Rekomendasi

5 Hotel di Legian Bali dengan Tarif Rp 200 Ribu-an untuk Liburan Bareng Teman

hotel bali

Legian adalah kelurahan di kecamatan Kuta, Badung, Bali. Di kawasan ini terdapat banyak tempat wisata yang cocok untuk anak muda, mulai dari berbagai pura sampai tempat wisata modern, seperti resto, bar, club, dan lain-lain. Karena lokasinya seru banget, hotel-hotel di sana identik dengan kata mahal. Jika kamu booking hotel di pegipegi.com, kamu nggak akan mengalami hal tersebut karena kamu bisa menginap di hotel sekitar Legian dengan tarif Rp 200 ribu-an aja! Bukan cuma harganya yang murah, tapi hotelnya juga nyaman dan fasilitasnya oke!

1. Sandat Hotel Legian

Hotel yang terletak di jalan Legian no. 120 ini terlihat unik dan klasik karena gaya arsitekturnya Bali banget! Di sana, kamu juga bakal disambut hangat oleh staff hotel yang hangat dan ramah selayaknya orang Bali pada umumnya. Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas yang bakal memanjakan diri kamu, seperti spa, kolam renang, dan resto dengan kombinasi lokal dan tradisional.

Jarak dari hotel ini ke Pantai Legian hanya 0,68 km. Begitu juga dengan pantai-pantai lainnya, seperti Pantai Geger, Pantai Seminyak, dan Pantai Kuta. Rata-rata jaraknya nggak sampai 3 km. Hanya dengan berjalan kaki, kamu bisa langsung sampai ke tugu bom bali dan kafe sekitarnya. Banyak pengunjung yang betah menginap di sana. Kebanyakan dari mereka ingin banget kembali memesan hotel ini jika berlibur lagi ke Bali.

Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 144.463* per malam untuk dua orang jika ingin menginap di hotel ini jika pesannya lewat pegipegi.com. Harganya terjangkau banget, kan!

Sandat Hotel Legian

Klik foto untuk lihat detail hotel.

Lihat Sandat Hotel Legian

2. Loft Legian Hotel

Jika tinggal di hotel yang letaknya di jalan Melasti no. 99 ini, kamu hanya memakan waktu selama lima menit untuk menuju ke Pantai Kuta dengan berjalan kaki, 10 menit ke Ground Zero Legian, 10 menit berkendara ke Legian Night Club, dan 20 menit berkendara ke Bandara Ngurah Rai. Hotel ini terletak pas di depan Pasar Seni Legian. Kalau tempat hiburannya seperti ini, dijamin kamu nggak akan bosan di hotel!

Di hotel itu juga dekat dengan tempat spa, coffee shop, dan ada aktivitas olahraga bernama Loft Sport yang diselenggarakan setiap dua minggu sekali. Kamu bisa mengikuti aktivitas jogging di sepanjang Pantai Kuta. Untuk mendaftarkan diri, kamu bisa menghubungi resepsionis. Lumyan banget kan, kamu bisa menambah banyak kenalan baru lewat aktivitas tersebut.

Jika kamu nggak sabar untuk menginap di hotel seru ini, buruan pesan lewat pegipegi.com dengan harga mulai dari Rp 244.720* per malam untuk dua orang.

Loft Legian Hotel

Klik foto untuk lihat detail hotel.

lihat Loft Legian Hotel

3. Legian Guest House Bali

Legian Guest House adalah hotel bergaya Bali yang dirancang khusus untuk budget traveler. Hotel dengan 13 kamar yang terletak di jalan Jl. Nakula Timur, Legian Kaja ini memiliki fasilitas lengkap, mulai dari peralatan mandi, pengering rambut, TV, Wi-Fi, resto, room service yang beroperasi dari pukul 7 pagi hingga 11 malam, dan lain-lain. Pastinya bikin kamu betah dan nyaman ketika menginap di hotel ini.

Karena letaknya strategis, kamu juga jadi lebih mudah mengeksplor keindahan Bali selama berada di sana. Kamu hanya perlu berkendara selama 10 menit ke Pantai Legian, berkendara selama 15 menit ke Pantai Kuta, dan berkendara selama 20 menit ke Bandara Ngurah Rai.

Untuk menginap di hotel ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 238.212* per malam untuk dua orang jika memesan lewat pegipegi.com.

Legian Guest House Bali

Klik foto untuk lihat detail hotel

lihat legian guest house hotel bali

4. Legian Village Hotel

Legian Village Hotel terletak di jalan Padma Legian, sebuah kawasan yang cocok untuk berbisnis dan liburan. Kamu hanya perlu menghabiskan waktu selama 30 menit untuk berkendara ke Bandara Ngurah Rai, hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit untuk menuju Pantai Legian, dan berjalan sepanjang 1 km menuju Monumen Bom Bali. Hiburan di sekitar hotel ini juga banyak banget! Ada pub, bar, klub malam, dan resto-resto.

Hotel ini termasuk hotel yang sederhana, tapi jumlah kamar yang ditawarkan cukup banyak, yaitu 83 kamar dengan fasilitas lengkap, seperti kulkas, TV, peralatan mandi, pengering rambut, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Arsitekturnya juga menarik banget. Karena, dibuat dominan warna merah, cokelat, dan unsur Balinya masih sangat kental.

Nikmati hotel ini dengan harga mulai dari Rp 264.463* per malam untuk dua orang lewat pegipegi.com!

Legian Village Hotel

Klik foto untuk lihat detail hotel.

Lihat Legian Village Hotel

5. ZenRooms Legian Troppozone

Jika kamu menginap di hotel ini, akses kamu ke Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Geger, dan Pantai Seminyak, dan tempat wisata lainnya akan lebih mudah. Mau main ke mal buat belanja juga bisa! Kamu bisa mampir ke Discovery Shopping Mall, Mall Bali Galeria, dan Denpasar Junction karena letaknya dekat dengan ZenRooms Legian Troppozone.

Kamu juga bisa menikmati fasilitas Wi-Fi di setiap areanya secara gratis. Jika kamu punya kendaraan pribadi, ada area untuk parkir gratis, lho! Setiap kamar dilengkapi fasilitas AC, TV layar datar, dan lain-lain. Bikin kamu merasa nyaman dan betah dengan fasilitas tersebut. Kolam renangnya juga terlihat bersih dan cukup mewah. Serasa berenang di kolam renang pribadi!

Tunggu apa lagi? Buruan booking hotel ini lewat pegipegi.com supaya kamu bisa mendapatkan harga murah mulai dari Rp 297.520* per malam untuk dua orang.

ZenRooms Legian Troppozone

Klik foto untuk lihat detail hotel.

lihat ZenRooms Legian Troppozone

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 1,317 times, 1 visits today)

Comments

To Top