Destinasi

5 Wisata Gianyar Bali Buat Chrissy Teigen dan John Legend

Indonesia tengah dihebohkan dengan kedatangan pasangan Hollywood, John Legend dan Chrissy Teigen. Keduanya menyempatkan diri buat berlibur di Pulau Dewata, Bali bersama putri kesayangannya, Luna.

Pasangan romantis tersebut pun menginap di sebuah hotel yang berada di kawasan Gianyar, COMO Shambhala [Estate]. Nggak sekedar bersantai, keduanya tampak sangat menikmati hari-harinya berlibur di Bali dengan posting-an sosmednya.

Instagram: John Legend

Well, buat mbak Chrissy dan mas John, liburan jangan di kamar terus dong. Pegipegi punya beberapa lokasi wisata keren di kawasan Gianyar, Bali yang mungkin bisa jadi referensi jalan-jalan buat kalian.

Simak ya, John dan Chrissy!

Sawah Tegalalang, Ubud

Foto: kintamani

Nah, Gianyar nggak cuma punya wisata pantai yang indah, lho! Jika kamu punya waktu, main-main ke wisata Tegalalang di Ubud, Gianyar. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan teras sawah yang bertingkat-tingkat. Konon, katanya terasiring sawah di sini adalah salah satu yang tertua di dunia. Siapa tahu bisa dapat spot foto keren buat pajangan di rumah.

Pantai Lebih Gianyar

Foto: wisata-objek

Berada dekat pantai, buat Gianyar menjadi lokasi cukup strategis buat berjemur atau sekedar melihat sunset. Nah, jika bosan di kamar hotel terus, kamu bisa jalan-jalan ke Pantai Lebih Gianyar. Yang bikin spesial pantai ini adalah suasana yang jauh lebih tenang. Ombaknya pun terkesan lebih santai dengan deretan pasir hitam yang menantang. Soal kuliner, kamu bisa icip berbagai macam Sate Languan yang enak banget, deh!

Bali Safari & Marine Park

Foto: putubalitourguide

Buat liburan si kecil, Gianyar punya lokasi spesial, lho. Nggak jauh dari penginapan, kamu bisa main-main ke Bali Safari & Marine Park. Di sana, si kecil bakal disambut banyak sekali satwa yang dilindungi. Mulai dari zebra, jerapah, gajah hingga badak bercula satu. Ada sekitar 500 spesies yang bisa kamu temu di Bali Safari & Marine Park, lho. Nggak cuma itu, Bali Safari & Marine Park juga menyediakan beberapa fasilitas berkelas seperti water park, bisokop hingga fun zone.

Goa Gajah

Foto: ibalitour

Nah, jika mbak Chrissy dan mas John ingin mendalami sejarah kebudayaan di Bali, Goa Gajah bisa jadi destinasi yang tepat, lho. Di sini, kamu bisa menkmati berbagai artefak peninggalan Hindu dan Buddha yang sangat bersejarah. Sensasinya, seperti ruang waktu. Sekali masuk ke dalam Goa Gajah, waktu seakan berputar balik ke zaman kerajaaan Bali masih ada. Hanya lima kilometer dari Ubud, Goa Gajah cukup mudah diakses kok.

Desa Celuk

Foto: panduanwisata

Nggak ada yang lebih berkesan selain bisa datang dan berkarya langsung. Nah, di Desa Celuk, kamu bisa melihat sekaligus mempraktikan berbagai proses kreasi kerajinan tangan khas Gianyar. Dalam hal ini, membuat perhiasan emas dan perak. Dengan arahan para ahlinya, tiap turis bisa dapat kesempatan buat merasakan jadi seorang seniman. Lokasinya berada di desa Batubulan, Desa Celuk juga menjadi venue pementasan rutin tari Barong, lho. Sekalian refreshing ya!

Foto utama: balihellotrarvel

Mau liburan ke Bali kaya Chrissy Teigen dan John Legend? Bisa banget. Segera pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah lewat Pegipegi!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 314 times, 1 visits today)

Comments

To Top