya, liburan yuk! Untuk kamu yang ingin liburan, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 8,947 times, 1 visits today)

Comments

To Top