Rekomendasi

5 Tempat Resepsi Pernikahan Populer di Bali

Punya rencana menikah tahun depan?

Melangsungkan resepsi pernikahan di tempat terbaik merupakan impian semua pasangan yang akan menikah. Kalau kamu bosan dengan gedung-gedung megah di perkotaan, kamu bisa mempertimbangkan Bali sebagai tempat resepsi dengan konsep outdoor atau di luar ruangan. Pulau yang terkenal di seantero dunia akan keindahannya ini menawarkan lokasi eksotis yang tentunya akan meninggalkan kesan tersendiri di hari bahagia kamu.

Berikut rangkuman 5 tempat resepsi pernikahan populer di Bali:

1. Tirtha Uluwatu

Tirtha Uluwatu chapel85

Tirtha Uluwatu terletak di bagian Selatan Bali yaitu Nusa Dua, memiliki kapel yang berada di puncak tebing dan menghadap langsung ke Samudera Hindia. Kapelnya sendiri adalah desain unik berbentuk segitiga terbuat dari kaca. Tempat ini juga populer di kalangan selebritis tanah air seperti pasangan Dewi Sandra – Glen Fredly dan Dewi Rezer – Marcellino Lefrandt.

2. Ayana Garden

ayana

Konsep di tempat yang berlokasi di Jimbaran ini adalah taman tropis yang indah dan rimbun. Sejauh mata memandang, anda akan disuguhi pemandangan hijaunya alam di sekitar anda, menghadap ke Samudera Hindia. Di tengah taman, terdapat gazebo Bale Kencana untuk pasangan pengantin saat mengucapkan janji pernikahan.

3. Villa Bayuh Sabbha

Bayu-Sabha-Decoration

Villa yang terletak di atas Bukit Peninsula ini menawarkan suasana romantis pernikahan yang syahdu karena lokasinya yang terpencil dan tertutup. Latar belakang pemandangannya adalah laut dan juga alam Bali bagian Selatan. Tempat ini dipilih oleh Tamara Bleszinsky dan Mike Lewis sebagai lokasi pernikahan mereka.

4. Karma Kandara Resort

Karma-Kandara-Nammos-Beach-dinner(pp_w860_h355)

Untuk yang ingin menikah langsung di pinggir pantai, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Salah satu lokasi pernikahan yang ditawarkan oleh Karma Kandara adalah pantai pribadi tertutup berpasir putih yang dinamai Pantai Karma Bali.

5. Four Seasons Hotels and Resorts

FOUR-SEASON(pp_w860_h573)

Lokasi populer terakhir dalam artikel ini adalah tempat pernikahan yang dinamai Coconut Grove atau Hutan Kelapa. Berada di tepi pantai pribadi, tempat ini memiliki suasana rindang karena ditumbuhi dengan pohon-pohon kelapa di sekelilingnya dan juga hembusan angin laut yang segar.

(Visited 4,166 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top