Destinasi

5 Tempat Wisata di Bali untuk Foto Pre Wedding Romantis

Bali adalah salah satu kota romantis yang menjadi incaran wisatawan. Banyak yang berkunjung ke sana untuk melakukan foto pre wedding, menikah, dan bulan madu. Jika kamu lagi berencana melakukan foto pre wedding di Bali, kamu bisa berkunjung ke lima tempat wisata berikut ini.

1. Pantai Sawangan

Obyek wisata Pantai Sawangan ini berada persis di belakang hotel Grand Nikko Bali, Nusa Dua bagian selatan. Pantai itu memang menjadi kawasan private beach, tapi bukan berarti tertutup untuk umum. Pantai pasirnya putih bersih, air lautnya tenang, sehingga menjadi tempat ideal untuk berenang dan menikmati segarnya air laut. Kebersihan pantainya juga terjaga dengan baik karena pihak hotel memang sangat menjaga kebersihan kawasan ini agar selalu terlihat menarik dan indah untuk tamu-tamunya.

Dan jika kamu punya impian melakukan foto pre wedding bersama unta, nggak perlu jauh-jauh ke Arab Saudi. Soalnya, di Pantai Sawangan kamu juga bisa foto naik unta bersama pasangan. Untuk sesi foto tersebut, kamu diwajibkan membayar biaya sebesar USD 50 untuk durasi 30 menit. Untuk mendapatkan slot waktu pemotretan, kamu diharuskan untuk memesan sebelumnya. Usahakan memesannya sehari sebelum sesi pemotretan.

Kamu bisa booking kamar di hotel Grand Nikko Bali dengan harga murah lewat pegipegi.

Lihat Hotel Grand Nikko Bali

pre wedding bali1

www.venivexia.blogspot.com

2. Dam Sungai Unda Klungkung

Selain sebagai tempat wisata, kawasan ini kerap digunakan oleh masyarakat di sekitarnya untuk mandi, mencuci, dan memancing. Pasir sungai di sana juga menjadi sumber nafkah bagi warga sekitarnya, sehingga seringkali ditambang. Keindahan alam dan aliran air di Dan Sungai Unda Klungkung juga sering menarik perhatian para fotografer untuk melakukan berbagai sesi foto.

Salah satunya foto pre wedding. Kalau mau foto pre wedding di sini, kamu harus berani sama ketinggian. Nggak ada biaya masuk jika kamu ingin melakukan sesi pre wedding di sana. Tapi, kalau kamu ingin melibatkan anak-anak kecil di foto pre wedding, kamu diharuskan membayar Rp 20 ribu untuk setiap anak.

pre wedding bali2

www.wulanwisata.blogspot.com

3. Desa Jatiluwih Tabanan

Jika ingin foto pre wedding dengan latar belakang sawah terasering, Desa Jatiluwih Tabanan adalah jawabannya. Nggak ada sawah terasering yang lebih keren daripada tempat ini. Desa yang terletak di Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan ini adalah wisata desa yang indah dengan sawah berundak, mengikuti kontur tanah yang bertingkat.

Udaranya juga sejuk karena tempat ini berada pada ketinggian 700 meter. Uniknya, di desa ini juga banyak kafe dan toko souvenir. Nggak heran jika tempat wisata ini mendapatkan pengakuan dari UNESCO sebagai warisan budaya dunia. Dan pemerintah Bali juga sangat melindungi tempat wisata ini dengan nggak mengizinkan pembangunan hotel, kecuali fasilitas pariwisata yang bisa mendukung pelestarian alam.

pre wedding bali3

www.rentalmobilbali.net

4. Pantai Tegal Wangi

Pantai yang terletak di kawasan Jimbaran Bali ini dipilih oleh banyak fotografer sebagai lokasi pre wedding karena pantai ini belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Jadi, bakal lebih memudahkan fotografer saat mengambil foto. Selain itu, letak pantai ini berada di ujung barat daya Pulau Bali, sehingga membuat Pantai Tegal Wangi memiliki pemandangan sunset yang indah.

Kamu juga dapat melihat panorama tebing tinggi dengan pepohonan hijau jika berada di pinggir tebing sebelum memasuki pantai Tegal Wangi. Hotel Ayana Resort and Spa dan Rock Bar juga terlihat dari tempat ini. Indahnya deburan ombak dengan air berwarna biru kehijauan dan pasir putih juga bisa kamu nikmati jika berkunjung ke sana.

Kamu bisa booking hotel Ayana Resort and Spa dengan harga murah lewat pegipegi.

Lihat hotel Ayana Resort and Spa
pre wedding bali4

www.foto-pre-wedding.com

5. Taman Ujung Karangasem

Taman ini dibangun pada zaman Belanda karena perintah salah satu Raja Karangasem sebagai hadiah untuk permaisurinya. Sayangnya taman ini sempat hancur akibat letusan Gunung Agung tahun 1963. Pemerintah daerah akhirnya melakukan renovasi besar-besaran dengan membangun kembali taman itu sesuai bentuk aslinya. Renovasi selesai tahun 2003 dan Taman Ujung pun resmi dibuka sebagai salah satu tempat wisata andalan di Bali Timur.

Tempat ini cocok banget buat kamu yang pengin melakukan foto pre wedding dengan tema dongeng dan latar belakang istana kerajaan. Uniknya adalah arsitektur bangunan ini merupakan penggabungan antara arsitektur Belanda, Arab, dan Bali. Di sana juga ada kolam yang sangat luas dan bisa dijadikan obyek foto.

taman-ujung-bali-04

www.baliadventours.com

Jika kamu ingin melakukan survei di lima tempat tersebut, kamu bisa memesan tiket pesawat dan hotel murah di Bali lewat pegipegi.com.

cari tiket pesawat murah cari hotel murah

 

 

 

 

(Visited 2,500 times, 2 visits today)

Comments

To Top