Destinasi

5 Spot Wisata Romantis di Bali Buat Menyatakan Cinta ke Pasangan

Punya rencana nembak gebetan kamu? Atau kepingin ajak pasangan liburan romatis? Terbang ke Pulau Dewata, Bali aja yuk!

Di sana, kamu bakal menemukan banyak sekali spot romantis buat menyatakan cinta kepada pasangan. Mau pantai, air terjun, atau bahkan desa sejuk bisa kamu kunjungi bersama pasangan tercinta.

Penasaran? Pegipegi punya rekomendasi 5 spot romantis di Bali buat menyatakan cinta ke pasangan. Simak di bawah ini!

Desa Pinggan

Terletak di kawasan Kintamani, Kabupaten Bangli, Desa Pinggan menyajikan spot sempurna untuk menandang sunrise dari atas. Cocok buat kamu yang ingin merayakan tahun baru dengan suasana sejuk. Dengan efek kabut memesona, kamu dapat melihat lanskap hijau nan asri dengan latar pegunungan yang cantik, lho. Dari atas Bukit Cinta, kamu juga bisa menikmati hamparan tanaman ladang hijau yang berada di bawah bukit dengan bayangan tiga gunung menawan. Nah, sunrise di sini menjadi momen yang pas buat kamu menyatakan cinta kepada pasangan kamu.

Marigold Gunung Agung

Pulau Dewata, Bali nggak cuma dikenal sebagai surganya pantai cantik. Jika dikulik lebih dalam lagi, kamu bakal bertemu banyak spot menawan lainnya, salah satunya adalah Taman Bunga Marigold atau Marigold Gunung Agung. Terletak di Desa Belok, Badung, taman ini menawarkan koleksi bunga marigold yang tumbuh subur. Berwarna kuning keemasan, taman bunga marigold ini terhampar luas dua hektar yang sangat memanjakan mata. Nah, taman bunga yang satu ini cocok banget digunakan sebagai spot romantis buat menyatakan cinta.

Air Terjun Tibumana

Terletak di Kabupaten Bangli, Air Terjun Tibumana menyimpan pesona tersendiri. Banyak orang menyebut wisata ini sebagai air terjun kembar karena ada dua jeram yang berdampingan. Debit deburan airnya yang jatuh dari ketinggian 20 meter pun terlihat mirip, menciptakan efek mesra dan damai di antara keduanya. Yang menarik, di balik air terjun ini terdapat goa misterius yang dipercaya merupakan jalan pintas menuju Pura Goa Raja Besakih. Dengan kolam air terjun yang dangkal, kamu dapat bermain air sepuasnya di sini. Dengan percikan air yang jatuh, spot ini pas buat menyatakan cinta kepada pasangan kamu.

Pantai Atuh

Terletak di kawasan Nusa Penida, Pantai Atuh memiliki julukan yang cukup spesial, Raja Ampat-nya Bali. Maklum, di pantai ini, kamu dapat menemukan banyak sekali gugusan pulau karang yang memukau, seperti di Raja Ampat. Jika kamu jelajah, ada empat pulau karang yang bisa dikulik, lho. Mulai dari Pulau Batu Melawang, Pulau Batu Paon, Pulau Batu Abah dan Pulau Bukit Jineng. Semuanya terletak di dekat Pantai Atuh. Seperti pantai cantik pada umumnya, Pantai Atuh juga punya sunset yang cantik, lho. Ajak pasangan buat menikmati momen matahari tenggelam yang romantis di atas pasir putih yang lembut.

Pura Lempuyang Luhur

Liburan ke Bali belum lengkap kalau nggak berburu wisata pura-nya. Nah, dari berbagai pura menarik, Pura Lempuyang Luhur menjadi daya tarik yang wajib kamu kunjungi. Terletak di Bukit Lempuyang, Karangasem, pura yang satu ini menjadi pura tertua di Pulau Bali. Hadi dengan 1.700 anak tangga, terdapat tujuh kompleks pura yang bisa kamu jelajahi, lho. Dengan lanskap khas lereng bukit yang landai, Pura Lempuyang Luhur menawarkan panorama alam cantik dengan latar belakang Gunung Agung yang megah. Cocok buat kamu menyatakan cinta kepada pasangan.

Pengin main ke Bali? Yuk, pesan tiket pesawat ke Bali, dan cari hotel murah di Bali lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top