Kuliner

5 Toko Cake Oleh-oleh Milik Seleb di Bogor

Sekarang, lagi ramai banget seleb yang buka toko cake untuk dijadikan oleh-oleh. Toko cake-nya tersebar di berbagai kota. Salah satu kota di Indonesia yang menjadi incaran adalah Bogor. Pegipegi sudah merangkum lima toko cake oleh-oleh milik seleb di Bogor yang bisa kamu kunjungi kalau liburan ke sana.

1. Gigieat Cake oleh Nagita Slavina

Kalau seleb lain fokus pada cake untuk dijadikan oleh-oleh di toko tertentu, Nagita Slavina menjadikan toko cake-nya sebagai toko kue biasa. Tapi, nggak ada salahnya dong jika kamu belanja cake di sana untuk dijadikan oleh-oleh. Nama Gigieat Cake tentunya merupakan kependekan dari Gigi Eat Cake. Toko kue ini memiliki jargon #segigitbikinhits dan #Gigitgigitgigit.

Gigieat berfokus di kue bolu lapis dengan bagian tengah kue bolunya terdapat lapisan crunchy seperti adonan pie, juga ada rasa manis dari icing sugar-nya. Tekstur kuenya lembut dan nggak kering, namun juga tidak berminyak. Rasa yang ditawarkan di antaranya Gigi Eat Cake Pandan, Gigi Eat Cake Berry, Gigi Eat Cake Cokelat Kuadrat, Gigi Eat Cake Pisu, dan Gigi Eat Cake Coju. Harganya cuma Rp 55 ribu*, lho! Penasaran? Langsung mampir aja ke Gigieat Cake di jalan Jendral Sudirman No. 58 D, Sempur.

2. Cake Ala Ali oleh Ali Syakieb

Cake Ala Ali juga menghadirkan banyak varian cake. Namun yang jadi andalan di sana adalah Pie dan Rolz Cake yang teksturnya ringan, lembut, dan lezat rasanya. Varian lain yang nggak kalah jagoan di antaranya Blueberry Pie, Choco Pie, Velvet Rolz, Cheezy Rolz, dan Greentea Pie. Harga cake di sana dibandrol rata, yaitu Rp 58 ribu*.

Makan cake di Cake Ala Ali nggak bakal lengkap kalau nggak sambil minum Almond Mylk yang juga memiliki banyak rasa, seperti Almond Mylk Ala Ali Original, Almond Mylk Ala Ali Teh Hijau, Almond Mylk Ala Ali Cokelat, dan Almond Mylk Madu. Yuk, langsung aja mampir ke Cake Ala Ali, di jalan Re. Martadinata No.8, Sempur.

3. Bogor Raincake oleh Shireen Sungkar

Bermula dari kecintaan Shireen Sungkar membuat kue, istri dari Teuku Wisnu ini juga ikutan tren buka toko cake. Bahkan, ia sempat kursus bikin kue, lho. Toko cake-nya bernama Bogor Raincake yang berada di jalan Pajajaran No. 31. Ada empat jenis cake yang tersedia di Bogor Raincake, di antaranya Valanilla Cheese Cake (Rp 65 ribu*), Red Taro Cake (Rp 65 ribu*), Greentea Ovaltine Cake (Rp 68 ribu*), dan Crispy Chocolate Cake (Rp 66 ribu*).

Yang best seller di Bogor Raincake adalah Greentea Ovaltine Cake dan Crispy Chocolate. Bukan hanya cake-nya yang enak, tapi interior Bogor Raincake juga dibuat cantik dan nyaman. Nggak heran kalau di sana banyak pengunjung yang foto-foto sambil mengantre, sekaligus foto dengan background foto Shireen dan Wisnu.

4. Bogor Princess Cake oleh Syahrini

 

 

Sebelumnya, Syahrini sudah buka toko cake-nya di Bandung dengan nama Bandung Princess Cake. Ingin mengulang sukses di kota lain, Syahrini pun buka Bogor Princess Cake, di Komplek Ahmad Yani 1 No. 44. Cake yang dijual oleh Syahrini terinspirasi dari cake asal Jepang.

Varian yang ditawarkan oleh Princess Cake antara lain Princess Strawberry, Princess Matcha, Princess Double Cheese, Princess Cokelat, dan Princess Mango. Di Bogor, ada dua varian baru yang ditawarkan oleh Princess Cake, yaitu Talas Cheese Cake dan Caramel. Harga cake yang ditawarkan adalah sekitar Rp 75 ribu*.

5. Cakekinian oleh Arief Muhammad

foto oleh: @cakekinian.id

YouTuber, Arief Muhammad juga buka toko cake di Bogor bersama pasangannya, Tiara Pangestika (Tipang). Toko cake-nya dinamakan Cakekinian (Foresthree, jalan Achmad Adnawijaya, Bogor Utara) yang berfokus pada kue bolu. Varian yang ditawarkan di antaranya Oleo Red Velvet, Bang-Bang Chocolate, dan KitCake Matcha. Pastinya kamu tahu dong bahan-bahan yang digunakan merupakan snack masa kini banget.

foto oleh: @cakekinian.id

Per varian, harga yang ditawarkan adalah Rp 58 ribu*. Di antara seleb lainnya, Cakekinian termasuk paling baru dibuka, tapi di hari pertama, cake yang dijual jumlahnya mencapai 2000 cakes dalam waktu hanya 5 jam, lho! Kebanyakan yang datang ke sana adalah para remaja yang mengidolakan pasangan Arief dan Tipang!

Untuk kamu yang akan liburan ke Bogor, jangan lupa mampir ke toko cake oleh-oleh di atas, ya! Supaya liburanmu ke Bogor lebih maksimal, cari hotel murah di Bogor aja lewat Pegipegi!

cari hotel murah di bogor

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto utama: @cakekinian.id

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 2,613 times, 57 visits today)

Comments

To Top