Tips

5 Tips Seru Sleepover yang Nggak Boleh Dilewatkan

Travelers, Buat yang doyan banget hangout di akhir pekan, pasti sudah nggak asing dengan istilah sleepover. Dengan sleepover, kamu dapat melepas lelah bersama para sahabat sepanjang akhir pekan tanpa diganggu oleh rutinitas.

Nah, jika dulu hanya sebatas menginap di rumah, sekarang sleepover identik banget dengan hangout gila-gilaan di hotel mewah. Khusus buat ABG zaman sekarang, sleepover dijadikan ajang lempar gengsi antar teman.

Anyway, nggak selamanya sleepover-an bareng teman itu berakhir menyenangkan. Entah kenapa, pasti ada deh salah satu dari teman yang kamu undang sleepover mengucap “Ah, sleepover weekend ini bosen”

Nah, biar weekend ini makin seru, Pegipegi punya daftar ide-ide keren agar acara sleepover kamu makin seru. Dijamin deh nggak bakal bikin bosan. Cek yuk!

Stok Banyak Snack

dsc_5224_8247

Foto dari theteendiariez.files.wordpress.com

Mengemil adalah salah satu prosesi terpenting dalam sleepover. Mulai dari keripik hingga kacang-kacangan, nggak bakal luput dicicipin sambil ngobrol bareng sahabat-sahabat terdekat sepanjang malam. So, stok cemilan di rumah atau di hotel jelas harus memadai. Ya, minimal seorang dimodali tiga jenis snack yang berbeda dan jangan lupa soft drink! Nggak harus kamu juga sih yang beliin.

Wajib Ada Board Games

top-10-board-games-cafes-in-malaysia

Foto dari http://tallypress.com/

Bosan ngobrol sepanjang malam? Nah, board games bisa jadi alternatifnya. Permainan seperti ular tangga, monopoli hingga catur bisa dilibatkan biar malam panjang akhir pekan makin seru. Nah, buat yang kalah, kamu bisa sediakan tepung atau tinta hitam yang dapat kamu oleskan di wajah mereka yang kalah dalam permainan.

Buat Playlist Jauh-Jauh Hari

apple-music-phone

Foto dari amazonaws.com

Musik nggak boleh absen selama kamu menggelar sleepover di rumah atau di hotel. Tapi, terkadang, sleepover kamu terkesan boring karena kamu salah masukin lagu-lagu tema akhir pekan. So, bisa banget sih kalau kamu mulai merangkai playlist sleepover kamu sejak jauh-jauh hari. Misalnya, jadwal sleepover jatuh di hari Sabtu, nah dari Senin kamu harus sudah mencicil playlist yang ada.

Sekali-Kali Horror

635640223157498302330990119_scary-movie-thumbnail-imgopt1000x70

Foto dari www.theodysseyonline.com

Biasanya, kalau waktu sudah menunjukkan tengah malam, kamu sudah malas buat ngobrol atau gila-gilaan yang butuh effort. Nah, nonton film bisa jadi salah satu cara mengisi sleepover akhir pekan kamu. Nah, biar seru, singkirkan dulu deh film-film berbau drama dan thriller karena horror dapat menawarkan engagement lebih buat kamu dan sahabat-sahabat kamu yang ikutan sleepover. Ya, hitung-hitung uji nyali.

Ngantuk? Yuk Bikin Lagu

Portrait of happy friends singing in microphone in the karaoke bar

Foto dari http://scotttopperproductions.com

Semakin malam, saatnya kamu mengeluarkan instrumen musik yang dimiliki. Gitar, keyboard atau apapun bisa kamu mainkan jika kamu merasa sleepover-an sudah memasuki jam-jam ngantuk. Kamu bisa memulai dari memainkan lagu-lagu favorit atau bahkan coba menciptakan lagu sendiri. Katanya sih, orang yang setengah sadar alias ngantuk bisa lebih kreatif ketimbang orang yang nggak ngantuk. Siapa tahu kan lagunya bagus dan bisa dijual hehe…..

Foto utama dari http://www.squelchit.com/

Kebayang tipe cewek mana yang kamu mau ajak kencan? Nggak perlu khawatir soal bujet travelling! Soalnya Pegipegi punya tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah buat hunting lokasi kencan.

CARI HOTEL MURAH

CARI TIKET PESAWAT MURAH

CARI TIKET KERETA API MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 106 times, 1 visits today)

Comments

To Top