Tips

5 Tips Tampil Cantik dan Nyaman Saat Traveling

Saat kita traveling ke luar kota atau luar negeri, menjaga penampilan agar tetap cantik tentu penting banget. Sudah jauh-jauh berpergian ke tempat-tempat yang bagus masa nggak terlihat maksimal? Makanya, kali ini pegipegi mau kasih kamu tips agar tetap “badai” dan nyaman saat liburan!

1. Gaya dan perawatan rambut panjang

Agar rambut panjang kamu tetap indah berkilau, travelers jangan lupa tetap merawat kesehatan rambut, ya! Apalagi buat kamu yang berencana berlibur ke pantai. Supaya rambut kamu nggak kering dan pecah-pecah, vitamin rambut, sampo, dan conditioner harus ada di dalam tas kamu.

Alternatif lainnya biar nggak ribet, kamu bisa gunakan dry shampoo. Selanjutnya, untuk menjaga kesegaran rambut tetap wangi seharian, pewangi rambut bisa jadi solusi kamu.

Bagi kamu yang suka mencatok rambut, kamu juga bisa bawa catokan berukuran kecil agar lebih fleksibel. Biar lebih praktis, kamu cukup membawa jepitan badai (jedai), menguncir rambut model pony tail atau mengepang rambut.

www.gurl.com

2. Wajah sehat dan cantik natural

Siapa sih yang nggak pengin wajah terlihat berseri saat traveling? Ada beberapa skincare dan makeup untuk kamu. Pelembap, sunblock, face paper, dan lipbalm pastikan selalu ada di  tas kamu, ya! 

Bagi kamu yang suka pakai makeup, sebaiknya menggunakan riasan makeup yang tipis aja. Kamu bisa menggunakan BB cream atau CC cream, bedak tabur, blush on berwarna natural, dan lipstik nude atau liptint, agar wajah terlihat lebih berseri. Setelah kamu selesai makeup, kamu bisa menggunakan makeup mist and set ke wajah kamu agar makeup lebih tahan lama.

events24.ch

3. Bebas bau badan dan mulut

Saat traveling tentu kita sering lupa waktu nih, tapi kamu tetap harus sempatkan untuk membersihkan tubuh kamu agar fresh kembali. Kamu bisa mandi dengan air hangat agar lebih rileks, sebaiknya kamu juga sambil menggunakan scrub untuk mengangkat kotoran-kotoran di tubuh kamu secara maksimal. Setelahnya, kamu bisa menggunakan parfum atau body mist favorit kamu agar lebih harum.

Supaya bebas dari bau mulut dan nafas selalu segar, pastikan kamu menjaga makanan dan minuman kamu. Mengonsumsi buah-buahan dan sayuran serta air putih sangat dianjurkan, agar tubuh kamu lebih fit. Hindari merokok serta minuman beralkohol dan mengandung kafein. Sebagai tambahan, kamu juga bisa membawa obat kumur (pencuci mulut).

lethow.com

4. Shimmer lotion

Mau sesuatu yang beda? Kamu bisa coba shimmer lotion sebagai pengganti body  lotion kamu saat traveling. Kandungan shimmer-nya akan membuat kulit tubuh kamu terlihat bercahaya, cocok banget deh untuk traveling. Biasanya shimmer lotion digunakan di tangan, dada, leher dan punggung. Aroma shimmer lotion juga bervariasi, bisa sesuaikan dengan aroma favorit kamu.

Lotion juga membantu melembapkan kulit kamu sepanjang hari, apalagi kalau kamu beraktivitas di luar. Jangan lupa untuk memakai tabir surya terlebih dahulu agar kulit indah kamu nggak terbakar, ya!

makeupandbeauty.com

5. Memakai softlense

Buat kamu yang bermata minus dan lebih suka memakai softlense, tentu juga bisa kok saat traveling. Pastikan ketika pemakaian, tangan kamu sudah bersih, kebersihan tempat dan perlengkapan softlense juga harus diperhatikan.

Agar lebih nyaman memakai softlense seharian, sebaiknya kamu memakai softlense yang memiliki kadar air tinggi, biasanya di atas 50%. Sebaiknya kamu nggak memakai softlense lebih dari 8 jam, tapi kamu bisa membawa cairan tetes mata khusus softlense, agar mata kamu tetap terasa nyaman seharian.

Kalau sudah memakai softlense, kamu bisa memakai kacamata hitam supaya makin keren. Memilih kacamata hitam sesuai dengan bentuk wajah kamu tips nya ada di sini pegipegi.com.

visianinfo.com

Nggak sabar pengin cepat-cepat traveling? Pesan tiket pesawat dan hotel murah di pegipegi.com aja!

Tiket Pesawat Murah

(Visited 976 times, 2 visits today)

Comments

To Top